Kamis, 12 Januari 2017

Operator (2016)

OPERATOR adalah sebuah film drama comedy asal Amerika tahun 2016. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Logan Kibens, dari naskah skenario yang ditulis oleh Sharon Greene dan Logan Kibens. Film ini akan menceritakan tentang seorang lelaki bernama Joe (diperankan Martin Starr),Yaitu  seorang programmer dan obsesif diri quantifier, dengan wanita bernama Emily (diperankan Mae Whitman), mereka adalah pasangan bahagia sampai mereka memutuskan untuk menggunakan satu sama lain dalam pekerjaan mereka.

Operator Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cruze & Company. Dan didistributori oleh Distributor Film The Orchard. Film ini telah tayang perdana di Festival Film SXSW pada tanggal 12 Maret 2016, dan dirilis oleh The Orchard pada tanggal 8 November 2016. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 27 menit. Film ini diproduseri oleh produser film Aaron Cruze, Logan Kibens. Di negara Poland film ini juga dikenal dengan judul Konsultantka.

Dan adapun untuk para  bintang yang turut bermain dan meramaikan didalam film drama komedi barat ini, yaitu diantaranya seperti Martin Starr berperan sebagai Joe Larsen, Mae Whitman berperan sebagai Emily Klein, Nat Faxon berperan sebagai Gregg, Cameron Esposito berperan sebagai Chloe Johnston, Retta berperan sebagai Pauline 'Roger' Rogers, Christine Lahti berperan sebagai Beth Larsen, Kristopher Lofton berperan sebagai Dean, Kate Cobb berperan sebagai Meghan, Tim Hopper berperan sebagai Fisherman, dan Abigail Boucher berperan sebagai Doctor.

Operator, Operator Synopsis, Operator Trailer, Operator Review

Sinopsis Film Operator (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah seorang pria yang bernama Joe (diperankan Martin Starr). Ia adalah seorang programmer dengan masalah kecemasan yang melumpuhkan, yang tidak mampu untuk menangani ketidakpastian. Di tempat kerja dia bertugas dengan menciptakan sebuah mesin penjawab call center interaktif, yang dapat menyampaikan empati. Joe merekrut istrinya Emily (diperankan Mae Whitman) yang mempunyai suara yang sempurna untuk sistem.

Emily bekerja di meja depan hotel megah siang hari, dan Ia mempunyai kemampuan luar biasa untuk menenangkan, dan bahkan tamu yang paling marah (pada malam hari ia melakukan dengan kelompok komedi di Neo-Futurists). Setelah bertahun-tahun Ia menikah dengan bahagia, tekanan pekerjaan, keluarga, dan pertumbuhan pribadi telah membuat hubungan mereka menjadi tegang.

Emily melihat ini sebagai kesempatan, untuk menghidupkan kembali pernikahan mereka dan setuju untuk berpartisipasi. Apa yang dimulai sebagai sebuah kolaborasi, untuk memperkuat hubungan mereka dengan cepat spiral di luar kendali. Takut ketidakpastian dalam hubungan mereka, Joe menjadi terobsesi dengan menciptakan "sempurna" versi istrinya, menjadi terlepas dari Emily nyata, saat ia menghabiskan malam tanpa tidur pemrograman Emily nya otomatis, untuk memenuhi kebutuhannya, untuk seks dan persahabatan.

Sementara Joe kehilangan sentuhan dengan realitas, Emily kehilangan iman di masa depan mereka bersama-sama. Joe harus melepaskan kendali dan menghadapi ketidakpastian hidup jika ia ingin menyelamatkan pernikahan mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film Mr. Pig (2016)

Detail Film Operator (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Logan Kibens
Rumah Produksi Film: Cruze & Company
Distributor Film: The Orchard
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sharon Greene, Logan Kibens
Produser Film: Aaron Cruze, Logan Kibens
Lokasi pembuatan Film: Chicago, Illinois, USA
Durasi Film: 1 jam 27 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 November 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Operator (Cast)

Martin Starr berperan sebagai Joe Larsen
Mae Whitman berperan sebagai Emily Klein
Nat Faxon berperan sebagai Gregg
Cameron Esposito berperan sebagai Chloe Johnston
Retta berperan sebagai Pauline 'Roger' Rogers
Christine Lahti berperan sebagai Beth Larsen
Kristopher Lofton berperan sebagai Dean
Kate Cobb berperan sebagai Meghan
Tim Hopper berperan sebagai Fisherman
Abigail Boucher berperan sebagai Doctor
Bilal Dardai berperan sebagai Bilal
Trevor Dawkins berperan sebagai Trevor
Kelley Dorney berperan sebagai Patient Who Wants To Keep Her Doctor
Nick Hart berperan sebagai Nick
Caroline Kwan berperan sebagai Yoga Instructor

Trailer Film