Senin, 12 Desember 2016

Decommissioned (2016)

DECOMMISSIONED atau berjudul lain ASSASSINATION ini, adalah sebuah film Action, Thriller Box Office asal Amerika di tahun 2016 ini, Filmaksi asal negeri Hollywood ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Timothy Woodward Jr. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulisbernama Sean Ryan.

Decommissioned Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Status Media & Entertainment, Puppy Entertainment. Dan didistributori oleh Distributor Film Grindstone Entertainment Group, Lionsgate Home Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 29 August 2016 (UK). Dengan panjang durasi sekitar 1 jam 20 menit. dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya. Di negara Portugal film ini juga dikenal dengan judul Matar ou Morrer

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film aksi ini, yaitu diantaranya seperti Johnny Messner berperan sebagai John Niles, Vinnie Jones berperan sebagai Michael Price, Estella Warren berperan sebagai Rebecca Niles, James Remar berperan sebagai David Marino, Michael Paré berperan sebagai Detective Tom Weston, Richard Burgi berperan sebagai President Ford, Tristian Eggerling berperan sebagai Mark Niles, Stephen Brown berperan sebagai Agent Cole, Connor Garelick berperan sebagai Detective Elkin, Chris Muto berperan sebagai Agent Walker, Tom Struckhoff berperan sebagai Lieutenant West, dan Rachel Laurenne berperan sebagai Detective Cate Walsh.

Decommissioned, Film Decommissioned, Decommissioned Synopsis, Decommissioned Trailer, Decommissioned Review,Download Poster Film Decommissioned 2016

Sinopsis Film Decommissioned (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kehidupan seorang agen yang telah pensiunan, yang mana kehidupannya terbalik disaat, dirinya menemukan bahwa dia telah dijadikan kambing hitam atas pembunuhan presiden yang direncanakan oleh CIA. Agen tersebut harus dapat berusaha membuktikan bahwa dirinya bukanlah orang yang telah membunuh presiden.

Seperti apakah keseruan ceritanya? akan kah agen tersebut dapat membuktikan,bahwa dirinya tidaklah bersalah, temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kong: Skull Island (2017)

Detail Film Decommissioned (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Timothy Woodward Jr.
Distributor Film: Grindstone Entertainment Group, Lionsgate Home Entertainment
Rumah Produksi Film: Status Media & Entertainment, Puppy Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sean Ryan
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 August 2016 (UK)
Box Office Budget: $1,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Decommissioned (Cast)

Johnny Messner berperan sebagai John Niles
Vinnie Jones berperan sebagai Michael Price
Estella Warren berperan sebagai Rebecca Niles
James Remar berperan sebagai David Marino
Michael Paré berperan sebagai Detective Tom Weston
Richard Burgi berperan sebagai President Ford
Tristian Eggerling berperan sebagai Mark Niles
Stephen Brown berperan sebagai Agent Cole
Connor Garelick berperan sebagai Detective Elkin
Chris Muto berperan sebagai Agent Walker
Tom Struckhoff berperan sebagai Lieutenant West
Rachel Laurenne berperan sebagai Detective Cate Walsh
Paulina Vallin berperan sebagai First Lady
Chris Jai Alex berperan sebagai Peter Morris
Erik Aude berperan sebagai Officer Karl

Trailer Film Decommissioned