Kamis, 09 Februari 2017

Jolly LLB 2 (2017)

THE STATE VS JOLLY LL.B 2  atau yang biasa dikenal JOLLY LL.B 2 adalah ini, sebuah film drama komedi India terbaru 2017. Film Jolly LLB 2 (2017) ini, akan bercerita tentang seorang pria bernama Jagdish Mishra, yang mana dirinya akrab disapa dengan nama panggilan Jolly (diperankan Akshay Kumar). Ia adalah merupakan seorang pengacara yang merantau ke New Delhi, demi mengejar impiannya, yaitu untuk menjadi seorang pengacara ternama. Jolly yang hari demi harinya mencari nafkah dengan menyelesaikan beberapa kasus kecil, berharap agar dirinya mendapatkan kesempatan yang dapat mengangkat statusnya di dalam bidang hukum. Pada suatu hari, ketika sebuah kesempatan tersebut datang, tanpa berpikir panjang Jolly langsung mengambil peluang tersebut, dan ia melakukan sebuah kesalahan fatal yang tak disengaja. yaitu sebuah kasus yang akan menentukan masa depan karirnya.

Jolly LLB 2 Movie ini, ditulis dan disutradarai oleh Subhash Kapoor. Film ini merupakan dari film Film Jolly LLB yang sebelumnya dirilis pada 2013 silam. Film ini diproduksi dan didistributori oleh Fox STAR Studios. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 10 February 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 20 menit. Filmini diproduseri oleh Naren Kumar.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Akshay Kumar berperan sebagai Jagdishwar Mishra (Jolly), Huma Qureshi berperan sebagai Pushpa Pandey, Saurabh Shukla berperan sebagai Justice Sunderlal Tripathi
Annu Kapoor berperan sebagai Sachin Kantilal Mathur, Manav Kaul berperan sebagai Iqbal Qasim
Inaamulhaq berperan sebagai Suryaveer Singh, Nikhil Dwivedi berperan sebagai Siraj Alam
Sayani Gupta berperan sebagai Hina Siddiqui, Arshad Warsi berperan sebagai Jagdish Tyagi a.k.a. Jolly (cameo), dan Shubhangi Latkar.

Jolly LLB 2, Jolly LLB 2 Synopsis, Jolly LLB 2 Trailer, Jolly LLB 2 Review

Sinopsis Film Jolly LLB 2 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Jagdish Mishra, yang mana dirinya akrab disapa dengan nama panggilan Jolly (diperankan Akshay Kumar). Ia adalah merupakan seorang pengacara yang merantau ke New Delhi, demi mengejar impiannya, yaitu untuk menjadi seorang pengacara ternama. Jolly yang hari demi harinya mencari nafkah dengan menyelesaikan beberapa kasus kecil, berharap agar dirinya mendapatkan kesempatan yang dapat mengangkat statusnya di dalam bidang hukum.

Pada suatu hari, ketika sebuah kesempatan tersebut datang, tanpa berpikir panjang Jolly langsung mengambil peluang tersebut, dan ia melakukan sebuah kesalahan fatal yang tak disengaja. yaitu sebuah kasus yang akan menentukan masa depan karirnya. Seperti apakah keseruan ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Salawaku (2017)

Detail Film Jolly LLB 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Subhash Kapoor
Rumah Produksi Film: Fox Star Studio
Distributor Film: Fox STAR Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Subhash Kapoor
Produser Film: Naren Kumar
MPAA: D-17+
Durasi Film: 2 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2017 (USA)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Jolly LLB 2 (Cast)

Akshay Kumar berperan sebagai Jagdishwar Mishra (Jolly)
Huma Qureshi berperan sebagai Pushpa Pandey
Saurabh Shukla berperan sebagai Justice Sunderlal Tripathi
Annu Kapoor berperan sebagai Sachin Kantilal Mathur
Manav Kaul berperan sebagai Iqbal Qasim
Inaamulhaq berperan sebagai Suryaveer Singh
Nikhil Dwivedi berperan sebagai Siraj Alam
Sayani Gupta berperan sebagai Hina Siddiqui
Arshad Warsi berperan sebagai Jagdish Tyagi a.k.a. Jolly (cameo)
Shubhangi Latkar

Trailer Film Jolly LLB 2 (2017)