Selasa, 21 Februari 2017

Meg (2018)

MEG adalah sebuah film Action, Horror, Sci-Fi Box Office terbaru Hollywood 2018. Film Meg (2018) ini, akan bercerita tentang seorang mantan kapten angkatan laut dan juga ahli menyelam, yaitu Jonas Taylor (diperankan Jason Statham), yang direkrut untuk sebuah misi laut dalam untuk menyelamatkan para ilmuwan asal Cina di bawah serangan dari hiu putih sebesar 70-kaki, yang bernama Carcharodon Megalodon. Mengingatkan kejadian Lima tahun yang lalu, dimana ahli penyelam laut dan juga merupakan seorang Angkatan Laut yaitu Kapten Jonas Taylor, mengalami sebuah bahaya yang sebelumnya  tak diketahuinya, di relung yang belum pernah Ia dijelajahi, Parit Mariana yang telah memaksanya untuk membatalkan misinya, dan juga meninggalkan setengah dari krunya. Meskipun kejadian tragis tersebut membuatnya diberhentian secara  tidak hormat, yang pada akhirnya dia memperaruhkan karirnya, pernikahannya dan juga ada kemiripan kehormatan adalah merupakan klaim yang tak didukung, dan jua dipercaya tentang apa yang menyebabkan terjadi padanya dan krunya, serangan terhadap kapalnya oleh sesosok makhluk laut raksasa, 70-kaki, yang diyakini telah punah selama lebih dari satu juta tahun.

Film horror asal Amerika ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Jon Turteltaub, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh penulis bernama Dean Georgaris. Film ini diadaptasi berdasarkan pada sebuah buku fiksi ilmiah yang berjudul MEG: A NOVEL DEEP TERROR karya Steve Alten tahun 1.997. Film ini diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson, Belle Avery. Meg Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Gravity Pictures, Apelles Entertainment, Maeday Productions. Dan didistributori oleh Warner Bros. Pictures. Film ini direncanakan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 Maret 2018, dengan diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamnya. Didalam proses pembuatanya, film ini diperkirakan telah meneluarkan biaya sebesar $150,000,000 (estimated).

Adapun rincian daftar pemain film yang akan turut mermaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ruby Rose berperan sebagai Jaxx, Jason Statham berperan sebagai Jonas Taylor, Rainn Wilson berperan sebagai Jack Morris, Bingbing Li berperan sebagai Suyin, Ólafur Darri Ólafsson berperan sebagai The Wall, Cliff Curtis berperan sebagai James 'Mac' Mackreides, Robert Taylor berperan sebagai Dr. Heller, Jessica McNamee berperan sebagai Celeste, Masi Oka berperan sebagai Toshi, Page Kennedy berperan sebagai DJ, Winston Chao berperan sebagai Dr. Minway Zhang, Rob Kipa-Williams berperan sebagai D'Angelo, Tawanda Manyimo berperan sebagai Marks, Tim Wong berperan sebagai Chinese News Cam Operator, dan James Gaylyn berperan sebagai Morris' Foreman.

Meg, Meg Synopsis, Meg Trailer, Meg Review

Sinopsis Film Meg (2018)

Film ini akan menceritakan tentang seorang mantan kapten angkatan laut dan juga ahli menyelam, yaitu Jonas Taylor (diperankan Jason Statham), yang direkrut untuk sebuah misi laut dalam untuk menyelamatkan para ilmuwan asal Cina di bawah serangan dari hiu putih sebesar 70-kaki, yang bernama Carcharodon Megalodon. Mengingatkan kejadian Lima tahun yang lalu, dimana ahli penyelam laut dan juga merupakan seorang Angkatan Laut yaitu Kapten Jonas Taylor, mengalami sebuah bahaya yang sebelumnya  tak diketahuinya, di relung yang belum pernah Ia dijelajahi, Parit Mariana yang telah memaksanya untuk membatalkan misinya, dan juga meninggalkan setengah dari krunya.

Meskipun kejadian tragis tersebut membuatnya diberhentian secara  tidak hormat, yang pada akhirnya dia memperaruhkan karirnya, pernikahannya dan juga ada kemiripan kehormatan adalah merupakan klaim yang tak didukung, dan jua dipercaya tentang apa yang menyebabkan terjadi padanya dan krunya, serangan terhadap kapalnya oleh sesosok makhluk laut raksasa, 70-kaki, yang diyakini telah punah selama lebih dari satu juta tahun.

Akan tetapi ketika sebuah kebohongan submersible tenggelam dan juga cacat di bagian bawah laut, telah membawa mantan istrinya di antara tim onboard, ia adalah merupakan seseorang yang mendapat panggilan. Apakah menembak penebusan ataukah misi bunuh diri, dan Jonas harus mampu menghadapi ketakutan dan risiko dari hidupnya sendiri, dan juga kehidupan setiap orang yang terperangkap di bawah ini, pada sebuah  pertanyaan “Mungkinkah Carcharodon Megalodon – yaitu pemangsa laut terbesar yang pernah ada tersebut masih hidup? Seperti apakah keseruan ceritanya? Tunggu dan Tonton Full Muvie nya Fan dibioskop kesayangan anda yang rencanya akan dirilis mulai tanggal 02 Maret 2018 (USA)

BACA JUGA: Sinopsis Film Havenhurst (2016)

Detail Film Meg (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror, Sci-Fi
Sutradara Film:  Jon Turteltaub
Rumah Produksi Film: Gravity Pictures, Apelles Entertainment, Maeday Productions
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dean Georgaris, Erich Hoeber, Jon Hoeber, Belle Avery  / Steve Alten
Produser Film: Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson, Belle Avery
Lokasi pembuatan Film: Hauraki Gulf, Auckland, New Zealand
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 March 2018 (USA)
Box Office Budget: $150,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Meg (Cast)

Ruby Rose berperan sebagai Jaxx
Jason Statham berperan sebagai Jonas Taylor
Rainn Wilson berperan sebagai Jack Morris
Bingbing Li berperan sebagai Suyin
Ólafur Darri Ólafsson berperan sebagai The Wall
Cliff Curtis berperan sebagai James 'Mac' Mackreides
Robert Taylor berperan sebagai Dr. Heller
Jessica McNamee berperan sebagai Celeste
Masi Oka berperan sebagai Toshi
Page Kennedy berperan sebagai DJ
Winston Chao berperan sebagai Dr. Minway Zhang
Rob Kipa-Williams berperan sebagai D'Angelo
Tawanda Manyimo berperan sebagai Marks
Tim Wong berperan sebagai Chinese News Cam Operator
James Gaylyn berperan sebagai Morris' Foreman

Trailer Film Meg (2018)