Rabu, 18 Januari 2017

Throne of Elves (2016)

THRONE OF ELVES adalah sebuah film Animation, Fantasy 2016, yang berasal dari China - USA. Film animasi ini, merupakan arahan dari sutradara film bernama Yi Ge, dan Yuefeng Song. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, ditulis oleh Bill Borden, dan Clark Cheng. Film ini diproduseri oleh Bill Borden, Jack Zhang, dan Ned Lott.

Throne of Elves Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mili Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 19 August 2016 (China), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, Dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Chinese, sebagai bahasa utamanya. Film ini akan bercerita dalam dunia Elven mitos Altera, sebuah pertempuran epik yang jadi antara Putri Liya yang indah dengan Dark Elf Elena, yang telah memperoleh kepemilikan permata begitu kuat yang memungkinkan pemegang otoritas lengkap atas semua Alterans.

Adapun untuk para pengisi suara pemain film, yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ashley Boettcher berperan sebagai Liya (voice), G.K. Bowes berperan sebagai Elf Captain (voice), Gavin Hammon berperan sebagai Prince (voice), Julie Nathanson berperan sebagai Queen Mayre (voice), Jon Olson berperan sebagai Creature Voices (voice), Ryan Potter berperan sebagai Fish (voice), Enn Reitel berperan sebagai Blacksmith (voice), Kevin Michael Richardson berperan sebagai Captain B (voice), dan Anika Noni Rose berperan sebagai Meyla (voice).

Throne of Elves, Throne of Elves Synopsis, Throne of Elves Trailer, Throne of Elves Review

Sinopsis Film Throne of Elves (2016)

Film ini akan menceritakan tentang perjalanan Lambert, yang tengah berkunjung ke desa para Elf (Elves territory). Pada awalnya semuanya terasa baik-baik saja, hingga pada suatu ketika terjadi pemberontkan oleh Dark Elf, yang mana dirinya membawa seluruh pasukan Dark nya (Dark Overlord).

Dark Elf menginginkan sebuah batu / berlian (yaitu Gem), yang dimiliki oleh Ratu para Elf. Gem Berlian itu akan Dark Elf gunakan untuk membangkitkan Pasukannya, dan juga untuk meningkatkan Kekuatan yang berada didalam dirinya sendiri.

Mampukah Lambert dan juga Liya menahan serangan, serta menggagalkan Aksi jahat yang dilakukan oleh Dark Elf? temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Lost & Found (2017)

Detail Film Throne of Elves (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Fantasy
Sutradara Film: Yi Ge, Yuefeng Song
Rumah Produksi Film: Mili Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bill Borden, Clark Cheng
Produser Film: Bill Borden, Jack Zhang, Ned Lott
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 August 2016 (China)
Negara asal Film: China, USA
Bahasa Film: Chinese

Pemain Film Throne of Elves (Cast)

Ashley Boettcher berperan sebagai Liya (voice)
G.K. Bowes berperan sebagai Elf Captain (voice)
Gavin Hammon berperan sebagai Prince (voice)
Julie Nathanson berperan sebagai Queen Mayre (voice)
Jon Olson berperan sebagai Creature Voices (voice)
Ryan Potter berperan sebagai Fish (voice)
Enn Reitel berperan sebagai Blacksmith (voice)
Kevin Michael Richardson berperan sebagai Captain B (voice)
Anika Noni Rose berperan sebagai Meyla (voice)
Stephanie Sheh berperan sebagai Additional Voices (voice)
Michael Sinterniklaas berperan sebagai Additional Voices (voice)

Trailer Film Throne of Elves