Kamis, 29 Desember 2016

Barry (2016)

BARRY adalah sebuah film drama biography asal Amerika 2016. Film ini merupakan arahandari seorang sutradara yang bernama Vikram Gandhi, yang akan bercerita tentang kehidupan Barack Obama di Universitas Columbia pada tahun 1981. Dan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Adam Mansbach. Film ini diproduseri oleh Vikram Gandhi, Teddy Schwarzman, Dana O'Keefe, Ben Stillman.

Barry Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Black Bear Pictures, Cinetic Media. Dan didistributori oleh Distributor Film Netflix. Film ini dipilih untuk diputar di bagian Presentasi Khusus pada Festival Film Toronto International pada tanggal 10 September 2016 di Canada.  Film ini dirilis oleh Netflix pada tanggal 16 Desember 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit.

Adapun untuk para pemain filmyang turutmeramaikan dan berperan di dalam film ini, yaitu diantara seperti Devon Terrell berperan sebagai Barry / Barack Obama, Anya Taylor-Joy berperan sebagai Charlotte, Jason Mitchell berperan sebagai PJ, Ellar Coltrane berperan sebagai Will, Jenna Elfman berperan sebagai Kathy Baughman, Linus Roache berperan sebagai Bill Baughman, Avi Nash berperan sebagai Saleem, John Benjamin Hickey berperan sebagai Professor Gray, Ashley Judd berperan sebagai Ann Dunham, dan Sawyer Pierce berperan sebagai Thad.

Barry, Film Barry, Barry Synopsis, Barry Trailer, Barry Review, Download Poster Film Barry 2016

Sinopsis Film Barry (2016)

Film ini akan menceritakan tentang awal kehidupan dari Barack Obama (diperankan Devon Terrell). Sebelum dirinya menjadi Presiden di Amerika Serikat, Obama adalah salah satu siswa dari ras kulit hitam di Columbia University NY di awal tahun 80-an. Ia Dihadapkan dengan sebuah pendapat menghakimi dan rasis di sekelilingnya, Dan ia berusaha untuk mencoba menemukan tempatnya di dunia.

Barack Obama tiba di kota New York pada musim gugur di tahun 1981, untuk tahun pertamanya di Universitas Columbia. Dia berjuang dan berusaha untuk tetap terhubung dengan ibunya, dan juga ayahnya yang terasing serta teman teman sekelasnya. Sepeti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Let's Be Evil (2016)

Detail Film Barry (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Drama
Sutradara Film: Vikram Gandhi
Rumah Produksi Film: Black Bear Pictures, Cinetic Media
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Adam Mansbach
Produser Film: Vikram Gandhi, Teddy Schwarzman, Dana O'Keefe, Ben Stillman
Durasi Film: 1 jam 44 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 December 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Swahili

Pemain Film Barry (Cast)

Devon Terrell berperan sebagai Barry / Barack Obama
Anya Taylor-Joy berperan sebagai Charlotte
Jason Mitchell berperan sebagai PJ
Ellar Coltrane berperan sebagai Will
Jenna Elfman berperan sebagai Kathy Baughman
Linus Roache berperan sebagai Bill Baughman
Avi Nash berperan sebagai Saleem
John Benjamin Hickey berperan sebagai Professor Gray
Ashley Judd berperan sebagai Ann Dunham
Sawyer Pierce berperan sebagai Thad
Eric Berryman berperan sebagai Ali
Ralph Rodriguez berperan sebagai Andre
Danny Henriquez berperan sebagai Milton
Tessa Albertson berperan sebagai Tina
Tommy Nelson berperan sebagai Buzz

Trailer Film