Rabu, 01 Februari 2017

In Dubious Battle (2017)

IN DUBIOUS BATTLE adalah sebuah film Drama Box Office terbaru 2017 asal Amerika. Film In Dubious Battle (2017) ini, akan bercerita tentang seorang aktivis, yang mana ia akan terjebak didalam sebuah gerakan buruh, untuk pekerja pertanian di California, Amerika pada tahun 1930-an. Terletak disebuah lembah di California terjadi banyak sekali perilaku, yang tidak adil diantara pemetik apel dengan para petani lokal. Jim Nolan (diperankan Nat Wolff) adalah merupakan seorang pemuda, dan juga aktivis yang mengatur segala macam bentuk aksi protes, demi mendapatkan keadilan untuk para buruh. Dalam apel negara di California, sembilan ratus pekerja migran bangkit "dalam sebuah pertempuran yang meragukan" terhadap pemilik tanah. Kelompok tersebut dipimpin oleh Jim Nolan yang ditakdirkan, Ia melakukan pemogokan dan keberanian nya tidak pernah membuatnya menyerahkan. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama James Franco. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Matt Rager. Film ini diproduseri oleh Andrea Iervolino, Scott Reed, Vince Jolivette, Ron Singer, Iris Torres.

In Dubious Battle Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film RabbitBandini Productions, Thats Hollywood, Ambi Pictures. Dan didistributori oleh Central Park Films, Momentum Pictures. Pembuatan film ini di mulai pada tanggal 19 Maret 2015 di Atlanta, termasuk Southeastern Railway Museum di Duluth, Georgia, syuting juga berlangsung di Bostwick, Georgia, dan Yakima, Washington, dan produksi film berakhir pada September 2015. Film ini direncanakna rilis pada tanggal 17 February 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 50 menit, dan diawal perilisannya, film ini mengginakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti James Franco berperan sebagai Mac McLeod, Nat Wolff berperan sebagai Jim Nolan, Selena Gomez berperan sebagai Lisa London, Vincent D'Onofrio berperan sebagai Al Anderson, Robert Duvall berperan sebagai Chris Bolton, Ed Harris berperan sebagai Joy, Bryan Cranston berperan sebagai Sheriff, Sam Shepard berperan sebagai Mr. Anderson, Zach Braff berperan sebagai Connor, Josh Hutcherson berperan sebagai Vinnie, Ahna O'Reilly berperan sebagai Edith "Edie" Malone, Analeigh Tipton berperan sebagai Vera, dan Scott Haze berperan sebagai Frank.

In Dubious Battle, In Dubious Battle Synopsis, In Dubious Battle Trailer, In Dubious Battle Review

Sinopsis Film In Dubious Battle (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang aktivis, yang mana ia akan terjebak didalam sebuah gerakan buruh, untuk pekerja pertanian di California, Amerika pada tahun 1930-an. Terletak disebuah lembah di California terjadi banyak sekali perilaku, yang tidak adil diantara pemetik apel dengan para petani lokal. Jim Nolan (diperankan Nat Wolff) adalah merupakan seorang pemuda, dan juga aktivis yang mengatur segala macam bentuk aksi protes, demi mendapatkan keadilan untuk para buruh. Dalam apel negara di California, sembilan ratus pekerja migran bangkit "dalam sebuah pertempuran yang meragukan" terhadap pemilik tanah. Kelompok tersebut dipimpin oleh Jim Nolan yang ditakdirkan, Ia melakukan pemogokan dan keberanian nya tidak pernah membuatnya menyerahkan.

Cerita, film ini akan disetting pada tahun 1933, dan berfokus pemuda bernama Jim Nolan, yang merekrut dari partai politik kecil yang diambil di bawah sayap-Nya, dengan mulus-berbicara dan lebih berpengalaman Mac McCloud (diperankan Franco). Pendekatan mereka untuk memperjuangkan hak-hak dari pekerja, adalah untuk menyusup kekelompok pemetik apel di California, yang mana mereka telah diberitahu oleh pemilik tanah lokal, Bolton (diperankan Duvall), yang membayar mereka tidak $ 3 per hari, akan tetapi sebenarnya hanya $ 1 per hari karena " waktu yang sulit ". Seperti apakah keseruan ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Snatched (2017)

Detail Film In Dubious Battle (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: James Franco
Rumah Produksi Film: RabbitBandini Productions, Thats Hollywood, Ambi Pictures
Distributor Film: Central Park Films, Momentum Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matt Rager
Produser Film: Andrea Iervolino, Scott Reed, Vince Jolivette, Ron Singer, Iris Torres
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 50 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Box Office Budget: $15,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film In Dubious Battle (Cast)

James Franco berperan sebagai Mac McLeod
Nat Wolff berperan sebagai Jim Nolan
Selena Gomez berperan sebagai Lisa London
Vincent D'Onofrio berperan sebagai Al Anderson
Robert Duvall berperan sebagai Chris Bolton
Ed Harris berperan sebagai Joy
Bryan Cranston berperan sebagai Sheriff
Sam Shepard berperan sebagai Mr. Anderson
Zach Braff berperan sebagai Connor
Josh Hutcherson berperan sebagai Vinnie
Ahna O'Reilly berperan sebagai Edith "Edie" Malone
Analeigh Tipton berperan sebagai Vera
Scott Haze berperan sebagai Frank
Alex Morf berperan sebagai Burke
Danny McBride berperan sebagai Tramp
Jacob Loeb berperan sebagai Paul
Keegan Allen berperan sebagai Eddie
Ashley Greene berperan sebagai Danni Stevens
John Savage

Trailer Film In Dubious Battle (2017)