Rabu, 08 Februari 2017

How to Be a Latin Lover (2017)

HOW TO BE A LATIN LOVER adalah sebuah film drama, comedy terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film How to Be a Latin Lover (2017) ini, akan bercerita tentang seorang pria bernama Maximo (diperankan Eugenio Derbez). Diceritakan setelah membuat karir dari merayu wanita yang lebih tua yang kaya, Maximo kemudian menikahi seorang wanita kaya, yang umurnya lebih dari dua kali usianya. 25 tahun kemudian, manja dan juga bosan dari bangun di samping dirinya,  istrinya sekarang berusia 80 tahun, Dirinya mendapat kejutan, ketika dia akhirnya membuangnya, untuk seorang salesman mobil yang lebih muda. Dipaksa keluar dari rumah serta putus asa untuk mencari tempat tinggal, ia harus dapat bergerak dengan adiknya yang terasing, yaitu Sara, (diperankan Salma Hayek) dan seorang kutu buku akan tetapi menggemaskan, yaitu anaknya yang bernama Hugo (diperankan Raphael Alejandro) di apartemen kecil mereka. Ingin kembali ke pangkuan mewah, Maximo menggunakan keponakannya kepada teman sekelas, untuk mencapai target-nya  yaitu neneknya, Celeste (diperankan Raquel Welch), seorang miliarder janda.

How to Be a Latin Lover Movie ini, merupakan arahan dari sutradara film bernama Ken Marino, dan sedangkanuntuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Chris Spain, dan Jon Zack. Film ini diproduseri oleh Eugenio Derbez, dan Benjamin Odell. Film ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film 3Pas Studios. Dan didistributori oleh Pantelion Films. Film ini direncankan rilis pada tanggal 28 April 2017 (USA). Dan diawal perilisannya nanti, film ini akan tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa English, dan bahasa Spanish.

Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan meramaikan film drama komedi ini, yaitu diantaranya seperti Eugenio Derbez berperan sebagai Maximo, Salma Hayek berperan sebagai Sara, Raphael Alejandro berperan sebagai Hugo, Rob Lowe berperan sebagai Rick, Kristen Bell berperan sebagai Cindy, Raquel Welch berperan sebagai Celeste, Rob Riggle berperan sebagai Scott, Renée Taylor berperan sebagai Peggy, Rob Huebel berperan sebagai Nick, Michaela Watkins berperan sebagai Arden, Linda Lavin berperan sebagai Millicent, Mckenna Grace berperan sebagai Arden, Michael Cera, dan Rob Corddry berperan sebagai Quincy.


How to Be a Latin Lover, How to Be a Latin Lover Synopsis, How to Be a Latin Lover Trailer, How to Be a Latin Lover Review

Sinopsis Film How to Be a Latin Lover (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Maximo (diperankan Eugenio Derbez). Diceritakan metelah membuat karir dari merayu wanita yang lebih tua yang kaya, Maximo kemudian menikahi seorang wanita kaya, yang umurnya lebih dari dua kali usianya. 25 tahun kemudian, manja dan juga bosan dari bangun di samping dirinya,  istrinya sekarang berusia 80 tahun, Dirinya mendapat kejutan, ketika dia akhirnya membuangnya, untuk seorang salesman mobil yang lebih muda.

Dipaksa keluar dari rumah serta putus asa untuk mencari tempat tinggal, ia harus dapat bergerak dengan adiknya yang terasing, yaitu Sara, (diperankan Salma Hayek) dan seorang kutu buku akan tetapi menggemaskan, yaitu anaknya yang bernama Hugo (diperankan Raphael Alejandro) di apartemen kecil mereka. Ingin kembali ke pangkuan mewah, Maximo menggunakan keponakannya kepada teman sekelas, untuk mencapai target-nya  yaitu neneknya, Celeste (diperankan Raquel Welch), seorang miliarder janda.

Maximo kemudian mencoba untuk menghidupkan kembali kekuasaannya sebagai kekasih Latin, Maximo menemukan dirinya membuat ikatan dengan keponakannya Hugo, dan dirinya mulai belajar bahwa menjadi kekasih Latin berarti bahwa, dirinya hanya mencintai uang tidak sepenting cinta keluarganya. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Galih & Ratna (2017)

Detail Film How to Be a Latin Lover (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Ken Marino
Rumah Produksi Film: 3Pas Studios
Distributor Film: Pantelion Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chris Spain, Jon Zack
Produser Film: Eugenio Derbez, Benjamin Odell
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Spanish

Pemain Film How to Be a Latin Lover (Cast)

Eugenio Derbez berperan sebagai Maximo
Salma Hayek berperan sebagai Sara
Raphael Alejandro berperan sebagai Hugo
Rob Lowe berperan sebagai Rick
Kristen Bell berperan sebagai Cindy
Raquel Welch berperan sebagai Celeste
Rob Riggle berperan sebagai Scott
Renée Taylor berperan sebagai Peggy
Rob Huebel berperan sebagai Nick
Michaela Watkins berperan sebagai Arden
Linda Lavin berperan sebagai Millicent
Mckenna Grace berperan sebagai Arden
Michael Cera
Rob Corddry berperan sebagai Quincy

Trailer Film How to Be a Latin Lover (2017)