Kamis, 06 Oktober 2016

Scare Campaign (2016)

Scare Campaign adalah sebuah film horror terbaru 2016 yang berasal dari negara Australia. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Cameron Cairnes, yang bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yaitu Colin Cairnes. Didalam proses pembuatannya, Cameron Cairnes, dan Colin Cairnes selain sebagai sutradara mereka juga berperan sebagai penulis naskah skenario ceritannya.

Scare Campaign Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cyan Films. Yang direncanakan tayang pada tanggal 24 October 2016 (USA). Dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, pada saat awal perilisan film ini.

Adapun untuk pemain film, yang akan turut meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Meegan Warner berperan sebagai Emma, Ian Meadows berperan sebagai Marcus, Olivia DeJonge berperan sebagai Abby, Josh Quong Tart berperan sebagai Rohan, Patrick Harvey berperan sebagai J.D., Cassandra Magrath berperan sebagai Suze, Steve Mouzakis berperan sebagai Tony, dan John Brumpton berperan sebagai George. Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam lebuh 16 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Victoria, Australia.

Scare Campaign, Film Scare Campaign, Scare Campaign Synopsis, Scare Campaign Trailer, Scare Campaign Review, Download Poster Film Scare Campaign 2016

Sinopsis Film Scare Campaign (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah acra televisi, yang mana acara tersebut berisikan jebakan horor yang diberi nama Scare Campaign. Acara tersebut telah menjadi sebuah acara televisi yang sangat populer dikalangan penonton hampir selama lima tahun. didalam acara tersebut menggunakan kamera tersembunyi untuk mengintai dan mendokumentasi korbannya. dan karena kejahilan horor nya tersebut tak heran acara tv ini menjadi acara yang disukai.

Akan tetapi, seiring dengan perkembangan zaman dan juga teknologi. Acara tv ini semakin terpinggirkan. Bahkan sudah tak semanarik seperti dahulu. Kini mereka harus berusaha keras merubah acara tersebut, supaya dapat digemari seperti dahulu, Namun dalam proses pembuatannya, para kru yang bertugas di balik acara tersebut, malah harus dihadapkan dengan kengerian yang sebenarnya. Seperti apakah keseruan ceritanya? Saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangn anda.

Baca Juga Sinopsis Film Horor Barat terbaru Lainnya: The Neon Demon (2016)

Detail Film Scare Campaign (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Cameron Cairnes, Colin Cairnes
Rumah Produksi Film: Cyan Films
Produser Film: Julie Ryan
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Cameron Cairnes, Colin Cairnes
Lokasi pembuatan Film: Victoria, Australia
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 16 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 October 2016 (USA)
Negara asal Film: Australia
Bahasa Film: English

Pemain Fim Scare Campaign (Cast)

Meegan Warner berperan sebagai Emma
Ian Meadows berperan sebagai Marcus
Olivia DeJonge berperan sebagai Abby
Josh Quong Tart berperan sebagai Rohan
Patrick Harvey berperan sebagai J.D.
Cassandra Magrath berperan sebagai Suze
Steve Mouzakis berperan sebagai Tony
John Brumpton berperan sebagai George
Sigrid Thornton berperan sebagai Vicki
Kaiting Yap berperan sebagai Ayako
Jason Geary berperan sebagai Dick

Trailer Film Scare Campaign (2016)