Selasa, 31 Januari 2017

The Crash (2017)

THE CRASH atau berjudul asli JEKYLL ISLAND adalah sebuah film Crime, Thriller Hollywood terbaru 2017. Film The Crash (2017) ini, akan menceritakan kisah tetang seorang pria bernama Guy Clifton (diperankan Frank Grillo), pedagang saham federal yang didakwa, yang mana diam-diam terdaftar oleh pemerintah federal, untuk membantu menggagalkan serangan cyber, yang ditujukan pada pasar saham AS. Sebuah serangan yang secara permanen dapat melumpuhkan perekonomian. Protagonis dibebankan dengan merakit sebuah tim yang mampu menjalankan pemerintah atas rahasia yaitu bursa bayangan. Dalam upaya untuk menjaga pasar dari kepanikan massa di ajang cyber pembajakan. Guy sepenuhnya berniat untuk menggunakan pengetahuan insider, yaitu tentang bencana dunia ini, untuk keuntungan pribadinya, sampai dirinya dapat menggali informasi dari organisasi di balik serangan tersebut, dan menemukan motif nya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Aram Rappaport. Dan dilm ini diproduseri oleh  Aaron Becker, Isaac LaMell, Atit Shah, Peter Shuldiner, Hilary Shor.

The Crash Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Create Entertainment, Windward Entertainment, Cloud Factor Collective. Dan didistributori oleh Vertical Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 13 January 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 24 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini juga dikenal dengan beberpa nama judul yang berbeda yaitu A CONSPIRACY ON JEKYLL ISLAND, dan CONSPIRACY.

Adapun untuk para bintang yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Frank Grillo berperan sebagai Guy Clifton, Minnie Driver berperan sebagai Shannon Clifton, AnnaSophia Robb berperan sebagai Creason Clifton, Dianna Agron berperan sebagai Amelia Rhondart, Mary McCormack berperan sebagai Sarah Schwab, Christopher McDonald berperan sebagai Del Banco, Ed Westwick berperan sebagai Ben Collins, John Leguizamo berperan sebagai George Diebold, Jim Ortlieb berperan sebagai Jeff Grillstein, Shannon Brown berperan sebagai Sinclair Mandes, Maggie Q berperan sebagai Nurse Hilary, Phillip Edward Van Lear berperan sebagai Colonel Ryan, Terry Hamilton berperan sebagai John Roth, Christopher R Ellis berperan sebagai Jason Schwab, dan Andrew James Allen berperan sebagai Mathas Harrison.

The Crash, The Crash Synopsis, The Crash Trailer, The Crash Review

Sinopsis Film The Crash (2017)

Film ini akan bersetting di masa depan ketika ekonomi AS di ambang krisis keuangan besar. Dalam waktu yang tak begitu jauh, sekelompok tim penjahat White Collar terdaftar oleh pemerintah Federal Amerika Serikat, untuk misi menggagalkan serangan cyber, yang tengah mengancam Amerika Serikat untuk bangkrut.

Film ini akan menceritakan kisah tetang seorang pria bernama Guy Clifton (diperankan Frank Grillo), pedagang saham federal yang didakwa, yang mana diam-diam terdaftar oleh pemerintah federal, untuk membantu menggagalkan serangan cyber, yang ditujukan pada pasar saham AS.

Sebuah serangan yang secara permanen dapat melumpuhkan perekonomian. Protagonis dibebankan dengan merakit sebuah tim yang mampu menjalankan pemerintah atas rahasia yaitu bursa bayangan. Dalam upaya untuk menjaga pasar dari kepanikan massa di ajang cyber pembajakan. Guy sepenuhnya berniat untuk menggunakan pengetahuan insider, yaitu tentang bencana dunia ini, untuk keuntungan pribadinya, sampai dirinya dapat menggali informasi dari organisasi di balik serangan tersebut, dan menemukan motif nya.

Untuk pertama kali didalam hidupnya, Guy ditantang untuk membuat sebuah keputusan yang tidak hanya untuk dirinya sendiri, akan tetapi juga untuk kebaikan negaranya, yaitu sebuah keputusan yang berakar pada moralitas dari pada dolar.

BACA JUGA: Sinopsis Film Road Games (2016)

Detail Film The Crash (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Thriller
Sutradara Film: Aram Rappaport
Rumah Produksi Film: Create Entertainment, Windward Entertainment, Cloud Factor Collective
Distributor Film: Vertical Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Aram Rappaport
Produser Film: Aaron Becker, Isaac LaMell, Atit Shah, Peter Shuldiner, Hilary Shor
Lokasi pembuatan Film: Chicago, Illinois, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 24 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Crash (Cast)

Frank Grillo berperan sebagai Guy Clifton
Minnie Driver berperan sebagai Shannon Clifton
AnnaSophia Robb berperan sebagai Creason Clifton
Dianna Agron berperan sebagai Amelia Rhondart
Mary McCormack berperan sebagai Sarah Schwab
Christopher McDonald berperan sebagai Del Banco
Ed Westwick berperan sebagai Ben Collins
John Leguizamo berperan sebagai George Diebold
Jim Ortlieb berperan sebagai Jeff Grillstein
Shannon Brown berperan sebagai Sinclair Mandes
Maggie Q berperan sebagai Nurse Hilary
Phillip Edward Van Lear berperan sebagai Colonel Ryan
Terry Hamilton berperan sebagai John Roth
Christopher R Ellis berperan sebagai Jason Schwab
Andrew James Allen berperan sebagai Mathas Harrison

Trailer Film The Crash (2017)