Senin, 30 Januari 2017

Exorcist House of Evil (2016)

EXORCIST HOUSE OF EVIL adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller yang berasal dari Amerika. Film Exorcist House of Evil (2016) berkisah di The Real Exorcist House, yang menceritakan tentang seorang wanita muda, yang kembali ke rumah keluarga nya yang sudah tua, dan situs pengusiran setan yang terkenal, menemukan iblis didalamnya, dan tak pernah meninggalkan tempat tersebut. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama David Trotti, yang sekaligus merangkap sebagi penlis naskah skenario ceritanya.

Exorcist House of Evil Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Spiritus Mundi. Dan diditributori oleh 4Digital Media. Film ini dirilis pada tanggal 2 May 2016 (UK), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 33 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini juga dikenal dengan judul THE NAMELESS.

Adapun rincian para pemain film yang berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Cara Artman berperan sebagai Nurse, Cara Barresi berperan sebagai Mother 1949,Hayden Benbenek berperan sebagai Robbie, Candice M. Coleman berperan sebagai Aunt Margaret, Amy Kate Connolly berperan sebagai News Anchor (as Amy Connolly), Ford Fanter berperan sebagai Young Halloran, John Gourley berperan sebagai Hospital Orderly, Mark Holzum berperan sebagai Luke, Margaret Kimble berperan sebagai Margaret, Christopher Lawyer berperan sebagai Father 1949, Matuschka Lindo berperan sebagai Dr. Bergman, Peter Mayer berperan sebagai Father Halloran, Amy Holland Pennell berperan sebagai Amy (as Amy Holland), John Pierson berperan sebagai Father Bowdern, dan Connor Trinneer berperan sebagai Gordon.

Exorcist House of Evil, Exorcist House of Evil Synopsis, Exorcist House of Evil Trailer, Exorcist House of Evil Review

Sinopsis Film Exorcist House of Evil (2016)

Film ini diadaptasi berdasarkan kisah nyata, yang berkisah di The Real Exorcist House, yang bercerita tentang seorang wanita muda, yang kembali ke rumah keluarga nya yang sudah tua, dan situs pengusiran setan yang terkenal, menemukan iblis didalamnya, dan tak pernah meninggalkan tempat tersebut.

Dan selama syuting tertangkap kedua aktivitas paranormal, yang terdengar dan juga terlihat. Hal tersebut memberikan orang-orang berani untuk menonton penampakan, yang sangat unik ke dalam salah satu rumah yang paling terkenal di Amerika, dan mungkin juga mengekspos mereka, yaitu iblis masih bersembunyi di dalam tempat tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

Detail Film Exorcist House of Evil (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: David Trotti
Rumah Produksi Film: Spiritus Mundi
Distributor Film: 4Digital Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Trotti
Produser Film: Jeff Lewis, David Trotti, David Payne
Lokasi pembuatan Film: St. Louis, Missouri, USA
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 May 2016 (UK)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Exorcist House of Evil (Cast)

Cara Artman berperan sebagai Nurse
Cara Barresi berperan sebagai Mother 1949
Hayden Benbenek berperan sebagai Robbie
Candice M. Coleman berperan sebagai Aunt Margaret
Amy Kate Connolly berperan sebagai News Anchor (as Amy Connolly)
Ford Fanter berperan sebagai Young Halloran
John Gourley berperan sebagai Hospital Orderly
Mark Holzum berperan sebagai Luke
Margaret Kimble berperan sebagai Margaret
Christopher Lawyer berperan sebagai Father 1949
Matuschka Lindo berperan sebagai Dr. Bergman
Peter Mayer berperan sebagai Father Halloran
Amy Holland Pennell berperan sebagai Amy (as Amy Holland)
John Pierson berperan sebagai Father Bowdern
Connor Trinneer berperan sebagai Gordon

Trailer Film Exorcist House of Evil (2016)