Selasa, 01 November 2016

Line Walker (Shi tu xing zhe) (2016)

LINE WALKER atau berjudul asli SHI TU XING ZHE adalah sebuah film Action, Thriller Box Office terbaru 2016 yang berasal dari Cina. Film aksi ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jazz Boon. Dan untuk naskah ceritanya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Cat Kwan

Line Walker (Shi tu xing zhe) Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Shaw Brothers, J.Q. Pictures, Media Asia Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Clover Films, Golden Village Pictures, Intercontinental Film Distributors, Asia Releasing. Film ini dirilis pada tanggal 19 August 2016 (USA). Dengan memiliki anjang durasi sekitar 1 jam 49 menit. Di negara Hong Kong (Cantonese title) film ini juga dikenal dengan judul "Sai tou hang je", sedangkan di negara Vietnam juga di kenal dengan judul "Su do hanh gia".

Adapun untuk pemain film yang akan bermain serta berperan didalam film Line Walker (Shi tu xing zhe) ini, yaitu sperti Nick Cheung berperan sebagai Ah Lam / Lan Bowen, Louis Koo berperan sebagai Siu Yeh / Shao Zhilang, Francis Ng berperan sebagai Q Sir / Qiao Zhengnan, Charmaine Sheh berperan sebagai Ah Ting / Ding Xiaojia, Jimmy Au berperan sebagai Hong Sir / Gang Sir, Wai-Lim Chak berperan sebagai Ng Pak / Wu Bo, Kwok-Fung Chan berperan sebagai (as Penny Chan), dan Moses Chan berperan sebagai Police Superintendent (Guest star).

Line Walker, Film Line Walker, Line Walker Synopsis, Line Walker Trailer, Line Walker Review, Line Walker (Shi tu xing zhe), Film Line Walker (Shi tu xing zhe), Line Walker (Shi tu xing zhe) Synopsis, Line Walker (Shi tu xing zhe) Trailer, Review, Download Poster Film Line Walker (Shi tu xing zhe) 2016

Sinopsis Film Line Walker (Shi tu xing zhe) (2016)

Film ini akan menceritakan tentang empat anggota khusus dari kepolisian, yang mana mereka diberi sebuah misi untuk melakukan sebuah penyamaran dan menyusup ke dalam sebuah tubuh organisasi kejahatan, Akan tetapi di saat yang sama, identitas dan juga semua hal mengenai mereka di pusat data kepolisian ternyata juga dihapus oleh seseorang di level atas.

Kisah berawal Inspektur Q (diperankan Francis Ng) dan agen Ding (diperankan Charmaine Sheh) adalah merupakan anggota dari CIB Departemen, mereka setelah narkoba menyebar luas dan mengambil alih kota. Tiba-tiba mereka menerima pesan misteri dari seorang agen rahasia yang hilang "Blackjack". CIB mencoba untuk mencari dan memproses Blackjack sebelum terlambat.

The paranoid pemimpin mafia narkoba Tung Pak Ho memainkan pasukan sendiri pada setiap leher lainnya mencurigai pengikutnya. Sementara bawah bos Ah Lam dan tangan kanannya Siu Yeh mengendapkan perjuangan internal untuk menjadi anjing atas terlepas dari persahabatan mereka yang kuat. Kemudian menjadi jelas bahwa Lam adalah Blackjack dan setelah mengetahui hal ini Yeh mencoba untuk melindungi dirinya sendiri dengan menggunakan identitas Blackjack ini.

Mereka bertahan hidup keraguan dan perjuangan antara mereka, tetapi hanya kehilangan kehidupan mereka melalui seorang pembunuh yang dikirim oleh Tung Pak Ho. Sementara Inspektur Q hidup hilang menghadapi preman dan kehidupan Ding diselamatkan oleh pamannya Hei Foon Gor (Hui) yang merupakan agen yang menyamar sebagai pensiunan don legendaris yang mencari untuk kembali ke tindakan baru di kota. Akhirnya Hei Foon Gor penangkapan Tung Pak Ho setelah menghukumnya atas apa yang telah dilakukannya kepada istrinya saat Tung Pak Ho dimulai sebagai seorang penjahat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Recovery (2016)

Detail Film Line Walker (Shi tu xing zhe) (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Jazz Boon
Distributor Film: Clover Films, Golden Village Pictures, Intercontinental Film Distributors, Asia Releasing
Rumah Produksi Film: Shaw Brothers, J.Q. Pictures, Media Asia Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Cat Kwan
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 August 2016 (USA)
Box Office: CN¥599 million (China)
Negara asal Film: China Hong Kong
Bahasa Film: Cantonese, Mandarin, English, Portuguese

Pemain Film Line Walker (Shi tu xing zhe) (Cast)

Nick Cheung berperan sebagai Ah Lam / Lan Bowen
Louis Koo berperan sebagai Siu Yeh / Shao Zhilang
Francis Ng berperan sebagai Q Sir / Qiao Zhengnan
Charmaine Sheh berperan sebagai Ah Ting / Ding Xiaojia
Jimmy Au berperan sebagai Hong Sir / Gang Sir
Wai-Lim Chak berperan sebagai Ng Pak / Wu Bo
Kwok-Fung Chan berperan sebagai (as Penny Chan)
Moses Chan berperan sebagai Police Superintendent (Guest star)
Shu-Fung Chan
Hui-Wen Chang berperan sebagai Siu Ying / Xiao Ying (as Candy Chang)
Taishen Cheng berperan sebagai Kwok Ming / Guoming
Timothy Tse-sing Cheng
Kai-Chung Cheung berperan sebagai Koo Tung / Gu Dong
Sau-Man Cheung berperan sebagai (as Sammi Cheung)
So-Bo Fung berperan sebagai Zhu Je

Line Walker (Shi tu xing zhe) (2016)