Senin, 30 Januari 2017

Killer Li Mo (2017)

Killer Li Mo adalah sebuah film terbaru 2017 dengan memiliki genre Action, Crime, dan Drama. Film Killer Li Mo (2017) ini, akan bercerita tentang seorang wanita muda, yang berusaha untuk membalas dendam terhadap organisasi kriminal, yang telah membunuh ayahnya di Thailand. Kisah berlangsung di perbatasan Thailand pada tahun 1997.

Jin hiburan akan dibagi dalam geng, yang akan saling membunuh, dan kemudian menyebabkan kematian dari seorang bos geng di rumahnya, putrinya melarikan diri dari busa, sebuah organisasi pembunuh. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Feng Baoning. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Huang Han, Feng Baoning, Mu Ze.

Killer Li Mo Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hangzhou Kuangxiang Budaya Kreatif, Fantasy Film, Cina Film Century Culture Media. Film ini telah dirilis pada tanggal 17 January 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit. Film ini dibintangi oleh Waise Lee, Min Zheng, Shannon, Liu naping, Li Qingtian, Yan Wei, dan Zheng Xiaomin.

Killer Li Mo, Killer Li Mo Synopsis, Killer Li Mo Trailer, Killer Li Mo Review

Sinopsis Film Killer Li Mo (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita muda, yang berusaha untuk membalas dendam terhadap organisasi kriminal, yang telah membunuh ayahnya di Thailand. Diceritakan di perbatasan Thailand 1997. Jin hiburan akan dibagi dalam geng, yang akan saling membunuh, dan kemudian menyebabkan kematian dari seorang bos geng di rumahnya, putrinya melarikan diri dari busa, sebuah organisasi pembunuh.

Tiga tahun kemudian, dalam organisasi pengaturan ia telah dibasmi musuh ayahnya, tetapi juga merusak hiburan emas di perdagangan obat Mekong River, bisa dia tidak berpikir bahwa tindakan halus hanya jebakan, krisis Telah menekan. Hiburan emas akan menjadi pengedar narkoba, yang berulang kali dihancurkan oleh seorang pembunuh perempuan yang tidak dikenal, dan polisi bersekongkol dengan pengedar narkoba, dan berusaha untuk membunuh perempuan tak dikenal tersebut, yang kemudian membuat keduanya cemas, dari dua pihak berusaha untuk memburu dan membunuh wanita tersebut, dan pada saat ini secara bertahap setelah konspirasi besar, masalah baru mulai bermunculan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Exorcist House of Evil (2016)

Detail Film Killer Li Mo (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: Feng Baoning
Rumah Produksi Film: Hangzhou Kuangxiang Budaya Kreatif, Fantasy Film, Cina Film Century Culture Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Huang Han, Feng Baoning, Mu Ze
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 January 2017
Negara asal Film: China, Thailand
Bahasa Film: China, Thai

Pemain Film Killer Li Mo (Cast)

Waise Lee
Min Zheng
Shannon
Liu naping
Li Qingtian
Yan Wei
Zheng Xiaomin

Trailer Film Killer Li Mo (2017)