Kamis, 22 Desember 2016

Otajin (2017)

OTAJIN adalah sebuah film Drama, Horor terbaru Indonesia 2017. Film ini adalah arahan dari seorang sutradara yang bernama Nayato Fio Nuala. dan sedangkan untuk naskah skeanarionya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Bon Astravita As. Film ini akan ditayangkan diseluruh bioskop layar lebar di Indonesia pada TBA 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 27 menit.

Otajin Movie ini, diproduksi oleh Dwisetyo Production House Gorontalo, yang mana setelah beberapa film daerah dapat berhasil bertahan dalam berminggu minggu di daerah asal mereka, kini giliran dari Dwisetyo Production House Gorontalo memproduksi film ini, untuk mempromosikan daerah daerah wisata di Gorontalo. Film ini akan dibintangi oleh Maxime Bouttier, Nikita Mirzani, Vebby Palwinta, Erlin Sarintan, Roy Marten dan akan didukung oleh aktor dan juga aktris daerah Gorontalo, yaitu seperti Nada Hiola, Fritz Koraag, Setyo Rumambie, Bayu Ramadhan, Tobrani, Ical Ramadhan Noe dan Marten Hypnotrick.

Otajin, Film Otajin, Otajin Synopsis, Otajin Trailer, Otajin Review, Download Poster Film Otajin 2017

Sinopsis Film Otajin (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Virnie, yang mana Ia sedang kuliah di Jakarta. Pada suatu hari Virnie mendapat sebuah kabar duka, yaitu kedua orang tuanya terbunuh secara misterius didalam rumahnya sendiri. Dan Adiknya yang bernama Niko ditemukan dalam keadaan depresi dan stres, terkunci didalam sebuah lemari.

Polisi pun kebingunang untuk mengungkapkan kasus tersebut. Tidak ada satupun saksi yang melihat kejadian tersebut, dan tidak ada orang lain di dalam rumahnya. Sementara itu Niko masih belum bisa dimintai keterangan dikarenakan masih trauma. Virnie akhirnya terpaksa pulang ke Gorontalo untuk mengurus sang adik dan juga mencari tahu penyebab atas kematian kedua orang tuanya..

Dan di sana Ia hanya menemukan sebuah petunjuk saja, yaitu sebuah batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat pembunuhan terjadi. Sebuah batu aneh yang terus menerus mengeluarkan darah. Virnie juga menemukan sebuah rekaman video. Sebelum terjadi pembunuhan tersebut, ayah, ibu dan juga adiknya sempat melakukan sebuah perjalanan ke beberapa tempat wisata. Dan mereka merekamnya ke dalam sebuah handycam.

Ditemani sang kekasih yaitu, Fredy, Virnie kemudian menyusuri kembali perjalanan wisata, yang telah dilewati oleh keluarganya untuk mencari jejak pembunuhan tersebut. Sebelum akhirnya virnie dan juga kekasihnya menyadari, bahwa adiknya sedang berada dalam bahaya. Batu berdarah yg telah diambil niko dari otajin adalah merupakan sumber dari petaka tersebut.

Batu berdarah adalah merupakan film horor misteri yang sangat mencekam. Yang mengambil lokasi yang indah dan juga eksotis di Gorontalo. Dan akan ada banyak kejutan di dalam alur ceritanya. Seperti apakah keseruan ceritanya??

BACA JUGA: Sinopsis Film Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016)

Detail Film Otajin (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Nayato Fio Nuala
Rumah Produksi Film: DSP Production
Distributor Film: DwisetyoProduction Gorontalo
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bon Astravita As
Produser Film: Atje Tantu
Lokasi pembuatan Film: Gorontalo
MPAA: R-13+
Durasi Film: 1 jam 27 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2017
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Otajin (Cast)

Nikita Mirzani
Setyo Rumambie
Nadha Hiola
Fritz Koraag
Bayu Ramadhan
Marten Hypnotrick
Tobrani
Ical Ramadhan Noe.
Roy Marten
Erlin Sarintan
Vebby Palwinta
Maxime Bouttier

Trailer Film