Selasa, 24 Januari 2017

Journey to the West 2: The Demons Strike Back (2017)

JOURNEY TO THE WEST 2: THE DEMONS STRIKE BACK adalah sebuah film Adventure, Comedy, Fantasy terbaru 2017 yang berasal dari Cina. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Tsui Hark, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Stephen Chow. Film ini adalah merupakan sekuel dari Journey to the West: Conquering the Demons, yang dirilis pada tahun 2013, yang diarahkan, ditulis, dan juga diproduksi oleh Chow. Film ini berjudul asli Journey to the West: Demon Chapter.

Journey to the West 2: The Demons Strike Back Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Alibaba Pictures Group, Star Overseas, China Film Group. Dan didistributori oleh Columbia Pictures, Sony Pictures. Film fantasi petualangan komedi ini diadaptasi dari sebuah novel karya Wu Cheng'en, dengan judul Journey to the West. Film ini direncanakan rilis di Cina pada tanggal 28 Januari 2017 di MX4D, 4DX, IMAX 3D dan 3D. Dan akan dirilis di Amerika pada tanggal 3 Februari 2017.


Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Bei-Er Bao, Mengke Bateer berperan sebagai Sha Wujing, Kenny Lin berperan sebagai The Monkey King, Sun Wukong, Yun Lin, Duo Wang berperan sebagai Zhu Ba Jie (rumored), Likun Wang, Kris Wu berperan sebagai Tang Seng, Yiwei Yang, dan Chen Yao berperan sebagai Taoist / Guanyin.

Journey to the West 2: The Demons Strike Back, Journey to the West 2: The Demons Strike Back Synopsis, Journey to the West 2: The Demons Strike Back Trailer, Journey to the West 2: The Demons Strike Back Review

Sinopsis Film Journey to the West 2: The Demons Strike Back (2017)

Diceritakan Tang Monk membawa ketiga muridnya ke dalam sebuah perjalanan menuju ke Barat. Di luarnya, semuanya tampak harmonis. Akan tetapi, ketegangan mulai hadir di bawah permukaan, hati dan juga pikiran mereka yang tidak setuju.

Setelah melewati serangkaian peristiwa pembasmian siluman, biarawan dan juga murid-muridnya mulain saling pengertian tentang kesulitan dan juga kegelisahan satu dengan yang lainnya. Dan akhirnya, mereka dapat menyelesaikan konflik batin mereka, dan mereka dapat bekerja sama untuk menjadi satu dalam menaklukkan, dan mengusir iblis siluman. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film My Father Die (2017)

Detail Film Journey to the West 2: The Demons Strike Back (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Comedy, Fantasy
Sutradara Film:  Hark Tsui
Rumah Produksi Film: Alibaba Pictures Group, Star Overseas, China Film Group
Distributor Film: Columbia Pictures, Sony Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Stephen Chow, Si-Cheun Lee
Produser Film: Stephen Chow
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 Januari 2017 (China), 3 February 2017 (USA)
Box Office Budget: $63,300,000 (estimated)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Journey to the West 2: The Demons Strike Back (Cast)

Bei-Er Bao
Mengke Bateer berperan sebagai Sha Wujing
Kenny Lin berperan sebagai The Monkey King, Sun Wukong
Yun Lin
Duo Wang berperan sebagai Zhu Ba Jie (rumored)
Likun Wang
Kris Wu berperan sebagai Tang Seng
Yiwei Yang
Chen Yao berperan sebagai Taoist / Guanyin

Trailer Film