Sabtu, 31 Desember 2016

Ice Sharks (2016)

ICE SHARKS adalah sebuah film Action, Adventure, Horror 2016 yang berasal dari Amerika. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Emile Edwin Smith, yang mana Emile Edwin Smith selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Ice Sharks Movie ini,diproduksi oleh Rumah Produksi Film Syfy, Asylum, The. Dan didistributori oleh Distributor Film Syfy, New Select, Great Movies, Sci-Fi Channel. Film ini telah dirilis pada tanggal 26 July 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit, di mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahassa English sebagai bahasa utamanya. Untuk di beberapa negara film ini juga di kenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul Tubarões de Gelo, di negara Germany berjudul Ice Sharks - Der Tod hat rasiermesserscharfe Zähn 3D, di negara Spain berjudul Tiburones del hielo, dan di negara Poland berjudul Rekiny lodołamacze

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Edward DeRuiter berperan sebagai David, Jenna Parker berperan sebagai Tracy, Kaiwi Lyman-Mersereau berperan sebagai Michael, Clarissa Thibeaux berperan sebagai Alex, Travis Lincoln Cox berperan sebagai Sammy, Mia Danelle berperan sebagai Val, Leddie Garcia berperan sebagai Suluk, Shamar Philippe berperan sebagai Eddie, Jim Helton berperan sebagai Captain Coffey, Emile Edwin Smith berperan sebagai Radio Operator MacReady, Kris Marconi berperan sebagai Pilot Brigman, dan Sharnae Caceres berperan sebagai Co-pilot Palmer.

Ice Sharks, Film Ice Sharks, Ice Sharks Synopsis, Ice Sharks Trailer, Ice Sharks Review, Download Poster Film Ice Sharks 2016

Sinopsis Film Ice Sharks (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah generasi baru hiu yang sangat agresif, dan juga rakus yang berada di dasar laut beku,di sebuah stasiun penelitian di Kutub Utara. Hiu tersebut melahap semua yang jatuh. Sebagai stasiun yang tenggelam ke perairan dingin, mereka yang berada didalam tempat tersebut hidup dengan dihantui teror dari hiu tersebut, mereka harus bersiap dengan mode senjata darurat atau menderita nasib yang sama, yaitu dilahap oleh hiu tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper (2016)

Detail Film Ice Sharks (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Horror
Sutradara Film: Emile Edwin Smith
Rumah Produksi Film: Syfy, Asylum, The
Distributor Film: Syfy, New Select, Great Movies, Sci-Fi Channel
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Emile Edwin Smith
Produser Film: Paul Bales, David L. Garber, David Michael Latt, David Rimawi, Michael Meilander
Lokasi pembuatan Film: Utah, USA
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 July 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Ice Sharks (Cast)

Edward DeRuiter berperan sebagai David
Jenna Parker berperan sebagai Tracy
Kaiwi Lyman-Mersereau berperan sebagai Michael
Clarissa Thibeaux berperan sebagai Alex
Travis Lincoln Cox berperan sebagai Sammy
Mia Danelle berperan sebagai Val
Leddie Garcia berperan sebagai Suluk
Shamar Philippe berperan sebagai Eddie
Jim Helton berperan sebagai Captain Coffey
Emile Edwin Smith berperan sebagai Radio Operator MacReady
Kris Marconi berperan sebagai Pilot Brigman
Sharnae Caceres berperan sebagai Co-pilot Palmer
Zo Zosak berperan sebagai Crewman Childs
Chris Arellano berperan sebagai Crewman Nauls
Benson Simmonds berperan sebagai Aput (voice)

Trailer Film