Selasa, 07 Februari 2017

Get the Girl (2017)

GET THE GIRL adalah sebuah film Action, Comedy, Crime terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film Get the Girl (2017) ini, akan menceritakan tentang seorang pemuda yang sangat kaya raya, yang mana pemuda tersebut menaruh hati kepada seorang bartender. Akan tetapi dirinya tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaaan tersebut. Pada suatu ketika dirinya membuat sebuah sandiwara penculikan pada gadis tersebut, dan dirinya akan menjadi penyelamat dalam penculikan tersebut. Namun, sandariwara tersebut tidak berjalan sesuatu dengan rencana, salah seorang penculik tidak sengaja benar benar terbunuh, yang menjadikan dirinya dipaksa untuk benar benar menyelamatkan gadis tersebut.

Get the Girl Movie ini, disutradarai olrh sutradara film bernama Eric England, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Graham Denman. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Diablo Entertainment (II). Dan didistributori oleh Orion Pictures, Bounty Films, Vertical Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 27 January 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 27 menit. Film ini diproduseri oleh Eric England, Moana Sherrill, Eric B. Fleischman, Fadi R. Saab, Jose Luis Gonzalez, Jamal R. Saab, Sean Tabibian.

Adapun untuk rincian para pemain film, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Justin Dobies berperan sebagai Clarence, Elizabeth Whitson berperan sebagai Alexandra, Noah Segan berperan sebagai Patrick, Adi Shankar berperan sebagai K.J., Daniel Quinn berperan sebagai Officer Talley, Scout Taylor-Compton berperan sebagai Jade, James Landry Hébert berperan sebagai Kim / Carl, Jerry Purpdrank berperan sebagai Embry, Julianna Barninger berperan sebagai Body Shot Girl, Jodie Bullock berperan sebagai Cocktail Waitress, Cosima Cabrera berperan sebagai Nightclub Patron, Graham Denman berperan sebagai Trent, dan Collin Lee Ellis berperan sebagai Stockbroker.

Get the Girl, Get the Girl Synopsis, Get the Girl Trailer, Get the Girl Review

Sinopsis Film Get the Girl (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang sangat kaya raya, yang mana pemuda tersebut menaruh hati kepada seorang bartender. Akan tetapi dirinya tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaaan tersebut.

Pada suatu ketika dirinya membuat sebuah sandiwara penculikan pada gadis tersebut, dan dirinya akan menjadi penyelamat dalam penculikan tersebut. Namun, sandariwara tersebut tidak berjalan sesuatu dengan rencana, salah seorang penculik tidak sengaja benar benar terbunuh, yang menjadikan dirinya dipaksa untuk benar benar menyelamatkan gadis tersebut. seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Youth in Oregon (2017)

Detail Film Get the Girl (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Crime
Sutradara Film: Eric England
Rumah Produksi Film: Diablo Entertainment (II)
Distributor Film: Orion Pictures, Bounty Films, Vertical Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Graham Denman, Eric England
Produser Film: Eric England, Moana Sherrill, Eric B. Fleischman, Fadi R. Saab, Jose Luis Gonzalez, Jamal R. Saab, Sean Tabibian
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 27 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Get the Girl (Cast)

Justin Dobies berperan sebagai Clarence
Elizabeth Whitson berperan sebagai Alexandra
Noah Segan berperan sebagai Patrick
Adi Shankar berperan sebagai K.J.
Daniel Quinn berperan sebagai Officer Talley
Scout Taylor-Compton berperan sebagai Jade
James Landry Hébert berperan sebagai Kim / Carl
Jerry Purpdrank berperan sebagai Embry
Julianna Barninger berperan sebagai Body Shot Girl
Jodie Bullock berperan sebagai Cocktail Waitress
Cosima Cabrera berperan sebagai Nightclub Patron
Graham Denman berperan sebagai Trent
Collin Lee Ellis berperan sebagai Stockbroker
Eric England berperan sebagai Dispatch (voice)
Heather M. Kayal berperan sebagai Champagne Girl

Trailer Film Get the Girl (2017)