Sabtu, 25 Februari 2017

The Covenant (2017)

THE COVENANT adalah sebuah film drama horror Hollywood terbaru 2017. Film The Covenant (2017) ini, akan bercerita tentang seorang wanita bernama Sarah Doyle (diperankan Monica Engesser). Yang mana setelah kematian tragis sang suami dan putrinya, Sarah kemudian kembali kerumah di masa kecilnya, dengan saudaranya yang terasing. yaitu Richard (diperankan Owen Conway). Ini tak lama sebelum Sarah mulai mengalami sebuah fenomena supranatural, yang bersifat kekerasan dan juga permusuhan. Bingung dan juga sangat putus asa, Richard dengan mendapatkan bantuan dari seorang penyelidik dan juga paranormal, menegaskan bahwa Sarah hatinya telah menjadi milik oleh sesosok setan yang sangat kuat. Bersama-sama, dengan tiga orang, mereka akan pergi ke untuk sebuah pertempuran, demi menyelamatkan jiwa Sarah. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Robert Conway, yang mana selain sebagai sutradara Robert Conway juga berperan sebagai penulis naskah skenariony, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Owen Conway.

The Covenant Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film FunHouse Features. Dan didistributori oleh Uncork'd Entertainment. Film ini telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 February 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, yang mana diawal perilisannya, film ini mnggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya. Film ini diproduseri oleh Justin L. Anderson, Molly Cornwell, Robert Conway.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Monica Engesser berperan sebagai Sarah Doyle, Owen Conway berperan sebagai Richard Doyle, Clint James berperan sebagai Father Francis Campbell, Sanford Gibbons berperan sebagai Father James Burk, Maria Olsen berperan sebagai Molly Hanning, Shawn Saavedra berperan sebagai Gerry, Richard Lippert berperan sebagai Man in Black, Laura Durant berperan sebagai Jan Thompson, Sedona Feretto berperan sebagai Lilith, Amelia Haberman berperan sebagai Elizabeth, Cat Hartmann berperan sebagai Detective, Greg Lutz berperan sebagai Detective, Liz Manning berperan sebagai Amy, Chris Mascarelli berperan sebagai Adam, dan Susan Rienzo berperan sebagai Dr. Monroe.

The Covenant, The Covenant Synopsis,The Covenant Trailer, The Covenant Review

Sinopsis Film The Covenant (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Sarah Doyle (diperankan Monica Engesser). Yang mana setelah kematian tragis sang suami dan putrinya, Sarah kemudian kembali kerumah di masa kecilnya, dengan saudaranya yang terasing. yaitu Richard (diperankan Owen Conway). Ini tak lama sebelum Sarah mulai mengalami sebuah fenomena supranatural, yang bersifat kekerasan dan juga permusuhan.

Bingung dan juga sangat putus asa, Richard dengan mendapatkan bantuan dari seorang penyelidik dan juga paranormal, menegaskan bahwa Sarah hatinya telah menjadi milik oleh sesosok setan yang sangat kuat. Bersama-sama, dengan tiga orang, mereka akan pergi ke untuk sebuah pertempuran, demi menyelamatkan jiwa Sarah. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tonton dan saksikan Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Wheeler (2017)

Detail Film The Covenant (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Robert Conway
Rumah Produksi Film: FunHouse Features
Distributor Film: Uncork'd Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Owen Conway, Robert Conway
Produser Film: Justin L. Anderson, Molly Cornwell, Robert Conway
Lokasi pembuatan Film: Globe, Arizona, USA
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Covenant (Cast)

Monica Engesser berperan sebagai Sarah Doyle
Owen Conway berperan sebagai Richard Doyle
Clint James berperan sebagai Father Francis Campbell
Sanford Gibbons berperan sebagai Father James Burk
Maria Olsen berperan sebagai Molly Hanning
Shawn Saavedra berperan sebagai Gerry
Richard Lippert berperan sebagai Man in Black
Laura Durant berperan sebagai Jan Thompson
Sedona Feretto berperan sebagai Lilith
Amelia Haberman berperan sebagai Elizabeth
Cat Hartmann berperan sebagai Detective
Greg Lutz berperan sebagai Detective
Liz Manning berperan sebagai Amy
Chris Mascarelli berperan sebagai Adam
Susan Rienzo berperan sebagai Dr. Monroe

Trailer Film The Covenant (2017)