Selasa, 21 Februari 2017

Havenhurst (2016)

HAVENHURST atau berjudul LA RESURRECCIÓN DEL MAL ini, adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller Hollywood 2017. Film Havenhurst (2016) ini, akan bercerita tentang seorang wanita muda yanga sedang memiliki masalah. Dia kemudian mengambil tempat tinggal di sebuah gedung apartemen gothic, yang mana di gedung apartemen gotic tersebut, dirinya harus menghadapi sebuah kejahatan yang sangat mengerikan. Film horor asal Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama Andrew C. Erin, yang mana selain sebagai seorang sutradara Andrew C. Erin juga merangkap sebagi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Daniel Farrands.

Havenhurst Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Protocol Entertainment, Twisted Pictures. Dan didistributori oleh Brainstorm Media, Distribution Company, AV-Jet International Media.  Film ini telah tayang perdana dalam acara Cannes Film Festival  di France pada tanggal 14 May 2016, dan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 February 2017, Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 20 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun rincian para pemain film, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantrarnya seperti Julie Benz berperan sebagai Jackie / Jamie, Belle Shouse berperan sebagai Sarah, Josh Stamberg berperan sebagai Tim, Danielle Harris berperan sebagai Danielle, Douglas Tait berperan sebagai Jed, Matt Lasky berperan sebagai Ezra, Dendrie Taylor berperan sebagai Tammy, Toby Huss berperan sebagai Wayne, Jennifer Blanc-Biehn berperan sebagai Paula St.clair (as Jennifer Blanc), Fionnula Flanagan berperan sebagai Eleanor, Currie Graham berperan sebagai Mike, Carrie Armstrong berperan sebagai Jen, dan Gwen Holloway berperan sebagai Alexis.

Havenhurst, Havenhurst Synopsis, Havenhurst Trailer, Havenhurst Review

Sinopsis Film Havenhurst (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita muda yanga sedang memiliki masalah. Dia kemudian mengambil tempat tinggal di sebuah gedung apartemen gothic, yang mana di gedung apartemen gotic tersebut, dirinya harus menghadapi sebuah kejahatan yang sangat mengerikan. kengerian kengerian apakah yang akan dihadapinya? Tonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Coldest City (2017)

Detail Film Havenhurst (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Andrew C. Erin
Rumah Produksi Film: Protocol Entertainment, Twisted Pictures
Distributor Film: Brainstorm Media, Distribution Company, AV-Jet International Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Andrew C. Erin, Daniel Farrands
Produser Film: Andrew C. Erin Mark Burg
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Havenhurst (Cast)

Julie Benz berperan sebagai Jackie / Jamie
Belle Shouse berperan sebagai Sarah
Josh Stamberg berperan sebagai Tim
Danielle Harris berperan sebagai Danielle
Douglas Tait berperan sebagai Jed
Matt Lasky berperan sebagai Ezra
Dendrie Taylor berperan sebagai Tammy
Toby Huss berperan sebagai Wayne
Jennifer Blanc-Biehn berperan sebagai Paula St.clair (as Jennifer Blanc)
Fionnula Flanagan berperan sebagai Eleanor
Currie Graham berperan sebagai Mike
Carrie Armstrong berperan sebagai Jen
Gwen Holloway berperan sebagai Alexis

Trailer Film Havenhurst (2016)