Senin, 06 Februari 2017

Because I Love You (2017)

BECAUSE I LOVE YOU adalah sebuah film drama korea terbaru 2017. Film Because I Love You (2017) ini, akan bercerita tentang seorang komposer yang sangat jenius, yang mana tiba-tiba saja menjadi seorang utusan cinta, dikarenakan sebuah kejadian yang tak disengaja. Dia kemudian mendapatkan sebuah kemampuan, yaitu dirinya dapat mentransfer jiwanya ke tubuh orang lain. Dengan kekuatan tersebut, ia membantu mereka yang kesulitan terhadap cinta, untuk menyatakan perasaannya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Ju Ji-Hong. Yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya, yaitu Hwang Song-Jae, dan Yoo Young-A. Film ini diproduseri oleh Oh Jung-Hyun, dan Cha Ji-Hyun.

Because I Love You Movie ini, diproduksi oleh AD406. dan didistributori oleh Next Entertainment World. Presiden perusahaan produksi adalah Cha Ji-Hyun, merupakan kakak dari aktor Cha Tae-Hyun. Film ini merupakan kedua kalinya kedua saudara tersebut telah bekerja bersama. Mereka sebelumnya bekerja sama dalam film "The Grand Heist". Pembuatan film ini di mulai pada tanggal 27 Juli 2015 dan selesai pada tanggal 22 Oktober 2015. Film ini telah dirilis pada tanggal 4 January 2017 (South Korea), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 50 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalamfilm ini, yaitu diantaranya seperti Cha Tae-Hyun berperan sebagai Jin Lee-Hyung, Kim You-Jung berperan sebagai Scully, Seo Hyun-Jin berperan sebagai Lee Hyun-Kyung, Lim Ju-Hwan berperan sebagai Park Chan-Young, Sun Woo Yong Nyeov berperan sebagai grandmother, Park Geun-Hyung berperan sebagai grandfather, Sung Dong-Il berperan sebagai Detective Park, Oh Na-Ra berperan sebagai Detective Park’s wife, Bae Sung-Woo berperan sebagai An Yeo-Don, Kim Sa-Hee berperan sebagai Da-In, Kim Yoon-Hye berperan sebagai Kim Mal-Hee, Jang Do-Yoon berperan sebagai Jung Yo-Seb, Kim Kang-Hoon berperan sebagai Park Jung-Min, Hong Kyung-Min berperan sebagai senior judge, Jang Hyuk berperan sebagai fortuneteller, dan Lee Jae-Woo berperan sebagai audition PD.

Because I Love You, Because I Love You Synopsis, Because I Love You Trailer, Because I Love You Review

Sinopsis Film Because I Love You (2017)

Film ini akan berfokus pada seorang pria bernama Jin Lee-Hyung. Di ceritakan Jin Lee-Hyung (diperankan Cha Tae-Hyun) adalah seorang penulis lagu yang sangat berbakat. Ia mengalami kejadian yang tak terduga, yang mana kejadian tersebut membuatnya berubah menjadi utusan cinta. Ia mempunyai kemampuan untuk menghubungkan orang-orang yang tidak baik dengan cintanya, dengan mengambil alih tubuh seseorang.

Termasuk Lee Hyun-Kyung (Seo Hyun-Jin) yang ingin menjadi seorang penyanyi, akan tetapi dia menderita demam panggung. Scully (diperankan Kim Yoo Jung) adalah seorang siswa SMA. Dia membantu memberikan semangat kepada Jin Lee-Hyung. Chan-Young (diperankan Lim Ju-Hwan) adalah merupakan rekan Jin Lee-Hyung, dan dia menyukai Lee Hyun-Kyung, Namun cintanya sia-sia.

BACA JUGA: Sinopsis Film Mercury Plains (2016)

Detail Film Because I Love You (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romantic
Sutradara Film: Ju Ji-Hong
Rumah Produksi Film: AD406
Distributor Film: Next Entertainment World
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hwang Song-Jae, Yoo Young-A, Ju Ji-Hong
Produser Film: Oh Jung-Hyun, Cha Ji-Hyun
Durasi Film: 1 jam 50 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 January 2017 (South Korea)
Negara asal Film: Korean
Bahasa Film: South Korea

Pemain Film Because I Love You (Cast)

Cha Tae-Hyun berperan sebagai Jin Lee-Hyung
Kim You-Jung berperan sebagai Scully
Seo Hyun-Jin berperan sebagai Lee Hyun-Kyung
Lim Ju-Hwan berperan sebagai Park Chan-Young
Sun Woo Yong Nyeov berperan sebagai grandmother
Park Geun-Hyung berperan sebagai grandfather
Sung Dong-Il berperan sebagai Detective Park
Oh Na-Ra berperan sebagai Detective Park’s wife
Bae Sung-Woo berperan sebagai An Yeo-Don
Kim Sa-Hee berperan sebagai Da-In
Kim Yoon-Hye berperan sebagai Kim Mal-Hee
Jang Do-Yoon berperan sebagai Jung Yo-Seb
Kim Kang-Hoon berperan sebagai Park Jung-Min
Hong Kyung-Min berperan sebagai senior judge
Jang Hyuk berperan sebagai fortuneteller
Lee Jae-Woo berperan sebagai audition PD

Trailer  Because I Love You (2017)