Rabu, 25 Januari 2017

Generasi Kocak: 90an vs Komika (2017)

GENERASI KOCAK: 90AN VS KOMIKA adalah sebuah film drama komedi terbaru Indonesia 2017. Film drama komedi ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Wishnu Kuncoro. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oeh seorang enulis bernama Herry B Arrisa. Film ini diporduseeri oleh Kk Dheeraj.

Generasi Kocak: 90an vs Komika Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film K2K Pictures. Film ini direncanakan akan mulai ditayangkan dibioskop layar lebar mulai bulan februari 2017 mendatang, atau lbih tepatnya pada tanggal 15 Februari 2017 (Indonesia), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit, dan diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film komedi ini, yaitu diantaranya seperti Arafah Rianti berperan sebagai Susi, Afif Xavi berperan sebagai Alan, Anyun Cadel berperan sebagai Naga Komika, Mandra berperan sebagai Supir Taxi, Adi Bing berperan sebagai Dellon, Jaja Miharja berperan sebagai Ayah Alllan, Kadir berperan sebagai Si Naga 90an, dan Resti Wulandari berperan sebagai Mia.

Generasi Kocak: 90an vs Komika, Generasi Kocak: 90an vs Komika Synopsis, Generasi Kocak: 90an vs Komika Trailer, Generasi Kocak: 90an vs Komika Review

Sinopsis Film Generasi Kocak: 90an vs Komika (2017)

Diceritakan Alan (diperankan Afif Xavi) dan Dellon (diperankan Adi Bing Slamet) adalah merupkan dua sosok laki laki yang berbeda postur, beda zaman dan juga usia, yang mana mereka terpaut jauh, Akan tetapi sahabat yang tak terpisahkan. Keduanya sama sama anggota dari sebuah gangster, yang di pimpin oleh Si Naga 90an (diperankan Kadir) Dan Naga Komika (diperankan Anyun Cadel).

Didalam menjalankan kehidupan gangster yang dipenuhi dengan aksi kocak, Pada suatu ketika Allan panik ketika dirinya tahu bahwa, orang tuanya (diperankan Jaja Miharja) yang dari kampung akan ke Jakarta dibantu dengan supir taxi (diperankan Mandra), yang dulu terkenal sebagai supir oplet. Bapak nya ingin melihat klinik dokter 24 jam miliknya. Selama ini Allan mengaku sudah menjadi dokter dan telah mempunyai klinik sendiri. Allan kemudian menyuruh Dellon mengumpulkan temen temen premannya, untuk berpura pura menjadi pasien. Pacarnya Susi (diperankan Arafah Rianti) dan Mia (diperankan Resti Wulandari) menjadi suster, sedangkan dirinya dan Dellon menjadi dokternya.

Apakah yang akan terjadi? Penuh kejutan, Battle yang sangat seru dan sangat unik karena akan membandingkan dua generasi yang sangat populer di Indonesia. Masing-masing dari generasi diwakili oleh pemain yang tenar di eranya. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya yang akan mulai ditayangkan dibioskop pada tanggal 15 Februari 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cezanne and I (2016)

Detail Film Generasi Kocak: 90an vs Komika (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Wishnu Kuncoro
Rumah Produksi Film: K2K Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Herry B Arrisa
Produser Film: Kk Dheeraj
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 Februari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Generasi Kocak: 90an vs Komika (Cast)

Arafah Rianti berperan sebagai susi
Afif Xavi berperan sebagai Alan
Anyun Cadel berperan sebagai Naga Komika
Mandra berperan sebagai Supir Taxi
Adi Bing berperan sebagai Dellon
Jaja Miharja berperan sebagai Ayah Alllan
Kadir berperan sebagai Si Naga 90an
Resti Wulandari berperan sebagai Mia

Trailer Film