Selasa, 25 Oktober 2016

The Limehouse Golem (2016)

THE LIMEHOUSE GOLEM adalah sebuah film horor-thriller Inggris terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh Juan Carlos Medina. Dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jane Goldman. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Peter Ackroyd pada tahun 1994, dengan berjudul "Dan Leno dan Limehouse Golem".

The Limehouse Golem Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Number 9 Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Lionsgate. Film ini tayang perdana dalam acara Toronto International Film Festival, pada tanggal 10 September 2016, di negara Canada. Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 45 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Olivia Cooke berperan sebagai Lizzie Cree, Bill Nighy berperan sebagai John Kildare, Douglas Booth berperan sebagai Dan Leno, Eddie Marsan berperan sebagai Uncle, María Valverde, Daniel Mays berperan sebagai George Flood, Sam Reid berperan sebagai John Cree, Adam Brown berperan sebagai Mr. Gerrard, Amelia Crouch berperan sebagai Young Lizzie, dan Morgan Watkins berperan sebagai George Gissing.

The Limehouse Golem, Film The Limehouse Golem, The Limehouse Golem Trailer, The Limehouse Golem Review, Download Poster Film The Limehouse Golem 2016

Sinopsis Film The Limehouse Golem (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah serangkaian pembunuhan, yang mana pembunuhan tersebut telah mengguncang seluruh masyarakat. Dan membawanya ke titik di mana orang orang percaya bahwa pembunuhan tersebut hanya bisa dilakukan oleh sesosok makhluk legendaris dari zaman gelap - mitos yang mereka sebut dengan nama Golem.

Film ini tayang perdana dalam acara Toronto International Film Festival, pada tanggal 10 September 2016, di negara Canada. Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 45 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Birth of the Dragon (2016)

Detail Film The Limehouse Golem (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Juan Carlos Medina
Distributor Film: Lionsgate
Rumah Produksi Film: Number 9 Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jane Goldman, Peter Ackroyd (novel)
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 September 2016 (Canada) (TIFF)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film The Limehouse Golem (Cast)

Olivia Cooke berperan sebagai Lizzie Cree
Bill Nighy berperan sebagai John Kildare
Douglas Booth berperan sebagai Dan Leno
Eddie Marsan berperan sebagai Uncle
María Valverde
Daniel Mays berperan sebagai George Flood
Sam Reid berperan sebagai John Cree
Adam Brown berperan sebagai Mr. Gerrard
Amelia Crouch berperan sebagai Young Lizzie
Morgan Watkins berperan sebagai George Gissing
Peter Sullivan berperan sebagai Inspector Roberts
Damien Thomas berperan sebagai Salomon Weil
Simon Meacock berperan sebagai Prison Guard
Michael Jenn berperan sebagai News Reporter
Levi Heaton berperan sebagai Sarah Martin

Trailer Film