Jumat, 30 Desember 2016

Demi Cinta (2017)

DEMI CINTA adalah sebuah film drama komedi terbaru Indonesia di tahun 2017. Film ini akan menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Bagus (diperankan Ricky Harun), Ia adalah seorang pria yang sangat lugu, culun danjuga baik hati. Namun Ia selalu bermasalah dengan kisah asmara nya. Permasalahan tersebut tidak lain, karena dipicu oleh kepribadian dirinya, yang mana ia akan selalu gugup pada saat berhadapan dengan wanita cantik.

Demi Cinta Movie ini, merupkan arahan dari seorang sutradara bernama Azhar Kinoy Lubis, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Syamsul Hadi, dan Fatmaningsih Bustamar. Film ini diproduksi oleh MNC Pictures.Dan direncanakan akan segera dirilis pada Januari 2017 mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 19 Januari 2017.

Film komedi Demi Cinta ini akan dibintangi oleh bintang bintang top tanah air yaitu diantaranya seperti Nasya Marcella berperan sebagai Sandra, Barry Prima berperan sebagai Toni Montana, Verdi Solaiman, Oki Setiana Dewi, Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai Syamsudin, Ricky Harun berperan sebagai Bagus, Tora Sudiro berperan sebagai Masbin, Titi Kamal berperan sebagai Amara, dan Farali Khan berperan sebagai Cempaka.

Demi Cinta, Film Demi Cinta, Demi Cinta Synopsis, Demi Cinta Traler, Demi Cinta Review,Download Poster Film Demi Cinta 2017

Sinopsis Film Demi Cinta (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Bagus (diperankan Ricky Harun) dan Masbin (diperankan Tora Sudiro). Mereka adalah dua orang sepupu yang akan rela mengorbankan apa saja demi mendapatkan cintanya. Kisah cerita berawal dari Bagus, yang mana ia menaruh hati pada seorang gadis cantik yang bernama Cempaka (diperankan Farali Khan), yaitu tetangga mereka di rumah susun. Dan menurut Masbin, jika Bagus ingin supaya dirinya dilirik oleh seorang wanita, ia harus lah selevel dengan wanita itu.

Akan tetapi mengingat Bagus yang hanya seorang pengangguran dan tamatan SMA saja, mendapatkan cinta Cempaka sang sekertaris direktur adalah merupakan hal yang sangat mustahil. Jalan tercepat bagi Bagus untuk menjadi cepat kaya adalah dengan menerima tawaran dari Syamsudin (diperankan Teuku Rifnu Wikana), untuk bekerja kepada Toni Montana (diperankan Barry Prima). Apalagi kini gadis incaranya, yaitu Cempaka tengah didekati oleh seorang pria yang mana lebih bermodal ketimbang Bagus.

Akhirnya dengan mendapat dukungan dari Masbin, Bagus pun kemudian menerima tawaran dari Syamsudin. Namun ternyata Toni tidak begitu saja menerima mereka berdua. Untuk dapat menjadi anak buahnya, mereka harus mempunyai pengalaman kejahatan. Dan alhasil kejahatan yang pertama didalam hidup mereka berduapun dimulai. Akan tetapi semuanya menjadi berantakan.

Mereka terjebak pada sebuah pelarian yang seru dan juga konyol. Meski pun didalam proses pelariannya, Bagus justru mendapatkan sebuah cinta baru dari seorang gadis cantik bernama Sandra (diperankan Nasya Marcella). Dan begitu juga dengan Masbin, Ia bertemu dengan Amara (diperankan Titi Kamal) dan kemudian jatuh cinta padanya. Walaupun ternyata benih benih cinta mereka malah menjerumuskan mereka kepada sebuah situasi yang semakin sulit dan juga rumit. Dan kini, Bagus pun kembali mempertanya kan pengorbanan cintanya, untuk Cempaka, ataukah untuk Sandra. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film From London To Bali (2017)

Detail Film Demi Cinta (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Azhar Kinoy Lubis
Rumah Produksi Film: MNC Pictures
Distributor Film: MNC Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Syamsul Hadi, Fatmaningsih Bustamar
Produser Film: Deni Dirmansyah
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 Januari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Demi Cinta (Cast)

Nasya Marcella berperan sebagai Sandra
Barry Prima berperan sebagai Toni Montana
Verdi Solaiman
Oki Setiana Dewi
Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai Syamsudin
Ricky Harun berperan sebagai Bagus
Tora Sudiro berperan sebagai Masbin
Titi Kamal berperan sebagai Amara
Farali Khan berperan sebagai Cempaka

Trailer Film Demi Cinta