Jumat, 16 Desember 2016

Swallows and Amazons (2016)

SWALLOWS AND AMAZONS adalah sebuah film Drama, Family, Adventure 2016 asal Inggris, yang disutradarai seorang sutradara bernama Philippa Lowthorpe, dan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Andrea Gibb. Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah buku novel anak anak karya Arthur Ransome dengan nama judul yang sama.

Swallows and Amazons Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film BBC Films, Electric Shadow Company, The, British Film Company. Dan didistributori oleh Distributor Film StudioCanal. Pembuatan film dimulai pada tanggal 21 Juni 2015 di Lake District. Film ini dirilis pada tanggal 19 Agustus 2016, dan merupakan yang kedua didasarkan pada novel, berikut Swallows dan Amazon (1974). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 37 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film petualangan ini, yitu seperti Kelly Macdonald berperan sebagai Mrs. Walker, Andrew Scott berperan sebagai Lazlov, Rafe Spall berperan sebagai Captain Flint, Jessica Hynes berperan sebagai Mrs. Jackson, Richard Bremmer berperan sebagai Old Billy, Harry Enfield berperan sebagai Mr. Jackson, Fenella Woolgar berperan sebagai Miss Crummock, John Henshaw berperan sebagai Harbour Master, Orla Hill berperan sebagai Susan Walker, Sophie Wardlow berperan sebagai Gertie, dan Chris Anastasi berperan sebagai Centurion.

Swallows and Amazons, Film Swallows and Amazons, Swallows and Amazons Synopsis, Swallows and Amazons Trailer, Swallows and Amazons Review, Download Poster Film Swallows and Amazons 2016

Sinopsis Film Swallows and Amazons (2016)

Film ini akan menceritakan tentang Empat orang anak (Swallows), yang berlibur sendiri dan berlayar di Lake District ke sebuah pulau dan memulai perang dengan anak anak saingan (Amazon). Dan sementara itu, seorang pria misterius di rumah kapal menuduh mereka untuk kejahatan yang tidak pernah mereka lakukan.

Film ini didasarkan pada buku Ransome, tapi script menggabungkan banyak perubahan dalam plot. Ini kronik kisah anak Walker pada liburan mereka di Lake District. Mereka ingin berkemah di sebuah pulau di danau. Ketika mereka sampai di sana dalam perahu "Walet", mereka segera menemukan mereka tidak sendirian.

Dua anak lain, Blacketts juga dikenal sebagai "Amazon", telah mendirikan kemah di sana, dan pertempuran untuk pulau dimulai. Tapi dengan Inggris di ambang perang dan "agen rahasia" mencari paman anak Blackett, mereka memiliki serangkaian petualangan yang sangat berbeda dari rencana mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film Let's Eat (2016)

Detail Film Swallows and Amazons (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Family, Adventure
Sutradara Film: Philippa Lowthorpe
Rumah Produksi Film: BBC Films, Electric Shadow Company, The, British Film Company
Distributor Film: StudioCanal
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Andrea Gibb / Arthur Ransome
Produser Film: Nick Barton, Nick O'Hagan, Joe Oppenheimer
Lokasi pembuatan Film: Yorkshire, England, UK
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 August 2016 (UK)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Swallows and Amazons (Cast)

Kelly Macdonald berperan sebagai Mrs. Walker
Andrew Scott berperan sebagai Lazlov
Rafe Spall berperan sebagai Captain Flint
Jessica Hynes berperan sebagai Mrs. Jackson
Richard Bremmer berperan sebagai Old Billy
Harry Enfield berperan sebagai Mr. Jackson
Fenella Woolgar berperan sebagai Miss Crummock
John Henshaw berperan sebagai Harbour Master
Orla Hill berperan sebagai Susan Walker
Sophie Wardlow berperan sebagai Gertie
Chris Anastasi berperan sebagai Centurion
Paul Redfern berperan sebagai Train Conductor
Teddie-Rose Malleson-Allen berperan sebagai Tatty Walker
Dane Hughes berperan sebagai John Walker
Seren Hawkes berperan sebagai Nancy Blackett

Trailer Film