Kamis, 02 Februari 2017

My Cousin Rachel (2017)

MY COUSIN RACHEL adalah sebuah film Drama, Mystery, Romance terbaru 2017 asal negara Amerika-Inggris. Film My Cousin Rachel (2017) ini, akan bercerita tentang seorang pemuda yang bernama bernama Philip (diperankan Sam Claflin), yang mana Ia telah menjadi yatim piatu semenjak dirinya kecil, sehingga dirinya dibesarkan oleh sepupunya yaitu Ambrose. Bahkan Ambrose sampai menjadikannya sebagai ahli waris dari semua kekayaannya.

Akan tetapi, Ambrose pergi meninggalkan Philip dan melakukan sebuah perjalanan menuju ke Florence. Sampai di sana, Ambrose kemudian jatuh cinta dan kemudian menikah, namun tak lama kemudian setelah itu ia meninggal. Philip sangat yakin bahwa Ambrose telah dibunuh oleh istri barunya, yaitu Rachel (diperankan Rachel Weisz), untuk mewarisi kekayaannya. Film ini akn diutradarai oleh sutradara film bernama Roger Michell., yang mana didalam proses pembuatannya,ia juga merangkap sebagai penulis naskah skenarioya. Film ini didasarkan pada sebuah buku novel dengan nama judul yang sama, oleh Daphne du Maurier yang diterbitkan pada tahun 1951.

My Cousin Rachel Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fox Searchlight Pictures, Helicopter Film Services, Free Range Films. Dan didistributori oleh 20th Century Fox, Fox Searchlight Pictures. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Juli 2017, oleh Fox Searchlight Pictures, denganmenggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film drama ini, yaitu diantaranya seperti Rachel Weisz berperan sebagai Rachel Ashley, Sam Claflin berperan sebagai Philip, Holliday Grainger berperan sebagai Louise Kendall, Iain Glen, Andrew Knott berperan sebagai Joshua, Poppy Lee Friar berperan sebagai Mary Pascoe, Andrew Havill berperan sebagai Parson Pascoe, Harrie Hayes berperan sebagai Tess, Vicki Pepperdine berperan sebagai Mrs. Pascoe, Louis Suc berperan sebagai Philip (12 yrs), Katherine Pearce berperan sebagai Belinda Pascoe, dan Attila G. Kerekes berperan sebagai Villager.

My Cousin Rachel, My Cousin Rachel Synopsis, My Cousin Rachel Trailer, My Cousin Rachel Review

Sinopsis Film My Cousin Rachel (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama bernama Philip (diperankan Sam Claflin), yang mana Ia telah menjadi yatim piatu semenjak dirinya kecil, sehingga dirinya dibesarkan oleh sepupunya yaitu Ambrose. Bahkan Ambrose sampai menjadikannya sebagai ahli waris dari semua kekayaannya. Akan tetapi, Ambrose pergi meninggalkan Philip dan melakukan sebuah perjalanan menuju ke Florence. Sampai di sana, Ambrose kemudian jatuh cinta dan kemudian menikah, namun tak lama kemudian setelah itu ia meninggal. Philip sangat yakin bahwa Ambrose telah dibunuh oleh istri barunya, yaitu Rachel (diperankan Rachel Weisz), untuk mewarisi kekayaannya.

Akan tetapi saat dirinya bertemu dengan Rachel, dirinya malah jatuh cinta kepada janda tersebut, ia sadar bahwa kecurigaannya tidaklah berdasar. Apakah Rachel berusaha untuk memanfaatkan Philip demi mendapatkan kekayaan Ambrose yang telah diwariskan padanya? Dan akankah Philip menjadi target pembunuhan Rachel? Temukan jawabanya dengan menonton Full Movie nya di bioskop kesangan anda?

BACA JUGA: Sinopsis Film In Dubious Battle (2017)

Detail Film My Cousin Rachel (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Romance
Sutradara Film: Roger Michell
Rumah Produksi Film: Fox Searchlight Pictures, Helicopter Film Services, Free Range Films
Distributor Film: 20th Century Fox, Fox Searchlight Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Roger Michell / Daphne Du Maurier
Produser Film: Kevin Loader
MPAA: PG-13
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 July 2017 (USA)
Negara asal Film: UK, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film My Cousin Rachel (Cast)

Rachel Weisz berperan sebagai Rachel Ashley
Sam Claflin berperan sebagai Philip
Holliday Grainger berperan sebagai Louise Kendall
Iain Glen
Andrew Knott berperan sebagai Joshua
Poppy Lee Friar berperan sebagai Mary Pascoe
Andrew Havill berperan sebagai Parson Pascoe
Harrie Hayes berperan sebagai Tess
Vicki Pepperdine berperan sebagai Mrs. Pascoe
Louis Suc berperan sebagai Philip (12 yrs)
Katherine Pearce berperan sebagai Belinda Pascoe
Attila G. Kerekes berperan sebagai Villager
Chris Gallarus berperan sebagai Timothy
Stuart Davidson berperan sebagai Farmer
Bobby Scott Freeman berperan sebagai John

Trailer Film My Cousin Rachel (2017)