Senin, 06 Februari 2017

I Am Michael (2017)

I AM MICHAEL adalah sebuah film drama biografi yang berasal dari Amerika. Film I Am Michael (2017) ini, akan bercerita dan mengikuti seorang pria bernama Michael dari hidupnya di San Francisco, dengan pacarnya yaitu Bennett (diperankan Quinto), di mana ia mengejar aktivisme politik, karir wartawan di XY Magazine, kesadaran sosial, dan juga eksplorasi seksual, untuk hari-harinya pribadi penemuan diri. Setelah menakut-nakuti dan traumatis, Michael diganggu oleh sebuah keraguan dan paranoia, dan ia memulai kebangkitan agama. Michael renounces gaya hidup gay-nya, Dirinya menolak teman-temannya, dan berusaha untuk menemukan jati dirinya. Dia mengeksplorasi Buddhisme dan Mormonisme, Akan tetapi akhirnya mendarat di sebuah sekolah Alkitab Kristen di daerah pedesaan Wyoming, di mana dirinya bertemu pacarnya, Ribka (diperankan Roberts), dan menjadi seorang pendeta dari gereja tersebut. Film ini merupakan sebuah film baru yang kuat menangkap perjalanan, yang menghantui satu orang melalui sebuah konsep modern cinta, penolakan dan juga penebusan. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Justin Kelly, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarinya dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Stacey Miller. Film ini diadaptasi dari artikel yang berjudul 'My Ex-Gay Friend' karangan dari Benoit Denizet-Lewis.

I Am Michael Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film RabbitBandini Productions, Patriot Pictures, Thats Hollywood. Dan didistributori oleh Brainstorm Media. Film ini telah ditayangkan perdana pada acara Sundance Film Festival pada tanggal 29 January 2015 di USA. Film drama biografi ini dirilis dalam rilis terbatas dan melalui video on demand pada tanggal 27 Januari 2017 (USA), oleh Brainstorm Media, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit. Film ini diproduseri oleh Michael Mendelsohn, SJames Franco, Vince Jolivette, cott Reed, Ron Singer, Joel Michaely. Syuting film berlangsung di New York City mulai dari 11 Agustus sampai 30 Agustus 2014.

Adapun untuk bintsng yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti James Franco berperan sebagai Michael Glatze, Emma Roberts berperan sebagai Rebekah Fuller, Leven Rambin berperan sebagai Catherine, Daryl Hannah berperan sebagai Deborah, Zachary Quinto berperan sebagai Bennett, Avan Jogia berperan sebagai Nico, Lesley Ann Warren berperan sebagai Susan, Charlie Carver berperan sebagai Tyler, Ahna O'Reilly berperan sebagai Actress, Devon Graye berperan sebagai Cory, Jenna Leigh Green berperan sebagai Dr. O'Connor, Evie Thompson berperan sebagai Nicole, Jefferson Mays berperan sebagai Preacher Teacher, Blake Lee berperan sebagai Benoit Denizet-Lewis, dan Juan Castano berperan sebagai Anthony.

I Am Michael, I Am Michael Synopsis, I Am Michael Trailer, I Am Michael Review

Sinopsis Film I Am Michael (2017)

Film ini adalah merupakan sebuh kisah nyata dari kehidupan seorang pria bernama Michael Glatze (diperankan James Franco), profil tinggi dari aktivis pemuda gay yang menciptakan kontroversi nasional ketika ia mengaku tidak lagi gay, dan menjadi seorang pendeta Kristen yang lurus. Film ini akan menceritakan  dan mengikuti Michael dari hidupnya di San Francisco, dengan pacarnya yaitu Bennett (diperankan Quinto), di mana ia mengejar aktivisme politik, karir wartawan di XY Magazine, kesadaran sosial, dan juga eksplorasi seksual, untuk hari-harinya pribadi penemuan diri.

Setelah menakut-nakuti dan traumatis, Michael diganggu oleh sebuah keraguan dan paranoia, dan ia memulai kebangkitan agama. Michael renounces gaya hidup gay-nya, Dirinya menolak teman-temannya, dan berusaha untuk menemukan jati dirinya. Dia mengeksplorasi Buddhisme dan Mormonisme, Akan tetapi akhirnya mendarat di sebuah sekolah Alkitab Kristen di daerah pedesaan Wyoming, di mana dirinya bertemu pacarnya, Ribka (diperankan Roberts), dan menjadi seorang pendeta dari gereja tersebut. Film ini merupakan sebuah film baru yang kuat menangkap perjalanan, yang menghantui satu orang melalui sebuah konsep modern cinta, penolakan dan juga penebusan.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Room to Die For (2017)

Detail Film I Am Michael (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Drama
Sutradara Film: Justin Kelly
Rumah Produksi Film: RabbitBandini Productions, Patriot Pictures, Thats Hollywood
Distributor Film: Brainstorm Media
Box Office Budget: $2.5 million
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Justin Kelly, Stacey Miller / Benoit Denizet-Lewis
Produser Film: Michael Mendelsohn, SJames Franco, Vince Jolivette, cott Reed, Ron Singer, Joel Michaely
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film I Am Michael (Cast)

James Franco berperan sebagai Michael Glatze
Emma Roberts berperan sebagai Rebekah Fuller
Leven Rambin berperan sebagai Catherine
Daryl Hannah berperan sebagai Deborah
Zachary Quinto berperan sebagai Bennett
Avan Jogia berperan sebagai Nico
Lesley Ann Warren berperan sebagai Susan
Charlie Carver berperan sebagai Tyler
Ahna O'Reilly berperan sebagai Actress
Devon Graye berperan sebagai Cory
Jenna Leigh Green berperan sebagai Dr. O'Connor
Evie Thompson berperan sebagai Nicole
Jefferson Mays berperan sebagai Preacher Teacher
Blake Lee berperan sebagai Benoit Denizet-Lewis
Juan Castano berperan sebagai Anthony

Trailer Film I Am Michael (2017)