Rabu, 11 Januari 2017

Lost in the Pacific (2016)

LOST IN THE PACIFIC atau LAST FLIGHT II ini, sebuah film Adventure, Sci-Fi, Thriller asal China- USA 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Vincent Zhou, selain sebagai sutradara Vincent Zhou juga merangkap sebagai produser dan juga penulis naskah sekenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Peter Cameron. Film ini di bintangi oleh Brandon Routh dan Zhang Yuqi. Pembuatan film berlangsung di Musim Semi tahun 2015 di Pinewood Iskandar Malaysia Studios di Malaysia.

Lost in the Pacific Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Asia Tropical Films, Shanghai Hongliang Media & Culture Co. Dan didistributori oleh perusahaan film Huace Pictures. Film ini telah dirilis di Cina pada tanggal 29 Januari 2016, dan dirilis di amerika serikat pada tanggal 1 Desember 2016. Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 29 menit.

Adapun rincian pemain yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Brandon Routh berperan sebagai Mike, Zhang Yuqi berperan sebagai Ruoxin, Russell Wong berperan sebagai Gary Gao, Vincent M. Ward berperan sebagai Rodman, Dai Xiangyu berperan sebagai Xiang, Bernice Liu berperan sebagai Nikki Lee, Debbie Goh berperan sebagai Lily Young, Sunny Wang berperan sebagai Colin, Jiang Mengjie berperan sebagai Mia, dan Bobby Tonelli berperan sebagai Jason.

Lost in the Pacific, Lost in the Pacific Synopsis, Lost in the Pacific Trailer, Lost in the Pacific Review

Sinopsis Film Lost in the Pacific (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah penerbangan perdana, dari sebuah pesawat komersial baru yang sangat mewah, penuh dengan para penumpang elit, yang terpaksa melakukan sebuah pendaratan darurat di sebuah pulau yang tampaknya sepi, setelah mereka menghadapi badai besdar yang luar biasa, pada saat melintasi Samudera Pasifik.

Di pulau tersebut (Fortune Island) para penumpang beserta awak, harus berhadapan dengan teror yang mengerikan, dan hanya beberapa dari mereka berhasil melarikan diri. Munculnya misterius dua pria bersenjata, yang tahu lebih dari apa yang mereka ketahui, bergabung dengan nasib penerbangan dengan kapal induk tunggal di tengah laut. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Evolution (2016)

Detail Film Lost in the Pacific (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Vincent Zhou
Rumah Produksi Film: Asia Tropical Films, Shanghai Hongliang Media & Culture Co.
Distributor Film: Huace Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Peter Cameron, Vincent Zhou
Produser Film: Jon Chiew, Vincent Zhou
Lokasi pembuatan Film: Johor Baru, Johor, Malaysia
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 December 2016 (USA)
Negara asal Film: China, USA
Bahasa Film: Mandarin, English

Pemain Film Lost in the Pacific (Cast)

Brandon Routh berperan sebagai Mike
Zhang Yuqi berperan sebagai Ruoxin
Russell Wong berperan sebagai Gary Gao
Vincent M. Ward berperan sebagai Rodman
Dai Xiangyu berperan sebagai Xiang
Bernice Liu berperan sebagai Nikki Lee
Debbie Goh berperan sebagai Lily Young
Sunny Wang berperan sebagai Colin
Jiang Mengjie berperan sebagai Mia
Bobby Tonelli berperan sebagai Jason
Dominic Zhai berperan sebagai Bob
Natasha Lloyd berperan sebagai Kelly
Tazito Garcia berperan sebagai Prince Khadsa
Steven Dasz berperan sebagai Soldier 2

Trailer Film