Jumat, 28 Oktober 2016

The Veil (2016)

THE VEIL adalah sebuah film Horror Box Office terbaru 2016, dengan memiliki genre Drama, Horror, dan Thriller. Film asal Amerika ini disutradarai Phil Joanou, dan naskah skenario ditulis oleh Robert Ben Garant. Film drama ini dirilis pada tanggal 19 January 2016 (USA).

The Veil Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Blumhouse Productions. Dan didistributori oleh Universal Pictures. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 33 menit. Dan untuk dibeberapa negara film Hollywood ini memiliki nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul "A Seita", dinegara Germany (DVD title) berjududl "Der Kult - Die Toten kommen wieder", di negara Spain berjudul "El velo", di negara Greece berjudul "Το πέπλο", di negara Italy berjudul "Verità sepolte", di negara Serbia berjudul "Veo", dan di negara Russia berjudul "Вуаль"

Film horor ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood,seperti Jessica Alba berperan sebagai Maggie Harga, Lily Rabe berperan sebagai Sarah Harapan, Ivy George yang Little Sarah, Aleksa Palladino berperan sebagai Karen Sweetzer, Reid Scott berperan sebagai Nick, Thomas Jane berperan sebagai Jim Jacobs, Shannon Woodward berperan sebagai Jill, Jack DeSena berperan sebagai Harga Kristen, dan Meegan Warner berperan sebagai Ann.

The Veil, Film The Veil, The Veil Synopsis, The Veil Trailer, The Veil Review, Dwonload Poster Film The Veil 2016

Sinopsis Film The Veil (2016)

Film ini akan bercerita dua puluh lima tahun setelah pemimpin sekte karismatik yang telah meyakinkan para pengikut pengikutnya untuk membunuh diri mereka sendiri, Setelah anggota dari bunuh diri massal yang dilakukan sekte agama, para korban tunggal kembali ke tempat tragedi dengan kru dokumenter di belakangnya.

Seperti apakah kisah selengkapnya? Kengerian kengerian apa yang akan menanti mereka? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

Film ini adalah sebuah film Horror Box Office terbaru 2016, dengan memiliki genre Drama, Horror, dan Thriller. Film asal Amerika ini disutradarai Phil Joanou, dan naskah skenario ditulis oleh Robert Ben Garant. Film drama ini dirilis pada tanggal 19 January 2016 (USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film Befikre (2016)

Detail Film The Veil (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Thriller
Sutradara Film:  Phil Joanou
Rumah Produksi Film: Blumhouse Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Robert Ben Garant
Produser Film: Jason Blum, Robert Ben Garant
Distributor Film: Universal Pictures
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 January 2016 (USA)
Box Office Budget: $4,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Veil (Cast)

Jessica Alba berperan sebagai Maggie Harga
Lily Rabe berperan sebagai Sarah Harapan
Ivy George yang Little Sarah
Aleksa Palladino berperan sebagai Karen Sweetzer
Reid Scott berperan sebagai Nick
Thomas Jane berperan sebagai Jim Jacobs
Shannon Woodward berperan sebagai Jill
Jack DeSena berperan sebagai Harga Kristen
Meegan Warner berperan sebagai Ann
Lenny Jacobson berperan sebagai Ed
David Sullivan berperan sebagai Matt
Amber Ramah berperan sebagai Sam
Jim Badai berperan sebagai Dan Wheeler

Trailer Film The Veil (2016)