Selasa, 21 Februari 2017

The Coldest City (2017)

THE COLDEST CITY adalah sebuah film Box Office thriller terbaru 2017, asal Amerika. Film The Coldest City (2017) ini, akan bercerita dan berlangsung di Berlin, yang mana terjadi di waktu malam runtuhnya Tembok Berlin, yang berputar di sekitar mata-mata yang harus menemukan daftar agen ganda yang diselundupkan ke Barat,.dan juga pergeseran aliansi negara adidaya. Lorraine Broughton (diperankan Charlize Theron), yaitu seorang mata-mata tingkat atas untuk MI6, yang telah dikirim ke Berlin untuk melakukan sebuah misi, yaitu mencatat cincin spionase yang kejam, Dirinya diperintahkan untuk bekerja sama dengan kepala stasiun Berlin, yaitu David Percival, dan mereka membentuk sebuah aliansi yang tengah gelisah, melepaskan persenjataan lengkap mereka, keterampilan didalam mengejar sebuah ancaman ,yang tengah membahayakan seluruh operasi intelijen Barat. Anda akan diajak untuk flas back, kembali ke tahun 1980an, yang mana saat itu masih ada ketegangan antara barat dengan Soviet Union. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama David Leitc, dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, ditulis oleh seorang penulis bernama Kurt Johnstad. Film ini diadaptasi dari grafis Antony Johnston dengan nama judul yang sama, yang telah di terbitkan pada tahun 2012.

The Coldest City Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Closed on Mondays Entertainment, 87Eleven, Denver and Delilah Productions. Dan didistributori oleh Focus Features. Film ini akan menjadi kredit solo pertama dari Leitch sebagai direktur, setelah co-mengarahkan John Wick dengan Chad Stahelski. Film ini rencananya akan dirilis pada 11 August 2017 oleh Focus Features. Yang mana di awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Filmini diproduseri oleh A.J. Dix, Beth Kono, Peter Schwerin, Eric Gitter, Charlize Theron, Kelly McCormick.

Adapun untuk pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti James McAvoy berperan sebagai Percival, Sofia Boutella, Eddie Marsan berperan sebagai Spyglass, Roland Møller, Daniel Bernhardt berperan sebagai Soldier, James Faulkner berperan sebagai C, Charlize Theron berperan sebagai Lorraine Broughton, John Goodman, Toby Jones berperan sebagai Gray, Jóhannes Haukur Jóhannesson berperan sebagai Yuri Bakhtin, Attila Árpa berperan sebagai Border Guard, Sam Hargrave berperan sebagai Gascoine, Matt Lindquist berperan sebagai Actor, Martin Angerbauer berperan sebagai East German Guard dan Daniel Hargrave berperan sebagai Sniper.

The Coldest City, The Coldest City Synopsis, The Coldest City Trailer, The Coldest City Review

Sinopsis Film The Coldest City (2017)

Film ini akan bercerita dan berlangsung di Berlin, yang mana terjadi di waktu malam runtuhnya Tembok Berlin, yang berputar di sekitar mata-mata yang harus menemukan daftar agen ganda yang diselundupkan ke Barat,.dan juga pergeseran aliansi negara adidaya. Lorraine Broughton (diperankan Charlize Theron), yaitu seorang mata-mata tingkat atas untuk MI6, yang telah dikirim ke Berlin untuk melakukan sebuah misi, yaitu mencatat cincin spionase yang kejam,

Dirinya diperintahkan untuk bekerja sama dengan kepala stasiun Berlin, yaitu David Percival, dan mereka membentuk sebuah aliansi yang tengah gelisah, melepaskan persenjataan lengkap mereka, keterampilan didalam mengejar sebuah ancaman ,yang tengah membahayakan seluruh operasi intelijen Barat. Anda akan diajak untuk flas back, kembali ke tahun 1980an, yang mana saat itu masih ada ketegangan antara barat dengan Soviet Union.

Pemimpin dari Amerika Serikat bersama NATO, mempunyai agen-agen rahasia, yang mana mereka saling membagi danjuga  mencari informasi, terkait dengan perang dingin yang terus saja mencuat di dunia. Akan tetapi aksi mata-mata yang akan terjadi pada kali ini, harus melibatkan mereka semua lebih dalam.

Pekerjaan sebagai seorang mata-mata adalah merupakan hal yang sangat membosankan, dan sekaligus menakutkan. Para agen rahasia tersebut akan terlibat dalam sebuah misi yang lebih berbahaya, yang mana misi yang mereka jalankan dapat mengancam jiwa mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tunggu dan tonton Full Movie The Coldest City dibioskop kesayangan anda, yang akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 11 Agustus 2017(USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini (2016)

Detail Film The Coldest City (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: David Leitc
Rumah Produksi Film: Closed on Mondays Entertainment, 87Eleven, Denver and Delilah Productions
Distributor Film: Focus Features
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kurt Johnst, Antony John
Produser Film: A.J. Dix, Beth Kono, Peter Schwerin, Eric Gitter, Charlize Theron, Kelly McCormick
Lokasi pembuatan Film: Budapest, Hungary
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 August 2017 (USA)
Box Office Budget: $30,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Coldest City (Cast)

James McAvoy berperan sebagai Percival
Sofia Boutella berperan sebagai -
Eddie Marsan berperan sebagai Spyglass
Roland Møller berperan sebagai -
Daniel Bernhardt berperan sebagai Soldier
James Faulkner berperan sebagai C
Charlize Theron berperan sebagai Lorraine Broughton
John Goodman berperan sebagai -
Toby Jones berperan sebagai Gray
Jóhannes Haukur Jóhannesson berperan sebagai Yuri Bakhtin
Attila Árpa berperan sebagai Border Guard
Sam Hargrave berperan sebagai Gascoine
Matt Lindquist berperan sebagai Actor
Martin Angerbauer berperan sebagai East German Guard #2
Daniel Hargrave berperan sebagai Sniper

Trailer Film The Coldest City (2017)