Selasa, 01 November 2016

Alien: Covenant (2017)

ALIEN: COVENANT atau ALIEN: PARADISE LOST atau PROMETHEUS 2 adalah sebuah film Adventure, Sci-Fi Hollywood terbaru 2017. Film fiksi ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ridley Scott. Sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Michael Green, John Logan, dan Jack Paglen. Film ini adalah sekuel dari film Prometheus yang dirilis pada tahun 2012, yaitu angsuran kedua dalam seri prekuel Alien, dan angsuran keenam secara keseluruhan dalam film seri Alien.

Alien: Covenant Movie ini dibintangi oleh Michael Fassbender dan Noomi Rapace, kembali dalam peran mereka dari Prometheus, dengan pendatang baru Katherine Waterston, Danny McBride, Demian Bichir dan Billy Crudup. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Brandywine Productions, Scott Free Productions, TSG Entertainment. Dan didistributori oleh Distribusi Film 20th Century Fox. Yang mana film ini direncanakan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2017 (USA).

Alien: Covenantt, Film Alien: Covenantt, Alien: Covenantt Tailer, Alien: Covenantt Synopsis, Alien: Covenantt Review. Download Poster Film Alien: Covenantt 2017

Sinopsis Film Alien: Covenant (2017)

Film ini menceritakan tentang petualangan Dr.Elizabeth Shaw (yang diperankan oleh Noomi Rapace), dengan manusia buatan yang bernama david (yang diperankan oleh Michael Fassbender). Mereka bersama sama melakukan sebuah misi untuk menemukan Engineers, Engineers adalah sosok makhluk misterius yang mana ia bertanggung jawab atas semua itu.

Kisahnya bermula ketika Sebuah kapal koloni yang sedang berada di sisi dekat galaksi setelah menyelesaikan sebuah perjalanan yang panjang antar galaksi. Merekapun telah tiba di sebuah tempat yang mereka pikir tempat itu adalah surga yang belum masuk kedalam peta mereka.

Sebuah tempat yang amat sangat gelap, berbahaya, dan tempat itu ternyata adalah Prometheus. Prometheus ialah sebuah kapal ekspedisi yang gagal bersama dengan satu-satunya awak yang masih bertahan hidup awak kapal tersebut bernama David. Untuk mengetahui lebih banyak tentang perihal kedatangan mereka dan mencari ras yang lainnya Dr. Elizabeth Shaw ( yang diperankan Noomi Rapace). Mereka melakukan sebuah perjalanan dengan pesawat Prometheus bersama awak kapal yang bernama David itu.

Mereka menggunakan sebuah pesawat alien yang akan membawa mereka untuk bisa sampai ke planet Engineers dan mengetahui apa yang telah terjadi disana. akan tetapi mereka tidak hanya berduaan saja, ada anggota grup baru yang juga berada di dalam pesawat alien itu.

Seperti apa kisah selengkapnya Dr. Elizabeth Shaw bersama David itu? Akan kah mereka menemukan Engineers itu? Saksikan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 4 Agustus 2017 (USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film Red Dog: True Blue (2016)

Detail Film Alien: Covenant (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Ridley Scott
Distribusi Film: 20th Century Fox
Produser Film: Ridley Scott
Rumah Produksi Film: Brandywine Productions, Scott Free Productions, TSG Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Logan, Michael Green, Jack Paglen
Lokasi pembuatan Film:  Fox Studios, Moore Park, Sydney, New South Wales, Australia
MPAA: -
Durasi Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 Agustus 2017 (USA)
Box Office Budget:  $200 million
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Alien: Covenant (2017)

Michael Fassbender berperan sebagai David
Noomi Rapace berperan sebagai Dr. Elizabeth Shaw
Katherine Waterston berperan sebagai Daniels
Callie Hernandez
Jussie Smollett
Danny McBride
Billy Crudup
Carment Ejogo
Uli Latukefu
Goran D. Kleut
Demian Bichir
Amy Seimetz
Alexander England
Tess Haubrich
Benjamin Rigby

Trailler Film Alien: Covenant (2017)