Sabtu, 10 Desember 2016

Kingsman 2: The Golden Circle (2017)

KINGSMAN 2: THE GOLDEN CIRCLE adalah sebuah film Action, Adventure, Comedy Box Office terbaru 2017. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Matthew Vaughn. Dan untuk naskah skenario ceritanyaakan ditulis oleh Dave Gibbons, dan Jane Goldman. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Film Kingsman: The Secret Service , yang telah dirilis pada tahun 2014 yang lalu. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Mark Millar, dan Dave Gibbons, dengan judul Characters.

Kingsman 2: The Golden Circle Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Marv Films, Twentieth Century Fox Film Corporation, TSG Entertainment. Dan didistributori oleh Distributor Film 20th Century Fox. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 6 Oktober 2017 (USA). Dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya, diawal perilisan film ini.

Adaapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Taron Egerton berperan sebagai Gary 'Eggsy' Unwin, Channing Tatum, Jeff Bridges, Julianne Moore  berperan sebagai Poppy, Colin Firth berperan sebagai Harry Hart, Pedro Pascal berperan sebagai Jack Daniels, Halle Berry berperan sebagai Ginger, Mark Strong berperan sebagai Merlin, Vinnie Jones, Sophie Cookson berperan sebagai Roxy, dan Alexandra Ford berperan sebagai VIP Festival Goer.

Kingsman 2: The Golden Circle, Film Kingsman 2: The Golden Circle, Kingsman 2: The Golden Circle Synopsis, Kingsman 2: The Golden Circle Trailer, Kingsman 2: The Golden Circle Review, Download Poster Film Kingsman 2: The Golden Circle 2017

Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Film ini akan bercerita tentang para agen yang membentuk sebuah team bersama dengan rekanan dari Amerika yang akan dipimpin oleh Ginger (Diperankan Halle Berry). Tim dari Amerika tersebut sepetinya tidak sepenuhnya bekerja dengan sukarela.

Ketika serangan terhadap markas Kingsman tengah berlangsung dan penjahat baru telah datang, Eggsy dan Merlin dipaksa untuk bekerja sama dengan lembaga Statesman Amerika untuk bekerja sama demi menyelamatkan dunia. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Same Kind of Different as Me (2017)

Detail Film Kingsman 2: The Golden Circle (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Matthew Vaughn
Distributor Film : 20th Century Fox
Rumah Produksi Film: Marv Films, Twentieth Century Fox Film Corporation, TSG Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dave Gibbons, Jane Goldman
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Durasi Film:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 Oktober 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: UK / USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Kingsman 2: The Golden Circle (Cast)

Taron Egerton berperan sebagai Gary 'Eggsy' Unwin
Channing Tatum
Jeff Bridges
Julianne Moore  berperan sebagai Poppy
Colin Firth berperan sebagai Harry Hart
Pedro Pascal berperan sebagai Jack Daniels
Halle Berry berperan sebagai Ginger
Mark Strong berperan sebagai Merlin
Vinnie Jones
Sophie Cookson berperan sebagai Roxy
Alexandra Ford berperan sebagai VIP Festival Goer
Edward Holcroft berperan sebagai Charlie Hesketh
Elton John
Samantha Womack berperan sebagai Michelle Unwin
Solomon Taiwo Justified berperan sebagai Press

Trailer Film Kingsman 2: The Golden Circle