Minggu, 29 Januari 2017

Death Race 2050 (2017)

DEATH RACE 2050 adalah sebuah film Action, Comedy, Sci-Fi terbaru asal Amerika. Film Death Race 2050 (2017) ini, akan menceritakan tentang keadaaan planet bumi pada tahun 2050. Yang mana planet ini telah mengalami kelebihan penduduk, dan untuk membantu mengontrol populasi penduduk ini, pemerintah mengembangkan sebuah permainan yang di beri nama "Death Race". Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama G.J. Echternkamp, yang mana didalam proses pembuatannya G.J. Echternkamp juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Matt Yamashita.

Death Race 2050 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Universal 1440 Entertainment, New Horizons Picture. Dan didistributori oleh Universal Pictures, Universal Studios Home Entertainment, Universal Sony. Film ini dirilis di Amerika pada tanggal 17 January 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan diawal perilisannya, film aksi komedi asal Hollywood ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Manu Bennett berperan sebagi Frankenstein, Malcolm McDowell berperan sebagi Chairman, Marci Miller berperan sebagi Annie Sullivan, Burt Grinstead berperan sebagi Jed Perfectus, Folake Olowofoyeku berperan sebagi Minerva Jefferson, Anessa Ramsey berperan sebagi Tammy, Yancy Butler berperan sebagi Alexis Hamilton, Charlie Farrell berperan sebagi JB, Shanna Olson berperan sebagi Grace Tickle, D.C. Douglas berperan sebagi A.B.E. (voice), Sebastian Llosa berperan sebagi Steve, Emilio Montero berperan sebagi Pablo Zapata, dan Gonzalo Alonso Ruiz berperan sebagi The Resistance soldier.

Death Race 2050, Death Race 2050 Synopsis, Death Race 2050 Trailer, Death Race 2050 Review

Sinopsis Film Death Race 2050 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang keadaaan planet bumi pada tahun 2050. Yang mana planet ini telah mengalami kelebihan penduduk, dan untuk membantu mengontrol populasi penduduk ini, pemerintah mengembangkan sebuah permainan yang di beri nama "Death Race".

Setiap tahun dari pesaing ras di seluruh negeri berussaha untuk mencetak poin, yaitu dengan cara membunuh orang-orang dengan kendaraan mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya? Dan akan kah populasi penduduk dapat teratasi dengan adanya game tersebut? Temukan jawabnnya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Boven Digoel (2017)

Detail Film Death Race 2050 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Sci-Fi
Sutradara Film: G.J. Echternkamp
Rumah Produksi Film: Universal 1440 Entertainment, New Horizons Picture
Distributor Film: Universal Pictures, Universal Studios Home Entertainment, Universal Sony Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: G.J. Echternkamp, Matt Yamashita
Produser Film: Julie Corman, Lisa Gooding, Roger Corman
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Death Race 2050 (Cast)

Manu Bennett berperan sebagi Frankenstein
Malcolm McDowell berperan sebagi Chairman
Marci Miller berperan sebagi Annie Sullivan
Burt Grinstead berperan sebagi Jed Perfectus
Folake Olowofoyeku berperan sebagi Minerva Jefferson
Anessa Ramsey berperan sebagi Tammy
Yancy Butler berperan sebagi Alexis Hamilton
Charlie Farrell berperan sebagi JB
Shanna Olson berperan sebagi Grace Tickle
D.C. Douglas berperan sebagi A.B.E. (voice)
Sebastian Llosa berperan sebagi Steve
Emilio Montero berperan sebagi Pablo Zapata
Gonzalo Alonso Ruiz berperan sebagi The Resistance soldier

Trailer Film Death Race 2050 (2017)