Sabtu, 25 Februari 2017

Interchange (2017)

INTERCHANGE adalah sebuah film terbaru Indonesia 2017, dengan memiliki genre Fantasy, dan Thriller. Film Interchange (2017) ini, akan bercerita tentang seorang fotografer forensik yang bernama Adam (diperankan Iedil Putra). Yang mana hampir setiap hari ia melihat jenasah-jenasah yang kemudian dia potret. Ia mengikuti seorang Detektif yang bernama Man (dipernakan Shaheizy Sam), yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan yang sangat mengerikan di Kuala Lumpur. Pada suatu ketika dirinya bertemu dengan wanita yang sangat misterius, yaitu bernama Iva (diperankan Prisia Nasution), dan jatuh cinta kepadanya.

Setelah mengenalnya lebih jauh, dirinya mengetahui ternyata Iva berasal dari Kalimantan, dan ia sedang mencari sukunya, yang mana telah terperangkap selama kurang lebih 100 tahun. Iva ditemani oleh Belian (diperankan Nicholas Saputra) yang bertughas mengawasi Iva, supaya ia menyelesaikan tugas untuk menemukan suku mereka. Adam kemudian berniat membantunya, akan tetapi itu berarti bahwa dirinya harus masuk kedalam dunia hitam yang penuh dengan sihir dan juga pembunuhan. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Dain Iskandar Said, yang juga merangkap sebagai penulis naskahnya, dengan bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya, yaitu June Tan, Nandita Solomon, dan Redza Minhat.

Interchange Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sonneratia Capital, APPARAT, MDEC, Cinesurya Pictures, Seeing Eye Films. Dan didistributori oleh XYZ Films. Film ini direncanakan tayang dibioskop mulai tanggal 2 Maret 2017 (Indonesia), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 42 menit, dan dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduseri oleh Fauzan Zidni, Nandita Solomon, dan Rama Adi. Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Prisia Nasution berperan sebagai Iva, Iedil Putra berperan sebagai Adam, Nadiya Nisaa berperan sebagai Sain, Alvin Wong, Chew Kin Wah, Shaheizy Sam berperan sebagai Detektif Man, dan Nicholas Saputra berperan sebagai Belian.

Interchange, Interchange Synopsis, Interchange Trailer, Interchange Review

Sinopsis Film Interchange (2017)

Film ini akan berkisah tentang seorang fotografer forensik yang bernama Adam (diperankan Iedil Putra). Putus asa dan juga mengalami halusinasi yang sangat aneh, setelah adam menyaksikan berbagai maam pembunuhan yang sangat sadis,Ia kemudian mundur dari dunianya, sampai dimana detektif MAN (diperankan SHAHEIZY SAM) datang ke rumahnya untuk meminta pertolongannya. Dan memberitahukan pembunuhan lain telah terjadi, yang memiliki kesamaan dengan pembunuhan yang disaksikan oleh Adam sebelumnya.

Bantuan Adam tersebut diperlukan untuk mengungkap misteri, yaitu mayat yang kehabisan darah, bulu binatang yang telah punah, dan juga foto-foto antik yang muncul pada saat memfoto tetangganya yang baru, yaitu IVA (diperankan Prisia Nasution), beberapa dekade yang lalu. Disaat Adam ditarik lebih jauh lagi ke dalam dunianya Iva, dan Man mencoba menggali lebih dalam investigasinya, mereka menemukan bahwa makhluk supernatural, bernama Belian (diperankan Nicholas Saputra), yang menjaga Iva. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tunggu Dan Tonton Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Covenant (2017)

Detail Film Interchange (Crew)

Genre / Jenis Film: Fantasy, Thriller
Sutradara Film: Dain Iskandar Said
Rumah Produksi Film: Sonneratia Capital, APPARAT, MDEC, Cinesurya Pictures, Seeing Eye Films
Distributor Film: XYZ Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: June Tan, Nandita Solomon, Redza Minhat, Dain Iskandar Said
Produser Film: Fauzan Zidni, Nandita Solomon, Rama Adi
MPAA: 13 +
Durasi Film: 1 jam 42 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Interchange (Cast)

Prisia Nasution berperan sebagai Iva
Iedil Putra berperan sebagai Adam
Nadiya Nisaa berperan sebagai Sain
Alvin Wong berperan sebagai -
Chew Kin Wah berperan sebagai -
Shaheizy Sam berperan sebagai Detektif Man
Nicholas Saputra berperan sebagai Belian

Trailer Film Interchange (2017)