Rabu, 11 Januari 2017

Evolution (2016)

EVOLUTION adalah sebuah film Horror, Mystery 2016 yang berasal dari France, Belgium, Spain. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Lucile Hadzihalilovic, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan salah seorang penulis lainnya, yaitu bernama Alante Kavaite. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Noodles Production, Les Films du Worso, Volcano Films.

Evolution Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Noodles Production, Les Films du Worso, Volcano Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Alambique Destilaria de Ideias, IFC Midnight, Potemkine Films, Metrodome Distribution, Periscoop Film, Uplink.Film ini diilis pada tanggal 25 November 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 21menit.

Adapun untuk para pemeran film yang turut meramaikan dan bermain didalam film horor barat ini, yaitu diantaranya seperti Max Brebant berperan sebagai Nicolas, Roxane Duran berperan sebagai Stella, Julie-Marie Parmentier berperan sebagai La mère, Mathieu Goldfeld berperan sebagai Victor, Nissim Renard berperan sebagai Franck, Pablo-Noé Etienne berperan sebagai Le 4e garçon, Nathalie Legosles berperan sebagai Le docteur (as Nathalie Le Gosles), Chantal Aimée, Laura Ballesteros, dan Eric Batlle.

Evolution, Evolution Synopsis, Evolution Trailer, Evolution Review

Sinopsis Film Evolution (2016)

Film ini akan menceritakan tentang Nicolas (diperankan Max Brebant). Ia adalah merupakan seorang anak yang tinggal di pulau terpencil di masa depan, atau planet lain - atau kah itu mimpi? desanya terdiri dari rumah-rumah yang bercat putih. dan terletak di atas laut dengan batu vulkanik dan juga pantai pasir hitam, tempat itu dihuni oleh seorang perempuan muda dan juga seorang anak laki-laki, yang semuanya berusia sama dengan Nicolas.

Sementara saat berenang, Nicolas membuat sebuah penemuan di laut, yang mengabaikan ibunya, yang, seperti semua wanita di kota telah terikat-kembali rambut, pucat dan memakai sederhana tipis gaun krem. Nicolas ingin tahu, berpikir bahwa ia sedang berbohong dan mulai mengeksplorasi lingkungannya, menyaksikan beberapa adegan mengganggu.

Dia kemudian menemukan dirinya dibawa ke sebuah bangunan rumah sakit-seperti di mana ia bersama, dengan orang lain, mengalami serangkaian prosedur medis oleh perempuan, berpakaian seperti perawat. Dia berteman dengan seorang perawat, yang menjadi instrumental dalam kesudahan film. Film ini tidak mudah untuk mengkategorikan; itu tidak hanya membingungkan tapi indah difilmkan dengan citra sangat puitis. Hal ini mencerminkan ketakutan yang tidak diketahui,

BACA JUGA: Sinopsis Film Staying Vertical (2017)

Detail Film Evolution (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery
Sutradara Film:  Lucile Hadzihalilovic
Rumah Produksi Film: Noodles Production, Les Films du Worso, Volcano Films
Distributor Film: Alambique Destilaria de Ideias, IFC Midnight, Potemkine Films, Metrodome Distribution, Periscoop Film, Uplink
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lucile Hadzihalilovic, Alante Kavaite
Produser Film: Ángeles Hernández, David Matamoros, Sylvie Pialat, Julien Naveau
Lokasi pembuatan Film: Lanzarote, Canary Islands, Spain
Durasi Film: 1 jam 21menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 November 2016 (USA)
Negara asal Film: France, Belgium, Spain
Bahasa Film: French

Pemain Film Evolution (Cast)

Max Brebant berperan sebagai Nicolas
Roxane Duran berperan sebagai Stella
Julie-Marie Parmentier berperan sebagai La mère
Mathieu Goldfeld berperan sebagai Victor
Nissim Renard berperan sebagai Franck
Pablo-Noé Etienne berperan sebagai Le 4e garçon
Nathalie Legosles berperan sebagai Le docteur (as Nathalie Le Gosles)
Chantal Aimée
Laura Ballesteros
Eric Batlle

Trailer Film