Kamis, 09 Februari 2017

Cute Little Buggers (2017)

CUTE LITTLE BUGGERS atau CUTE LITTLE BUGGERS 3D ini, adalah sebuah film Box Office comedy, horror terbaru 2017, yang berasal dari Inggris. Film Cute Little Buggers (2017) ini, akan bercerita ketika alien yang bermusuhan mengalami sebuah kecelakaan, di tempat lahan pertanian lokal penduduk desa, di bola panas curiga ketika wanita muda mulai akan hilang. Para penduduk desa kemudian segera bersatu di sekitar pahlawan kita Melchoir untuk menangkis para penjajah, dan membawa kembali perdamaian ke pedesaan Inggris. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Tony Jopia. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Garry Charles, dengan bekerja sama dengan penulis lainnya, yaitu bernama Andy Davie.

Cute Little Buggers Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Great Dayne Entertainment, Jopia Productions. Dan didistributori oleh Uncork'd Entertainment, film ini direncanakan rilis pada tanggal 10 February 2017 (UK), yang mana diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Dalam proses pembuatanyya, film ini diperkirakan telah mengeluarkan dana sebesar £25,000 (estimated). Dan film Horor terbaru barat 2017 ini, diproduseri oleh Kristofer Dayne, Romain Barbey, Andrij Evans, Stu Jopia, Fabien Muller, Tony Jopia, Joao Miguel Talone, Carl Julien, Jeremy Stephens.

Adapun untuk para bintang yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Caroline Munro berperan sebagai Mystic Mary, Honey Holmes berperan sebagai Phillis Tiller (as Angela Holmes), Dani Thompson berperan sebagai Becca, Gary Martin berperan sebagai Randy Rocksoff, Sara Dee berperan sebagai PC Hitchins, Lesley Scoble berperan sebagai Lisa, Kristofer Dayne berperan sebagai Melchior Haslam, Sarah Bennett berperan sebagai Judy, Kumud Pant berperan sebagai Villager, John R. Walker berperan sebagai PC James, Stu Jopia berperan sebagai John, David G. Robinson berperan sebagai Chief Inspector George Niven, Liam Smith berperan sebagai Terry, Dan Abrams berperan sebagai Earnest, dan Andy Davie berperan sebagai Taxi Driver.

Cute Little Buggers, Cute Little Buggers Synopsis, Cute Little Buggers Trailer, Cute Little Buggers Review

Sinopsis Film Cute Little Buggers (2017)

Film ini akan menceritakan ketika alien yang bermusuhan mengalami sebuah kecelakaan, di tempat lahan pertanian lokal penduduk desa, di bola panas curiga ketika wanita muda mulai akan hilang. Para penduduk desa kemudian segera bersatu di sekitar pahlawan kita Melchoir untuk menangkis para penjajah, dan membawa kembali perdamaian ke pedesaan Inggris. Seperti apakah kisah selengkapanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Malibu Road (2017)

Detail Film Cute Little Buggers (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Horror
Sutradara Film: Tony Jopia
Rumah Produksi Film: Great Dayne Entertainment, Jopia Productions
Distributor Film: Uncork'd Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Garry Charles, Andy Davie
Produser Film: Kristofer Dayne, Romain Barbey, Andrij Evans, Stu Jopia, Fabien Muller, Tony Jopia, Joao Miguel Talone, Carl Julien, Jeremy Stephens
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2017 (UK)
Box Office Budget: £25,000 (estimated)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Cute Little Buggers (Cast)

Caroline Munro berperan sebagai Mystic Mary
Honey Holmes berperan sebagai Phillis Tiller (as Angela Holmes)
Dani Thompson berperan sebagai Becca
Gary Martin berperan sebagai Randy Rocksoff
Sara Dee berperan sebagai PC Hitchins
Lesley Scoble berperan sebagai Lisa
Kristofer Dayne berperan sebagai Melchior Haslam
Sarah Bennett berperan sebagai Judy
Kumud Pant berperan sebagai Villager
John R. Walker berperan sebagai PC James
Stu Jopia berperan sebagai John
David G. Robinson berperan sebagai Chief Inspector George Niven
Liam Smith berperan sebagai Terry
Dan Abrams berperan sebagai Earnest
Andy Davie berperan sebagai Taxi Driver

Trailer Film Cute Little Buggers (2017)