Minggu, 16 Oktober 2016

Shut In (2016)

ParkirFilm.Com - SHUT IN adalah sebuah film Drama, Thriller buatan France - Canada - USA. Film Shut In (2016) ini akan bercerita tentang seorang psikolog cantik, yaitu Mary Portman (diperankan Naomi Watts). Mary tinggal dan hidup terisolasi di daerah pedesaan terpencil di New England. Pada suatu ketika ada seorang anak muda yang terperangkap dalam badai musim dingin yang sangat mematikan. Mary berusaha dengan sekuat tenaga, mencari cara untuk menyelamatkan pemuda tersebut, sebelum pemuda tersebut menghilang untuk selamanya. Film ini dirilis pada tanggal 11 November 2016 (USA). Film drama Hollywood ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Farren Blackburn. Dan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh Christina Hodson.

Shut In Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film EuropaCorp, Transfilm, Lava Bear Films. Dan diProduseri oleh seorang produser film yang bernama Luc Besson. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Sutton, Québec, Canada. Dan untuk dibeberapa negara Film ini memiliki nama yang berbeda yaitu seperti di negara France terkenal dengan judul "Oppression", dan di negara Hungary terkenal dengan judul "Bezárva"

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan berperan didalam film ini yaitu seperti Naomi Watts berperan sebagai Mary Portman, Jacob Tremblay,Oliver Platt, Charlie Heaton, David Cubitt, Crystal Balint berperan sebagai Grace, Clémentine Poidatz, Tim Post berperan sebagai Sheriff, Ellen David berperan sebagai Joan, dan Alex Braunstein berperan sebagai Aaron (as Alexandre Bacon).

Shut In, Film Shut In, Shut In Trailer, Shut In Synopsis, Shut In Review, Download Poster Film Shut In 2016

Sinopsis Film Shut In (2016)

Film ini akan menceritakan tentang Mary (diperankan Naomi Watts), yang bekerja sebagai psikolog anak. Ia mencoba untuk membangun kembali kehidupnya, setelah dirinya kehilangan suaminya dalam sebuah insiden kecelakaan mobil. Meskipun putranya yaitu Stephen (diperankan Charlie Heaton) lolos dari kecelakaan tersebut, namun telah membuat anaknya jatuh ke dalam koma.

Pada suatu ketika Mary mendapatkan seorang pasien baru bernama Tom (diperankan Jacob Tremblay), Ia adalah seorang anak yang baru saja kehilangan ibunya (meninggal). Saat mendengar kabar jika Tom akan dibawa ke Boston, Ia memutuskan untuk merawatnya dirumahnya sendiri. Akan tetapi tidak lama setelah itu, Tom malah melarikan diri ke tengah badai salju, dan ia dinyatakan meninggal oleh pihak yang berwajib, walaupun tubuhnya tak pernah ditemukan.

Mary yang diselimuti rasa bersalah yang mendalam atas kematian Tom, tiba-tiba saja mendengar suara dan juga melihat bayangan Tom di dalam rumahnya. Kekuatan mental dari sang psikolog mulai diuji, disaat beberapa kejadian kejadian yang sangat misterius mulai bermunculan, ketika badai salju yang membuat dirinya terjebak di dalam rumahnya sendiri. Bagaimanakah keseruan ceritanya? Akan kah Mary dapat menyelamatkan pemuda tersebut? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Better Off Single (2016)

Detail Film Shut In (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Farren Blackburn
Rumah Produksi Film: Canal+, Transfilm, Ciné+
Distributor Film: Christine Haebler
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christina Hodson
Produser Film: Ariel Zeitoun, Christine Haebler, Claude Leger
Lokasi pembuatan Film: Sutton, Québec, Canada
MPAA: D-17+
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 November 2016 (USA)
Box Office Budget: $10,000,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $3,700,000 (USA) (11 November 2016)
Gross Movie: $6,883,951 (USA) (23 December 2016)
Negara asal Film: Canada, France
Bahasa Film: English

Pemain Film Shut In (Cast)

Naomi Watts berperan sebagai Mary Portman
Oliver Platt berperan sebagai Dr. Wilson
Charlie Heaton berperan sebagai Steven Portman
David Cubitt berperan sebagai Doug Hart
Jacob Tremblay berperan sebagai Tom Patterson
Clémentine Poidatz berperan sebagai Lucy
Crystal Balint berperan sebagai Grace
Alex Braunstein berperan sebagai Aaron Hart
Peter Outerbridge berperan sebagai Richard Portman
Tim Post berperan sebagai Sheriff
Ellen David berperan sebagai Joan

Trailer Film Shut In (2016)