Minggu, 12 Februari 2017

Don't Hang Up (2017)

DON'T HANG UP adalah sebuah film horor-thriller 2017 yang berasal dari Amerika. Film Don't Hang Up (2017) ini, akan bercerita dan mengikuti sebuah tradisi panjang seorang remaja laki-laki yang sombong, dengan terlalu banyak waktu di tangan mereka, Brady (diperankan Garrett Clayton), Sam (diperankan Gregg Sulkin) dan Mosley (diperankan Jack Brett Anderson), ingin menghibur diri dengan membuat sebuah panggilan prank. Akan tetapi, pengalihan selular mereka diperkuat oleh sifat ekstrim dari pranks, mereka menempatkan korban supaya tak curiga kepada mereka, dan menyenangkan serta dorongan yang mereka terima, ketika mereka mengirim sebuah video dari pesta pora mereka, online untuk sebuah penghinaan maksimal. Setelah mendorong orang yang salah terlalu jauh, mereka menemukan bahwa, diri mereka di sisi lain dari panggilan, dan malam dimaksudkan untuk pesta pora SMA yang wajar, ternyata semakin berubah menjadi sebuah pesta yang berdarah, sebagai landai penyerang yang tak dikenal mereka, atas sebuah lelucon yang telah mereka buat sendiri, memiliki konsekuensi yang mematikan.

Don't Hang Up Movie ini disutradarai oleh sutradara film bernama Damien Macé, dan Alexis Wajsbrot. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Joe Johnson. Film ini diproduseri oleh Jason Newmark, dan Romain Philippe. Film ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Don't Hang Up Films, Bigscope Films, Wild Spark. Dan didistributori oleh Vertical Entertainment. Film ini telah tayang perdana pada tanggal 4 Juni 2016 di Festival Film Los Angeles, dan dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 10 Februari 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film horor barat ini, yaitu diantaraya seperti Sienna Guillory berperan sebagai Mrs. Kolbein, Gregg Sulkin berperan sebagai Sam Fuller, Garrett Clayton berperan sebagai Brady Mannion, Bella Dayne berperan sebagai Peyton Grey, Parker Sawyers berperan sebagai Mr. Lee, Jack Brett Anderson berperan sebagai Jeff Mosley, Michael Bodie berperan sebagai Voice of Mr. Frazier, Robert Goodman berperan sebagai Larry, Chris Wilson berperan sebagai Police Officer, Philip Desmeules berperan sebagai Voice of Mr. Lee, Connie Wilkins berperan sebagai Izzy, Alex Dee berperan sebagai Mr. Mannion, dan Jane Ryall berperan sebagai Brady's Mom.

Don't Hang Up, Don't Hang Up Synopsis, Don't Hang Up Trailer, Don't Hang Up Review

Sinopsis Film Don't Hang Up (2017)

Film ini akan menceritakan dan mengikuti sebuah tradisi panjang seorang remaja laki-laki yang sombong, dengan terlalu banyak waktu di tangan mereka, Brady (diperankan Garrett Clayton), Sam (diperankan Gregg Sulkin) dan Mosley (diperankan Jack Brett Anderson), ingin menghibur diri dengan membuat sebuah panggilan prank. Akan tetapi, pengalihan selular mereka diperkuat oleh sifat ekstrim dari pranks, mereka menempatkan korban supaya tak curiga kepada mereka, dan menyenangkan serta dorongan yang mereka terima, ketika mereka mengirim sebuah video dari pesta pora mereka, online untuk sebuah penghinaan maksimal.

Setelah mendorong orang yang salah terlalu jauh, mereka menemukan bahwa, diri mereka di sisi lain dari panggilan, dan malam dimaksudkan untuk pesta pora SMA yang wajar, ternyata semakin berubah menjadi sebuah pesta yang berdarah, sebagai landai penyerang yang tak dikenal mereka, atas sebuah lelucon yang telah mereka buat sendiri, memiliki konsekuensi yang mematikan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Critical Eleven (2017)

Detail Film Don't Hang Up (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Damien Macé, Alexis Wajsbrot
Rumah Produksi Film: Don't Hang Up Films, Bigscope Films, Wild Spark
Distributor Film: Vertical Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joe Johnson
Produser Film: Jason Newmark, Romain Philippe
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2017 (USA)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Don't Hang Up (Cast)

Sienna Guillory berperan sebagai Mrs. Kolbein
Gregg Sulkin berperan sebagai Sam Fuller
Garrett Clayton berperan sebagai Brady Mannion
Bella Dayne berperan sebagai Peyton Grey
Parker Sawyers berperan sebagai Mr. Lee
Jack Brett Anderson berperan sebagai Jeff Mosley
Michael Bodie berperan sebagai Voice of Mr. Frazier
Robert Goodman berperan sebagai Larry
Chris Wilson berperan sebagai Police Officer
Philip Desmeules berperan sebagai Voice of Mr. Lee
Connie Wilkins berperan sebagai Izzy
Alex Dee berperan sebagai Mr. Mannion
Jane Ryall berperan sebagai Brady's Mom
Edward Killingback berperan sebagai Roy
Chantal Eder berperan sebagai News Reporter

Trailer Film Don't Hang Up (2017)