Minggu, 12 Februari 2017

Perfect Dream (2017)

PERFECT DREAM atau THE PERFECT DREAM ini, adalah sebuah film Crime, Drama terbaru 2017 yang berasal dari Indonesia. Film Perfect Dream (2017) ini, akan bercerita tentang seorang pria bernama Dibyo (diperankan Ferry Salim), yang mana dirinya memulai bisnis dari jalanan, dengan menjalankan bisnis gelap hingga pada akhirnya, dirinya menikahi seorang gadis bernama Lisa (diperankan Wulan Guritno), yaitu putri Marcel yang merupakan seorang pengusaha besar dikalangan elit Surabaya. Kesuksesan dan uga harta yang melimpah tidak pernah membuat Dibyo merasa puas, ia masih memiliki sebuah ambisi,yaitu menguasai wilayah lawan bisnisnya yaitu Hartono (diperankan Qomar). yang mana Hartono adalah merupakan mafia nomor satu.

Sementara itu Dibyo juga mengenal Lina (diperankan Olga Lydia), yaitu pemilik sebuah galeri foto, yang mampu memberikan sebuah kehangatan cinta layaknya seorang Ibu. Sementara itu Lisa harus dapat memilih, untuk mengikuti ambisi suaminya atau kah mempertahankan keutuhan keluarganya. Film ini akan disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Hestu Saputra, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan dua penuis lainnya yaitu Nugi Apri, Hestu Saputra, dan Sinung Winahyoko. Film ini diproduseri oleh Uci Flowdea.

Perfect Dream Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Java East Film, Empat Sisi Production. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal bulan maret 2017 mendatang, atau lebih tapatnya pada tanggal 02 Maret 2017 (Indonesia). Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Ferry Salim berperan sebagai Dibyo, Baim Wong berperan sebagai Bagus, Wulan Guritno berperan sebagai Lisa, Nurul Qomar berperan sebagai Hartono, Olga Lydia berperan sebagai Lina, dan Tissa Biani berperan sebagai Anna.

Perfect Dream, Perfect Dream Synopsis, Perfect Dream Trailer, Perfect Dream Review

Sinopsis Film Perfect Dream (2017)

Film ini akan berkisah tentang seorang pria bernama Dibyo (diperankan Ferry Salim), yang mana dirinya memulai bisnis dari jalanan, dengan menjalankan bisnis gelap hingga pada akhirnya, dirinya menikahi seorang gadis bernama Lisa (diperankan Wulan Guritno), yaitu putri Marcel yang merupakan seorang pengusaha besar dikalangan elit Surabaya.

Kesuksesan dan uga harta yang melimpah tidak pernah membuat Dibyo merasa puas, ia masih memiliki sebuah ambisi,yaitu menguasai wilayah lawan bisnisnya yaitu Hartono (diperankan Qomar). yang mana Hartono adalah merupakan mafia nomor satu. Sementara itu Dibyo juga mengenal Lina (diperankan Olga Lydia), yaitu pemilik sebuah galeri foto, yang mampu memberikan sebuah kehangatan cinta layaknya seorang Ibu. Sementara itu Lisa harus dapat memilih, untuk mengikuti ambisi suaminya atau kah mempertahankan keutuhan keluarganya. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Devil in the Dark (2017)

Detail Film Perfect Dream (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama
Sutradara Film: Hestu Saputra
Rumah Produksi Film: Java East Film, Empat Sisi Production
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Syamsul Hadi, Nugi Apri, Hestu Saputra, Sinung Winahyoko
Produser Film: Uci Flowdea
MPAA: R-13+
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 02 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Perfect Dream (Cast)

Ferry Salim berperan sebagai Dibyo
Baim Wong berperan sebagai Bagus
Wulan Guritno berperan sebagai Lisa
Nurul Qomar berperan sebagai Hartono
Olga Lydia berperan sebagai Lina
Tissa Biani berperan sebagai Anna

Trailer Film Perfect Dream (2017)