Senin, 13 Februari 2017

Power Rangers (2017)

POWER RANGERS adalah sebuah film Box Office superhero, aksi, petualang terbaru 2017, yang berasal dari Canada-Amerika. Film Power Rangers (2017) ini, akan bercerita tentang Lima remaja orang dengan sikap yang misterius, yang mana mereka dipertemukan oleh kebetulan atau takdir, untuk menjadi generasi terbaru dalam sebuah garis prajurit, yang dikenal sebagai Power Rangers. Keselamatan dunia terletak di tangan mereka, dari serangan penjahat bernama Rita Repulsa (diperankan Elizabeth Banks), yaitu seorang penyihir yang sangat kuat, dimana dia meluncurkan serangan untuk mencari Zeo Kristal, dengan segerombolan pasukan golem batu yang disebut putties, dan juga rakasa emas yang disebut Goldar. kelima remaja tersebut masing masing dari mereka diresapi dengan sebuah kekuatan super unik, dan memanfaatkan kemampuan mereka tersebut untuk menyelamatkan dunia. Didalam menghancurkan semua musuh musuhnya, mereka berubah menjadi sesosok pahlawan super dengan memakai kostum yang berbeda-beda.

Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Dean Israelite. Dan sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh beberapa orang penulis yaitu John Gatins, Michele Mulroney, Kieran Mulroney, Matt Sazama dan Burk Sharpless. Film ini didasarkan pada franchise dengan nama judul yang sama. Film ini juga merupakan sebuah film fitur ketiga dari waralaba Power Rangers, dan juga film pertama dalam dua puluh tahun telah fakum. Film ini, juga merupakan reboot dan perreimajiansian dari film sebelumnya, dan sebagian besar karakter utama dari film ini, sama dengan serial televisi Power Rangers yang asli, namun diperankan oleh para pemain baru.Film ini juga menandai film Power Rangers pertama di abad ke-21.

Power Rangers Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Saban Brands, Lionsgate, Saban Entertainment. Dan akan didistribusikan oleh Lionsgate, dan Toei. Film ini direncanakan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Maret 2017. Adapun untuk daftar pemain yang akan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Elizabeth Banks berperan sebagai Rita Repulsa
Bryan Cranston berperan sebagai Zordon, Becky G. berperan sebagai Trini / The Yellow Ranger
Naomi Scott berperan sebagai Kimberly Hart / The Pink Ranger, Bill Hader berperan sebagai Alpha 5 (voice), Dacre Montgomery berperan sebagai Jason Lee Scott / The Red Ranger, David Denman berperan sebagai Sam Scott, Sarah Grey berperan sebagai Amanda, Emily Maddison berperan sebagai Rebecca, Lisa Berry berperan sebagai Candace Cranston, Ludi Lin berperan sebagai Zack Taylor / The Black Ranger, Fiona Vroom berperan sebagai Abigail, dan Patrick Sabongui berperan sebagai Mr. Kwan.

Power Rangers, Power Rangers Trailer, Power Rangers Synopsis, Power Rangers Review

Sinopsis Film Power Rangers (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Lima remaja orang dengan sikap yang misterius, yang mana mereka dipertemukan oleh kebetulan atau takdir, untuk menjadi generasi terbaru dalam sebuah garis prajurit, yang dikenal sebagai Power Rangers. Keselamatan dunia terletak di tangan mereka, dari serangan penjahat bernama Rita Repulsa (diperankan Elizabeth Banks), yaitu seorang penyihir yang sangat kuat, dimana dia meluncurkan serangan untuk mencari Zeo Kristal, dengan segerombolan pasukan golem batu yang disebut putties, dan juga rakasa emas yang disebut Goldar.

kelima remaja tersebut masing masing dari mereka diresapi dengan sebuah kekuatan super unik, dan memanfaatkan kemampuan mereka tersebut untuk menyelamatkan dunia. Didalam menghancurkan semua musuh musuhnya, mereka berubah menjadi sesosok pahlawan super dengan memakai kostum yang berbeda-beda.

Dan mereka mempunyai cara tersendiri untuk melakukan perubahan tersebut. Mereka juga mempunyai kekuatan dan juga senjata pamungkas yang berbeda-beda pula. Dalam keadaan yang sangat terdesak, mereka bergabung menjadi sebuah robot raksasa, yang mana robot ersebut mereka kendalikan bersama-sama. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton Full Movie nyadi bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The LEGO NINJAGO Movie (2017)

Detail Film Power Rangers (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Dean Israelite
Rumah Produksi Film: Saban Brands, Lionsgate, Saban Entertainment
Distributor Film: Lionsgate, Toei
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Gatins, Matt Sazama
Produser Film: Haim Saban, Wyck Godfrey, Brian Casentini, Marty Bowen
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Box Office Budget: $120,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Canada, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Power Rangers (Crew)

Elizabeth Banks berperan sebagai Rita Repulsa
Bryan Cranston berperan sebagai Zordon
Becky G. berperan sebagai Trini / The Yellow Ranger
Naomi Scott berperan sebagai Kimberly Hart / The Pink Ranger
Bill Hader berperan sebagai Alpha 5 (voice)
Dacre Montgomery berperan sebagai Jason Lee Scott / The Red Ranger
David Denman berperan sebagai Sam Scott
Sarah Grey berperan sebagai Amanda
Emily Maddison berperan sebagai Rebecca
Lisa Berry berperan sebagai Candace Cranston
Ludi Lin berperan sebagai Zack Taylor / The Black Ranger
Fiona Vroom berperan sebagai Abigail
Patrick Sabongui berperan sebagai Mr. Kwan
RJ Cyler berperan sebagai Billy Cranston / The Blue Ranger
Clayton Chitty berperan sebagai Young Cop

Trailer Film Power Rangers (2017)