Senin, 16 Januari 2017

Operation Avalanche (2016)

OPERATION AVALANCHE adalah sebuah film komedi thriller 2016 yang berasal dari Amerika-Kanada, yang disutradarai oleh seorang sutradara bernama Matt Johnson, yang juga ikut berperan menulis naskah sekenario film dengan Josh Boles. Johnson dan Owen Williams bintang yang berperan sebagai agen CIA, yang menyusup ke NASA untuk mengekspos mol potensial, hanya untuk menjadi terlibat dalam sebuah konspirasi untuk palsu pendaratan di bulan tahun 1969 oleh Apollo 11.

Operation Avalanche Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Resolute Films and Entertainment, XYZ Films, Zapruder Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Lionsgate. Film ini dirilis pada tanggal 16 September 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit, dan menggunakan bahasa english sebagai bahasa utama film, diawal perilisannya. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Argentina berjudul Operación Avalancha, di negara Brazil berjudul Operação Avalanche, di negara Poland berjudul Operacja Avalanche, dan di negara Russia berjudul Операция Лавина.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Matt Johnson berperan sebagai Matt Johnson, Owen Williams berperan sebagai Owen Williams, Josh Boles, Jared Raab berperan sebagai Himself, Andrew Appelle berperan sebagai Himself, Krista Madison berperan sebagai Julie, Madeleine Sims-Fewer berperan sebagai Madeleine, Joe Thomas berperan sebagai James Webb (voice), Tom Bolton berperan sebagai Zapruder, Sharon Belle berperan sebagai Sharon, Chris Gonsalves berperan sebagai Agent, dan Joe Anastasio berperan sebagai Scientist.

Operation Avalanche, Operation Avalanche Synopsis, Operation Avalanche Trailer, Operation Avalanche Review

Sinopsis Film Operation Avalanche (2016)

Di kisahkan pada tahun 1967, empat orang agen CIA dikirim ke NASA untuk menyamar sebagai kru film dokumenter. Apa yang mereka temukan adalah menyebabkan salah satu penyebab konspirasi terbesar dalam sejarah Amerika.

Puncak Perang Dingin. CIA mencurigai ada mol Rusia dalam NASA, yang menyabotase program Apollo. Mereka kemudian mengirim dua agen muda dalam sebuah misi untuk pergi menyamar, berpose pembuat film sebagai film dokumenter untuk menangkap ras NASA ke bulan.

Misi nyata menggunakan akses dan teknologi mereka untuk memburu kebocoran. Tapi apa yang mereka temukan adalah jauh lebih mengejutkan dari mata-mata Soviet. Pemerintah mereka dapat menyembunyikan rahasia tentang Apollo yang bisa mendefinisikan dekade, dan Gedung Putih tidak akan berhenti untuk membungkam siapa saja yang belajar itu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Chistoe iskusstvo (2016)

Detail Film Operation Avalanche (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller, Comedy
Sutradara Film:  Matt Johnson
Rumah Produksi Film: Resolute Films and Entertainment, XYZ Films, Zapruder Films
Distributor Film: Lionsgate
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Josh Boles, Matt Johnson
Produser Film: Matthew Miller, Matt Johnson, Lee Kim
Lokasi pembuatan Film: Revival 629, 629 Eastern Avenue, Toronto, Ontario, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Operation Avalanche (Cast)

Matt Johnson berperan sebagai Matt Johnson
Owen Williams berperan sebagai Owen Williams
Josh Boles
Jared Raab berperan sebagai Himself
Andrew Appelle berperan sebagai Himself
Krista Madison berperan sebagai Julie
Madeleine Sims-Fewer berperan sebagai Madeleine
Joe Thomas berperan sebagai James Webb (voice)
Tom Bolton berperan sebagai Zapruder
Sharon Belle berperan sebagai Sharon
Chris Gonsalves berperan sebagai Agent
Joe Anastasio berperan sebagai Scientist
Emilie Paquet berperan sebagai N.A.S.A. Secretary
Samantha Michelle berperan sebagai Helena
Alexandra Antonovitch berperan sebagai NASA Secretary

Trailer Film