Kamis, 09 Februari 2017

Malibu Road (2017)

MALIBU ROAD adalah sebuah film terbaru 2017 asal Amerika ddengan memiliki genre mystery, romance, dan thriller. Film Malibu Road (2017) ini, akan bercerita tentang seorang pria bernama Dr Raymond Forrester (diperankan Montgomery Markland), yaitu seorang profesor psikologi di UCLA, Ia mengambil mahasiswa dan juga bintang muda Hollywood, yaitu Dorothy Crowder (diperankan Lillian Solange Beaudoin) ke sebuah hotel Malibu, yang reputasinya dipertanyakan. Dua menelan LSD, yang dikirim dalam sebuah paket misterius Forrester, dan menjadi beberapa orang Amerika pertama yang pergi pada pengalaman psikedelik. Pengalaman mengambil giliran untuk mematikan selama malam tahun baru 1960, dan sekarang duo tersebut harus dapat menemukan kembali realitas, atau mereka akan terjebak dalam siklus tak berujung, yaitu seks, narkoba dan pembunuhan di paradise.

Malibu Road Movie ini, merupakan arahan dari sutradara film bernama Montgomery Markland, yang mana selain sebagai sutradara Montgomery Markland, juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Emilia Bogdanova. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Malibu Road Pictures. Dan didistributori oleh Stoutlight Incorporated. Film ini direncanakan rilis serentak di beberapa negara pada tanggal 10 February 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit. Film ini diproduseri oleh Prince Ace, Brian Gilmore, Emilia Bogdanova, Geraint Jones, Felipe Borges, Mark Jaxin, Montgomery Markland.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Michael Adonis berperan sebagai Hugo Von Brandt (as Michael Angels)
Jessica Jade Andres berperan sebagai Sally Dorsey, Lillian Solange Beaudoin berperan sebagai Dorothy Crowder, Emilia Bogdanova berperan sebagai LaBianca, Felipe Borges berperan sebagai John Smythe, Ryan Caldwell berperan sebagai William Billy, Chad Ceccola berperan sebagai Goggles Man, Jeremy Craven berperan sebagai Robert Malark, Miranda Didberidze berperan sebagai Claudia Donna Vetruccio, Robert W. Evans berperan sebagai Paul Garçon, Daniel Gendelman berperan sebagai Sheriff Stephen Linahan, Svetlana Glushenkova berperan sebagai Convicted Murderer, Tamara Kostygina berperan sebagai Jailed Woman awaiting trial, Chris La Shelle berperan sebagai Dr. Timothy Leary, dan Montgomery Markland berperan sebagai Raymond Forrester.

Malibu Road, Malibu Road Synopsis, Malibu Road Trailer, Malibu Road Review

Sinopsis Film Malibu Road (2017)

Film ini akan mengisahkan tentang seorang pria bernama Dr Raymond Forrester (diperankan Montgomery Markland), yaitu seorang profesor psikologi di UCLA, Ia mengambil mahasiswa dan juga bintang muda Hollywood, yaitu Dorothy Crowder (diperankan Lillian Solange Beaudoin) ke sebuah hotel Malibu, yang reputasinya dipertanyakan.

Dua menelan LSD, yang dikirim dalam sebuah paket misterius Forrester, dan menjadi beberapa orang Amerika pertama yang pergi pada pengalaman psikedelik. Pengalaman mengambil giliran untuk mematikan selama malam tahun baru 1960, dan sekarang duo tersebut harus dapat menemukan kembali realitas, atau mereka akan terjebak dalam siklus tak berujung, yaitu seks, narkoba dan pembunuhan di paradise. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Jolly LLB 2 (2017)

Detail Film Malibu Road (Crew)

Genre / Jenis Film: Mystery, Romance, Thriller
Sutradara Film: Montgomery Markland
Rumah Produksi Film: Malibu Road Pictures
Distributor Film: Stoutlight Incorporated
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Montgomery Markland, Emilia Bogdanova
Produser Film: Prince Ace, Brian Gilmore, Emilia Bogdanova, Geraint Jones, Felipe Borges, Mark Jaxin, Montgomery Markland
Lokasi pembuatan Film: Malibu, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Spanish, Korean, Japanese, German, French, Italian, Russian, Portuguese, Mandarin, Filipino, Polish, Swedish, Arabic, Greek, Afrikaans, Finnish, Bengali, Hindi, Malay, Tamil

Pemain Film Malibu Road (Cast)

Michael Adonis berperan sebagai Hugo Von Brandt (as Michael Angels)
Jessica Jade Andres berperan sebagai Sally Dorsey
Lillian Solange Beaudoin berperan sebagai Dorothy Crowder
Emilia Bogdanova berperan sebagai LaBianca
Felipe Borges berperan sebagai John Smythe
Ryan Caldwell berperan sebagai William Billy
Chad Ceccola berperan sebagai Goggles Man
Jeremy Craven berperan sebagai Robert Malark
Miranda Didberidze berperan sebagai Claudia Donna Vetruccio
Robert W. Evans berperan sebagai Paul Garçon
Daniel Gendelman berperan sebagai Sheriff Stephen Linahan
Svetlana Glushenkova berperan sebagai Convicted Murderer
Tamara Kostygina berperan sebagai Jailed Woman awaiting trial
Chris La Shelle berperan sebagai Dr. Timothy Leary
Montgomery Markland berperan sebagai Raymond Forrester

Trailer Film Malibu Road (2017)