Jumat, 03 Februari 2017

Surf's Up 2: WaveMania (2017)

SURF'S UP 2 atau berjudul SURF'S UP 2: WAVEMANIA adalah sebuah film Animation, Comedy, Family tarbaru 2017. Film Surf's Up 2: WaveMania (2017) ini, akan bercerita tentang seekor penguin bernama Cody Maverick (diperankan Jeremy Shada). Ia berasal dari sebuah kelompok peselancar yang terkenal dengan nama 'The Hang 5'. Pada suatu ketika kelompok mereka tersebut melakukan sebuah petualangan di daerah yang bernama The Trenches. Di daerah tersebut terdapat ombak, yang merupakan sebuah ombak terbesar di dunia. Dan untuk bisa berselancar disana, Cody bersama kelompoknya harus mau bertaruh nyawa melawan ombak besar tersebut. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Henry Yu, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Abdul Williams. Film ini adalah sekuel dari Surf Up yang telah dirilis pada tahun film 2007 silam.

Surf's Up 2: WaveMania Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sony Pictures Animation dan WWE Studios. Dan didistributori oleh Sony Pictures Home Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 17 Januari 2017 di DVD dan media digital, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 24 menit, dan diawal perilisannya fim ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Untuk dibeberapa negara film ini juga di kenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul Tá Dando Onda 2, di negara France berjudul Les Rois de la glisse 2, dan di negara Hungary berjudul Vigyázz, kész, szörf! 2.

Adapun untuk para pengisi suara yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Jeremy Shada berperan sabagai Cody Maverick (voice), Melissa Sturm berperan sabagai Lani Aliikai (voice), Diedrich Bader berperan sabagai Tank 'The Shredder' Evans (voice), Saraya-Jade Bevis berperan sabagai Paige (voice), Mark Calaway berperan sabagai Undertaker (voice), Declan Carter berperan sabagai Arnold / Surf School Student (voice) (as Declan Churchill Carter), John Cena berperan sabagai J.C. (voice), Michael Coulthard berperan sabagai Seagull (voice) (as Michael Cole), Jon Heder berperan sabagai Chicken Joe (voice), Paul Levesque berperan sabagai Hunter (voice), Zoe Lulu berperan sabagai Kate / Surf School Student (voice), Vince McMahon berperan sabagai Mr. McMahon (voice), dan James Patrick Stuart berperan sabagai Interviewer / Announcer (voice).

Surf's Up 2: WaveMania, Surf's Up 2: WaveMania Synopsis, Surf's Up 2: WaveMania Trailer, Surf's Up 2: WaveMania Review

Sinopsis Film Surf's Up 2: WaveMania (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Cody Maverick (diperankan Jeremy Shada). Ia berasal dari sebuah kelompok peselancar yang terkenal dengan nama 'The Hang 5'. Pada suatu ketika kelompok mereka tersebut melakukan sebuah petualangan di daerah yang bernama The Trenches.

Di daerah tersebut terdapat ombak, yang merupakan sebuah ombak terbesar di dunia. Dan untuk bisa berselancar disana, Cody bersama kelompoknya harus mau bertaruh nyawa melawan ombak besar tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Danur: I Can See Ghosts (2017)

Detail Film Surf's Up 2: WaveMania (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Family
Sutradara Film: Henry Yu
Rumah Produksi Film: Sony Pictures Home Entertainment, WWE Studios
Distributor Film: Sony Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Abdul Williams
Produser Film: Michelle Wong
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 24 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 January 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Surf's Up 2: WaveMania (Cast)

Jeremy Shada berperan sabagai Cody Maverick (voice)
Melissa Sturm berperan sabagai Lani Aliikai (voice)
Diedrich Bader berperan sabagai Tank 'The Shredder' Evans (voice)
Saraya-Jade Bevis berperan sabagai Paige (voice)
Mark Calaway berperan sabagai Undertaker (voice)
Declan Carter berperan sabagai Arnold / Surf School Student (voice) (as Declan Churchill Carter)
John Cena berperan sabagai J.C. (voice)
Michael Coulthard berperan sabagai Seagull (voice) (as Michael Cole)
Jon Heder berperan sabagai Chicken Joe (voice)
Paul Levesque berperan sabagai Hunter (voice)
Zoe Lulu berperan sabagai Kate / Surf School Student (voice)
Vince McMahon berperan sabagai Mr. McMahon (voice)
James Patrick Stuart berperan sabagai Interviewer / Announcer (voice)

Trailer Film Surf's Up 2: WaveMania (2017)