Sabtu, 24 Desember 2016

Scandal Maker (2016)

SCANDAL MAKER (atau berjudul lain WAI GONG FANG LIN 38) adalah sebuah film Comedy, Family terbaru 2016, yang bersala dari China. Film komedi ini merupakan arahan dari seorang sutradara bernama Byeong-ki Ahn. Dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Tristan Jian.

Scandal Maker Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Wanda Media Co., Gravity Pictures Film Production Company, Capriccio Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Wuzhou Film Distribution, Meiya Great Wall Media (Beijing), Gravity Pictures Investment, Wanda Pictures (Qingdao), Huaxia Film Distribution. Film ini dirilis pada tanggal 11 November 2016 (China), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 43 menit.

Adapun untuk para pemain film yang trut bermain dan meramaikan film ini, yatu diantaranya seperti Michelle Chen berperan sebagai Tang Huiru, Li Jing berperan sebagai Xu Yonghao, Weijian Li berperan sebagai Director of Radio, Xiaochuan Li berperan sebagai Cui Sitan, Ruilin Liu berperan sebagai Shang Yuan, Binlong Pan berperan sebagai Gao Feng, Dawei Tong berperan sebagai He Zhiwu, Wen Xin berperan sebagai Su Xi, Jingying Xu berperan sebagai Li Jingna, dan Zhang Youhao berperan sebagai The Assistant Director.

Scandal Maker, Film Scandal Maker, Scandal Maker Synopsis, Scandal Maker Trailer, Scandal Maker Review, Download Poster Film Scandal Maker 2016

Sinopsis Film Scandal Maker (2016)

Film ini akan mengisahkan cerita tentang seorang mantan idola remaja yang bernama He Zhiwu (diperankan Tong Dawei), yang mana kini telah berumur tiga puluhan dan bekerja sebagai seorang DJ radio. Seorang wanita muda yang bernama Tang Huiru (diperankan Michelle Chen) mengirimkan sebuah cerita tentang kehidupannya, sebagai seorang ibu tunggal untuk stasiun radio tempat He Zhiwu bekerja, didalam ceritanya tersebut dia mengatakan akan bertemu dengan ayahnya.

Dia kemudian menemukan bahwa dia merupakan ayahnya ketika dia muncul di apartemennya dengan anaknya. Dia mengatakan padanya bahwa namanya yang sebenarnya adalah Jae-in, dan bahwa ibunya He Zhiwu merupakan cinta pertama Jeong-nam. Pada awalnya He Zhiwu tidak percaya, sehingga mereka menjalani tes DNA, dan hasilnya mengkonfirmasi bahwa mereka saling berhubungan.

Jae-in bermimpi tampil di sebuah panggung sebagai seorang penyanyi, Namun He Zhiwu khawatir jika dia tidak berhati hati, skandal ayah mereka mungkin akan keluar. Seperti apakah kesruan ceritanya? dan bagaimanakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Patient Zero (2017)

Detail Film Scandal Maker (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Family
Sutradara Film: Byeong-ki Ahn
Rumah Produksi Film: Wanda Media Co., Gravity Pictures Film Production Company, Capriccio Pictures
Distributor Film: Wuzhou Film Distribution, Meiya Great Wall Media (Beijing), Gravity Pictures Investment, Wanda Pictures (Qingdao), Huaxia Film Distribution
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tristan Jian, Hyeong-Cheol Kang
Lokasi pembuatan Film: Beijing, China
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 November 2016 (China)
Box Office: CN¥44.6 million
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin, Chinese

Pemain Film Scandal Maker (Cast)

Michelle Chen berperan sebagai Tang Huiru
Li Jing berperan sebagai Xu Yonghao
Weijian Li berperan sebagai Director of Radio
Xiaochuan Li berperan sebagai Cui Sitan
Ruilin Liu berperan sebagai Shang Yuan
Binlong Pan berperan sebagai Gao Feng
Dawei Tong berperan sebagai He Zhiwu
Wen Xin berperan sebagai Su Xi
Jingying Xu berperan sebagai Li Jingna
Zhang Youhao berperan sebagai The Assistant Director
Li Yu berperan sebagai Director
Lv Yuncong berperan sebagai Tang Jiadong
Chunyang Zhao berperan sebagai Li Changheng (as Zhao Longhao)
Peng Ziheng berperan sebagai Program Director

Trailer Film Scandal Maker (2016)