Rabu, 08 Februari 2017

Born in China (2017)

BORN IN CHINA adalah sebuah film alam dokumenter terbaru asal Amerika-Cina. Film Born in China (2017) ini, akan berceritan tentang sebuah perjalanan epik ke alam liar dari Cina, di mana beberapa orang yang pernah berkelana. Berikut cerita dari tiga keluarga hewan, film mengangkut penonton untuk beberapa lingkungan yang paling ekstrim di Bumi, untuk menyaksikan beberapa momen paling intim yang pernah ditangkap di film alam. Seorang ibu beruang panda menyayanginya dan memandu bayinya, tumbuh saat ia mulai mengeksplorasi dan mencari kemerdekaan. Monyet emas dua tahun, yang merasa terlantar akibat adik bayi baru, bergabung dengan sekelompok orang buangan berjiwa bebas. Dan ibu snow leopard-binatang yang sulit dipahami jarang tertangkap kamera-wajah, drama yang sangat nyata dari membesarkan dua anaknya, di salah satu lingkungan yang paling keras, dan paling tak kenal ampun di planet ini. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Lu Chuan. Dan untuk naskah ceritanya ditulis oleh David Fowler, Brian Leith. Filmini diproduseri oleh Roy Conli, Phil Chapman, Brian Leith.

Born in China Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Chuan Films, Disneynature. Dan didistributori oleh Walt Disney Studios, Shanghai Media Group, Motion Pictures. film ini dirilis di China pada tanggal 12 Agustus 2016, dan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 April, 2017, satu hari sebelum Hari Bumi. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 16 menit, yang mana diawal perilisannya, film ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa English, dan bahasa Chinese. Adapun untuk pengisi suara, yang berperan didalam film ini , yaitu Zhou Xun berperan sebagai Narrator (Chinese version), dan John Krasinski berperan sebagai Narrator (English version). Film ini juga dikenal dengan beberapa judul yang berbeda, yaitu WO MEN DAN SHENG ZAI ZHONG GUO dan NÉ EN CHINE.

Born in China, Born in China Synopsis, Born in China Trailer, Born in China Review

Sinopsis Film Born in China (2017)

Film ini akan mengambil sebuah perjalanan epik ke alam liar dari Cina, di mana beberapa orang yang pernah berkelana. Berikut cerita dari tiga keluarga hewan, film mengangkut penonton untuk beberapa lingkungan yang paling ekstrim di Bumi, untuk menyaksikan beberapa momen paling intim yang pernah ditangkap di film alam.

Seorang ibu beruang panda menyayanginya dan memandu bayinya, tumbuh saat ia mulai mengeksplorasi dan mencari kemerdekaan. Monyet emas dua tahun, yang merasa terlantar akibat adik bayi baru, bergabung dengan sekelompok orang buangan berjiwa bebas. Dan ibu snow leopard-binatang yang sulit dipahami jarang tertangkap kamera-wajah, drama yang sangat nyata dari membesarkan dua anaknya, di salah satu lingkungan yang paling keras, dan paling tak kenal ampun di planet ini.

Menampilkan menakjubkan, citra yang tidak pernah dilihat sebelumnya, film menavigasi medan-dari luas Cina, pegunungan dingin ke jantung bambu hutan-on sayap crane merah dinobatkan, mulus mengikat cerita yang luar biasa bersama-sama. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film How to Be a Latin Lover (2017)

Detail Film Born in China (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Family
Sutradara Film: Chuan Lu
Rumah Produksi Film: Chuan Films, Disneynature
Distributor Film: Walt Disney Studios, Shanghai Media Group, Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Fowler, Brian Leith
Produser Film: Roy Conli, Phil Chapman, Brian Leith
MPAA: G
Durasi Film: 1 jam 16 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA, China, UK
Bahasa Film: English, Chinese

Pemain Film Born in China (Cast)

Zhou Xun berperan sebagai Narrator (Chinese version)
John Krasinski berperan sebagai Narrator (English version)

Trailer Film Born in China (2017)