Jumat, 07 Oktober 2016

The Windmill (2016)

THE WINDMILL atau berjududl asli "THE WINDMILL MASSACRE" ini, adalah sebuah film Drama, Horror terbaru 2016 yang berasal dari Netherlands. Film horor barat ini, akan distradarai oleh seorang sutradara yang bernama Nick Jongerius. Sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu seorang penulis yang lain yaitu Chris W. Mitchell.

The Windmill Movie ini, akan digarap oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal diduniaperfilman yaitu Rumah Produksi Film Pellicola. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 25 October 2016 (USA).Dengan menggunkan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 25 menit. Dan akan mengambil tempat untuk lokasi syuting di Loenen, The Netherlands.

Adapun untuk parapemeran dan pemain film ini, yaitu diantaranya seperti Noah Taylor berperan sebagai Nicholas, Charlotte Beaumont berperan sebagai Jennifer, Patrick Baladi berperan sebagai Douglas, Ben Batt berperan sebagai Jackson, Fiona Hampton berperan sebagai Ruby, Adam Thomas Wright berperan sebagai Curt, Tanroh Ishida berperan sebagai Takashi, Bart Klever berperan sebagai Abe, dan Kenan Raven berperan sebagai The Miller.

The Windmill, Film The Windmill, The Windmill Synopsis,The Windmill Trailer,  The Windmill Review, Download Poster The Windmill 2016

Sinopsis Film The Windmill (2016)

Film ini akan menceritakan tetang seorang wanita yang bernama Jennifer (diperankan Charlotte Beaumon). Jennifer adalah merupakan seorang gadis yang berasal dari Australia. Yang mana dikarenakan kesalahan kesalahan yang telah diperbuatnya, Jennifer kini harus berurusan dengan pihak hukum. Dalam keputus asaan nya, kemudian memutuskan untuk melarikan diri dari hukum yang menjeratnya.

Jennifer kemudian bergabung dengan sebuah tim wisata, dengan berpura pura menjadi seorang pemandu baru. Ia memulai tur kincir angin yang terkenal di negara Belanda. Akan tetapi keputusan Jennifer tersebut, membawanya kedalam sebuah petaka. Ketika bus yang ia naiki rusak di tengah tengah perjalanan, Ia dan para wisatawan lainnya dipaksa untuk mencari perlindungan di sebuah gudang bekas di samping kincir angin. Yang mana ditempat tersebut telah disambut sebuah teror yang mengerikan. Kengerian apa yang akan dialami oleh Jennifer dan para wisatawan lainnya. Saksikan Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Broken Vows (2016)

Detail Film The Windmill (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Nick Jongerius
Rumah Produksi Film: Pellicola
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nick Jongerius (story), Chris W. Mitchell
Lokasi pembuatan Film: Loenen, The Netherlands
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 October 2016 (USA)
Negara asal Film: Netherlands
Bahasa Film: English

Pemain Film The Windmill (Cast)

Noah Taylor berperan sebagai Nicholas
Charlotte Beaumont berperan sebagai Jennifer
Patrick Baladi berperan sebagai Douglas
Ben Batt berperan sebagai Jackson
Fiona Hampton berperan sebagai Ruby
Adam Thomas Wright berperan sebagai Curt
Tanroh Ishida berperan sebagai Takashi
Bart Klever berperan sebagai Abe
Kenan Raven berperan sebagai The Miller
Mattijn Hartemink berperan sebagai Mr. de Vries
Donnya Zidan berperan sebagai Prostitute
Edo Brunner berperan sebagai Serge
Stijn Westenend berperan sebagai Tourguide Museum
Maxim De Villiers berperan sebagai Soldier
Femke Lakerveld berperan sebagai Mother Curt

Trailer Film The Windmill (2016)