Jumat, 24 Februari 2017

Prevenge (2017)

PREVENGE atau berjudul lain KERSTUMAS ini, adalah sebuah film Comedy, Drama, Fantasy 2017 yang berasal dari Inggris. Film Prevenge (2017) ini, akan bercerita tentang seorang wanita bernama Ruth (diperankan Alice Lowe). Ia adalah merupakan seorang wanita yang tengah hamil tujuh bulan. Yang mana pasangannya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pendakian, ketika ia memotong longgar dengan sisa kelompoknya. Ruth menjadi yakin bahwa janinnya telah membimbing dan menarik dirinya, untuk membunuh dan dia melacak orang-orang yang terlibat didalam kecelakaan pendakian untuk membalas dendam. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Alice Lowe. Yang sekaligus merangkap sebagai penulis dan juga pemain didalam pembuatan film ini. Alice Lowe telah memenangkan beberapa award yaitu British Independent Film Awards pada tanggal 4 December 2016 The Douglas Hickox Award Alice Lowe, dan Nominated Monster Fest 2016 pada tanggal 29 November 2016 Monster Innovation Award Alice Lowe Won.

Prevenge Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Gennaker, Western Edge Pictures. Dan didistributori oleh Kaliedoscope. Film ini telah tayang perdana pada Venice Film Festival tanggal 1 September 2016 di Italy. Dan dirilis di bioskop pada bulan Februari 2017, atau lebih tepatnya pada tanggal 10 February 2017 (UK), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit. Film ini diproduseri oleh Franki Goodwin, Mike Rattenbury, Jennifer Handorf, Vaughan Sivell, Will Kane, Mike Shirley, Andrew Thomas

Adapun rincian untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Gemma Whelan berperan sebagai Len, Jo Hartley berperan sebagai Midwife, Alice Lowe berperan sebagai Ruth, Kate Dickie berperan sebagai Ella, Dan Renton Skinner berperan sebagai Mr. Zabek, Kayvan Novak berperan sebagai Tom, Tom Davis berperan sebagai DJ Dan, Eileen Davies berperan sebagai Jill, Tom Meeten berperan sebagai Zac, Grace Calder berperan sebagai Yoga Instructor, Mike Wozniak berperan sebagai Josh, Sara Dee berperan sebagai Catwoman, Leila Hoffman berperan sebagai Dan's Mum, Della Moon Synnott berperan sebagai Baby, dan Marc Bessant berperan sebagai Matt.

Prevenge, Prevenge Synopsis, Prevenge Trailer Film, Prevenge Review

Sinopsis Film Prevenge (2017)

Film ini akan menceritakan tentan seorang wanita bernama Ruth (diperankan Alice Lowe). Ia adalah merupakan seorang wanita yang tengah hamil tujuh bulan. Yang mana pasangannya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pendakian, ketika ia memotong longgar dengan sisa kelompoknya.

Ruth menjadi yakin bahwa janinnya telah membimbing dan menarik dirinya, untuk membunuh dan dia melacak orang-orang yang terlibat didalam kecelakaan pendakian untuk membalas dendam. Seperti apakah keseruan ceritanya? Saksikan dab tonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film XX (2017)

Detail Film Prevenge (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Fantasy
Sutradara Film: Alice Lowe
Rumah Produksi Film: Gennaker, Western Edge Pictures
Distributor Film: Kaliedoscope
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alice Lowe
Produser Film: Franki Goodwin, Mike Rattenbury, Jennifer Handorf, Vaughan Sivell, Will Kane, Mike Shirley, Andrew Thomas
Lokasi pembuatan Film: Cardiff, Wales, UK
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2017 (UK)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Prevenge (Cast)

Gemma Whelan berperan sebagai Len
Jo Hartley berperan sebagai Midwife
Alice Lowe berperan sebagai Ruth
Kate Dickie berperan sebagai Ella
Dan Renton Skinner berperan sebagai Mr. Zabek
Kayvan Novak berperan sebagai Tom
Tom Davis berperan sebagai DJ Dan
Eileen Davies berperan sebagai Jill
Tom Meeten berperan sebagai Zac
Grace Calder berperan sebagai Yoga Instructor
Mike Wozniak berperan sebagai Josh
Sara Dee berperan sebagai Catwoman
Leila Hoffman berperan sebagai Dan's Mum
Della Moon Synnott berperan sebagai Baby
Marc Bessant berperan sebagai Matt

Trailer Film Prevenge (2017)