Kamis, 02 Februari 2017

Trinity, The Nekad Traveler (2017)

TRINITY, THE NEKAD TRAVELER adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2017. Film Trinity, The Nekad Traveler (2017) ini, akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Trinity (diperankan Maudy Ayunda). Trinity adalah merupakan seorang Mbak-mbak kantoran yang memiliki hobi traveling semrnjak dirinya masih kecil. Akan tetapi hobinya tersebut sering terbentur oleh duit yang pas-pasan dan jatah cuti di kantor. Akibatnya Trinity sering kali diomeli oleh Boss (diperankan Ayu Dewi). Trinity mempunyai sahabat dengan hobi yang sama, yakni YASMIN (diperanaka Rachel Amanda) dan NINA (diperankan Anggika Bolsterli), ditambah dengan sepupu Trinity, EZRA (Babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya didalam sebuah blog yang berjudul naked-traveler.com.

Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang cukup terkenal yaitu Rizal Mantovani, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Rahabi Mandra. Film ini diadaptasi dari travel blog pertama dan teratas selama 12 tahun, dan buku best seller karya dari trinity dengan judul yang sama.

Trinity, The Nekad Traveler Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Tujuh Bintang Sinema. Film ini direncanakan tayang dibioskop layar lebar mulai tanggal 16 Maret 2017 (Indonesia). Film ini diproduseri oleh Ronny Irawan, dan Agung Saputra. Adapun untuk para bintang yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Maudy Ayunda berperan sebagai Trynity, Hamish Daud berperan sebagai Paul, Babe Cabiita, Rachel Amanda berperan sebagai Yasmin, Anggika Bolsterli berperan sebagai Nina, Ayu Dewi berperan sebagai Boss, Farhan berperan sebagai Bapak, dan Cut Mini berperan sebagai mamah.

Trinity The Nekad Traveler, Trinity The Nekad Traveler Synopsis, Trinity The Nekad Traveler Review, Trinity The Nekad Traveler Trailer

Sinopsis Film Trinity, The Nekad Traveler (2017)

Filmini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Trinity (diperankan Maudy Ayunda). Trinity adalah merupakan seorang Mbak-mbak kantoran yang memiliki hobi traveling semrnjak dirinya masih kecil. Akan tetapi hobinya tersebut sering terbentur oleh duit yang pas-pasan dan jatah cuti di kantor. Akibatnya Trinity sering kali diomeli oleh Boss (diperankan Ayu Dewi). Trinity mempunyai sahabat dengan hobi yang sama, yakni YASMIN (diperanaka Rachel Amanda) dan NINA (diperankan Anggika Bolsterli), ditambah dengan sepupu Trinity, EZRA (Babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya didalam sebuah blog yang berjudul naked-traveler.com.

Seangkan di rumah, Bapak (diperankan Farhan) dan Mamah (diperankan Cut Mini), selalu menanyakan kapan Trinity akan serius memikirkan tentang jodoh. Namun Trinity selalu menjawab, nanti kalau bucket list sudah terpenuhi semua. Bucket list adalah merupakan daftar hal-hal yang harus Trinity lakukan sebelum dirinya tua, kebanyakan isinya (lagi-lagi) tentang jalan-jalan. Mendengarnya membuat Bapak langsung pusing. Trinity kemudian mengalami dilema, yaitu antara fokus ke pekerjaannya yang sekarang, atau mengejar passion nya yang sebenarnya, hingga sebuah kisah cintanya dengan pemuda bernama Paul (diperankan Hamish Daud), yaitu seorang fotografer tampan yang juga memiliki hobi traveling. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Lost City of Z (2017)

Detail Film Trinity, The Nekad Traveler (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: Tujuh Bintang Sinema
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rahabi Mandra
Produser Film: Ronny Irawan, Agung Saputra
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Trinity, The Nekad Traveler (Cast)

Maudy Ayunda berperan sebagai Trynity
Hamish Daud berperan sebagai Paul
Babe Cabiita berperan sebagai -
Rachel Amanda berperan sebagai Yasmin
Anggika Bolsterli berperan sebagai Nina
Ayu Dewi berperan sebagai Boss
Farhan berperan sebagai Bapak
Cut Mini berperan sebagai mamah

Trailer Film Trinity, The Nekad Traveler (2017)