Kamis, 15 Desember 2016

Krampus 2: The Devil Returns (2016)

KRAMPUS 2: THE DEVIL RETURNS adalah sebuah film Action, Horror, Thriller Box Office terbaru Hollywood 2016. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama Jason Hull. Yang mana selain sebagai seorang sutradara, Jason Hull juga merangka sebagai penullis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penullis lainnya yaitu A.J. Leslie. Film ini adalan skuel dari film sebelumnya yang berjudul Krampus: The Christmas Devil, yang didrilis pada tahun 2013 silam.

Krampus 2: The Devil Returns Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Snowdog Studio. Dan didistributori oleh Distributor Film ITN Distribution, Indigo, Snowdog Studio. Film ini dirilis pada tanggal 4 October 2016 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 23 menit, dan diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film ini dibintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood seperti, Shawn C. Phillips berperan sebagai Rob Sanderson, Melantha Blackthorne berperan sebagai Natasha, Jason Hull berperan sebagai Neighbor Bill, R.A. Mihailoff berperan sebagai Stuart, A.J. Leslie berperan sebagai Jeremy Duffin, Tiffani Fest berperan sebagai Lori Taylor, Richard Goteri berperan sebagai Gil Farabee, Darren Barcomb berperan sebagai Paul, Ben Berlin berperan sebagai Krampus, Michael Mili berperan sebagai Harry Sharp, dan Johnny Stevenson berperan sebagai Monk.

Krampus 2: The Devil Returns, Film Krampus 2: The Devil Returns, Krampus 2: The Devil Returns Synopsis, Krampus 2: The Devil Returns Trailer, Krampus 2: The Devil Returns Review, Download Poster Film Krampus 2: The Devil Returns 2016

Sinopsis Film Krampus 2: The Devil Returns (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang mantan perwira polisi bernama Jeremy Duffin (diperankan A.J. Leslie). Yang mana lima tahun setelah pembunuhan istri dan juga hilangnya putrinya, dirinya dibawa kembali untuk membantu dalam perburuan untuk rakasa masa Natal yang menghukum anak-anak yang telah "nakal".

Sebagai rakasa menjadi lebih tidak menentu dan tak terduga, Jeremy belajar kebenaran tentang hilangnya putrinya dan nasib yang telah diberikan kepadanya oleh sumber yang tidak mungkin. Dapatkah Jeremy mengakhiri mimpi buruk yang diperbuat oleh rakasa Natal, yang telah meneror kota ini selama bertahun-tahun?

BACA JUGA: Sinopsis Film All We Had (2016)

Detail Film Krampus 2: The Devil Returns (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror, Thriller
Sutradara Film: Jason Hull
Produser Film: Darin Foltz, A.J. Leslie, Steve Dorth
Rumah Produksi Film: Snowdog Studio
Distributor Film: ITN Distribution, Indigo, Snowdog Studio
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jason Hull, A.J. Leslie
Lokasi pembuatan Film: Edinboro, Pennsylvania, USA
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 October 2016 (USA)
Box Office Budget: $1,200,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Krampus 2: The Devil Returns (Cast)

Shawn C. Phillips berperan sebagai Rob Sanderson
Melantha Blackthorne berperan sebagai Natasha
Jason Hull berperan sebagai Neighbor Bill
R.A. Mihailoff berperan sebagai Stuart
A.J. Leslie berperan sebagai Jeremy Duffin
Tiffani Fest berperan sebagai Lori Taylor
Richard Goteri berperan sebagai Gil Farabee
Darren Barcomb berperan sebagai Paul
Ben Berlin berperan sebagai Krampus
Michael Mili berperan sebagai Harry Sharp
Johnny Stevenson berperan sebagai Monk
Paul Ferm berperan sebagai Santa Claus
Robbie Barnes berperan sebagai Amy Baker
Daniel James berperan sebagai Trevor
Darin Foltz berperan sebagai Dave Kane

Trailer Film