Jumat, 13 Januari 2017

Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom (2016)

HOWARD LOVECRAFT & THE FROZEN KINGDOM adalah sebuah film Fantasy, Animation 2016, yang berasal dari Kanada. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Sean Patrick O'Reilly, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Arcana Studio. Dan didistributori oleh Distributor Film Front Row Filmed Entertainment, Lions Gate International, SuperChannel, Shout! Factory. Film ini dirilis pada tanggal 3 October 2016 (UK), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit,

Adapun untuk rincian para pemain film yang akan mengisi suara dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Christopher Plummer berperan sebagai Dr. West (voice), Ron Perlman berperan sebagai Shoggoth (voice), Alison Wandzura berperan sebagai Mary Lovecraft (voice), Jane Curtin berperan sebagai Algid Bunk (voice), Doug Bradley berperan sebagai Nyarlathotep (voice),Scott McNeil berperan sebagai Govlins (voice), Kiefer O'Reilly berperan sebagai Howard Lovecraft (voice), dan Tyler Nicol berperan sebagai Winfield Lovecraft (voice).

Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom, Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom Synopsis, Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom Trailer, Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom Reiew

Sinopsis Film Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom (2016)

Film ini skan menceritakan tentang eorang pemuda bernama Howard Lovecraft. setelah mengunjungi ayahnya di Arkham Sanitarium, Howard sengaja menggunakan Necronomicon legendaris, digunakannya untuk membuka portal ke sebuah dunia yang beku, dan juga aneh, yang penuh oleh makhluk-makhluk yang sangat mengerikan dan juga penuh petualangan besar.

Howard memulai berpetualangan dengan pergi ke Butler Sanitarium bersama ibunya, untuk mengunjungi ayahnya yaitu Winfield Lovecraft (diperankan Tyler Nicol), ada seorang pasien yang telah gila oleh sesuatu hal yang dia lakukan. Ayah Howard kemudian masuk ke kejang paranoia dan ia sangat ketakutan, Ia memohon pada anaknya untuk menghancurkan sebuah buku, yang man seharusnya buku tersebut seharusnya tidak pernah ditulis.

Anak itu tak berteriak saat kejadian, Akan tetapi tidak pulang dengan hadiah kecil, bintang kertas yang telah dibuat oleh ayahnya. Setelah Howard sampai di rumah, rasa ingin tahunya menjadikan ingin tahu lebih banyak lagi, dan ia kemudian mulai membaca buku ayahnya tersebut. Dia kemudian ditarik ke dalam sebuah dunia yang gelap, dingin sihir dan juga banyak penipuan. Buku tersebut bercerita tentang tempat "R'yleh".

Kerajaan digambarkan bagai pernikahan suci dongeng dan juga mimpi buruknya, Tanpa disadari, anak tersebut membaca beberapa kata, yang ditulis dalam buku tersebut, dalam bahasa asing dan Ia kemudian tersedot melalui keseluruhan di kain alam semesta. Dia bertemu seorang One Jauh, Thu Thu Hmong, yang awalnya mencoba untuk makan Howard tapi datang sekitar setelah anak itu menyelamatkan hidup makhluk itu. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Zookeeper's Wife (2017)

Detail Film Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom (Crew)

Genre / Jenis Film: Fantasy, Animation
Sutradara Film: Sean Patrick O'Reilly
Rumah Produksi Film: Arcana Studio
Distributor Film: Front Row Filmed Entertainment, Lions Gate International, SuperChannel, Shout! Factory
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sean Patrick O'Reilly
Produser Film: Warren Fergus, Sean Patrick O'Reilly, Tyler Nicol, Michelle O'Reilly
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 October 2016 (UK)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom (Cast)

Christopher Plummer berperan sebagai Dr. West (voice)
Ron Perlman berperan sebagai Shoggoth (voice)
Alison Wandzura berperan sebagai Mary Lovecraft (voice)
Jane Curtin berperan sebagai Algid Bunk (voice)
Doug Bradley berperan sebagai Nyarlathotep (voice)
Scott McNeil berperan sebagai Govlins (voice)
Kiefer O'Reilly berperan sebagai Howard Lovecraft (voice)
Tyler Nicol berperan sebagai Winfield Lovecraft (voice)

Trailer Film