Minggu, 05 Februari 2017

Eloise (2017)

ELOISE adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller terbaru 2017, yang berasala dari Amerika. Film Eloise (2017) ini, akan bercerita tentang empat orang teman yang masuk ke dalam sebuah rumah sakit jiwa, yang telah lama ditinggalkan, untuk mencari sebuah sertifikat kematian, yang akan memberikan salah satu dari mereka sebuah warisan yang sangat banyak. Akan tetapi, mereka menemukan keanehan keanehan, dan menjadi kekhawatiran mereka, di tempat yang dihantui oleh kenangan yang sangat gelap. Rumah sakit jiwa tersebut dikenal sebagai Eloise. Sementara di dalam rumah sakit jiwa tersebut, mereka tidak hanya menemukan, bahwa rumah tersebut adalah sebuah rumah sejarah yang sangat mengerikan, akan tetapi juga kebenaran tentang masa lalu yang sangat tragis.

Eloise Movie ini, merupakan arahan dari sutradara film bernama Robert Legato. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Christopher Borrelli. Film ini diproduseri oleh Sanford Nelson, Tripp Vinson. Film ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film SLAM Productions, Buy Here Pay Here Entertainment, Palm Drive Productions. Dan didistributori oleh Vertical Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 3 February 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 29 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Eliza Dushku berperan sebagai Pia Carter, Robert Patrick berperan sebagai Dr. H.H. Greiss, Chace Crawford berperan sebagai Jacob Martin, Brandon T. Jackson berperan sebagai Dell Richards, Martin Klebba berperan sebagai Actor, Nicole Forester berperan sebagai Genevieve, P.J. Byrne berperan sebagai Scott Carter, Amber Whelan berperan sebagai Crazy female patient, Jordan Trovillion berperan sebagai Pretty Girl, Ricky Wayne berperan sebagai Detective Frazer, Dan John Miller berperan sebagai The Patient, Michael Alexander berperan sebagai Orderly, Tim Holmes berperan sebagai Krieger, Milica Govich berperan sebagai Nurse Fletcher, dan Heather Fairbanks berperan sebagai Nurse

Eloise, Eloise Synopsis, Eloise Trailer, Eloise Review

Sinopsis Film Eloise (2017)

Film ini akan menceritakan tentang empat orang teman yang masuk ke dalam sebuah rumah sakit jiwa, yang telah lama ditinggalkan, untuk mencari sebuah sertifikat kematian, yang akan memberikan salah satu dari mereka sebuah warisan yang sangat banyak. Akan tetapi, mereka menemukan keanehan keanehan, dan menjadi kekhawatiran mereka, di tempat yang dihantui oleh kenangan yang sangat gelap.

Rumah sakit jiwa tersebut dikenal sebagai Eloise. Sementara di dalam rumah sakit jiwa tersebut, mereka tidak hanya menemukan, bahwa Eloise adalah sebuah rumah sejarah yang sangat mengerikan, akan tetapi juga kebenaran tentang masa lalu yang sangat tragis. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film American Violence (2017)

Detail Film Eloise (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Robert Legato
Rumah Produksi Film: SLAM Productions, Buy Here Pay Here Entertainment, Palm Drive Productions
Distributor Film: Vertical Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher Borrelli
Produser Film: Sanford Nelson, Tripp Vinson
Lokasi pembuatan Film: Eloise Insane Asylum, Westland, Michigan, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Eloise (Cast)

Eliza Dushku berperan sebagai Pia Carter
Robert Patrick berperan sebagai Dr. H.H. Greiss
Chace Crawford berperan sebagai Jacob Martin
Brandon T. Jackson berperan sebagai Dell Richards
Martin Klebba berperan sebagai Actor
Nicole Forester berperan sebagai Genevieve
P.J. Byrne berperan sebagai Scott Carter
Amber Whelan berperan sebagai Crazy female patient
Jordan Trovillion berperan sebagai Pretty Girl
Ricky Wayne berperan sebagai Detective Frazer
Dan John Miller berperan sebagai The Patient
Michael Alexander berperan sebagai Orderly
Tim Holmes berperan sebagai Krieger
Milica Govich berperan sebagai Nurse Fletcher
Heather Fairbanks berperan sebagai Nurse

Trailer Film Eloise (2017)